Lihat Onew SHINee Melakukan Versi Imut dari Aegyo Klasik YoonA di “Weekly Idol”


Pada episode “Weekly Idol” yang tayang pada 12 October,” SHINee bergabung dengan para pembawa acara di lantai tiga basement studio!

Selama acara tersebut, para kru memutar sebuah pesan video dari seorang penggemar yang berkata, “SHINee selalu mengatakan bahwa mereka tidak memiliki aegyo, tetapi karena aku adalah penggemar kalian sejak kalian debut, aku pikir kalian berlima memiliki banyak sekali aegyo. Jadi silahkan pilih siapa dari kalian yang menjadi Raja aegyo.”

Para anggota SHINee tidak langsung memilih seorang anggota, maka dari itu pembawa acara mengumumkan bahwa mereka telah mempersiapkan sebuah video, yang mana Jung Hyung Don menyebutnya sebagai “Video Standar Aegyo SM.” Dan muncullah video dari Girls’ Generation’s YoonA menyanyikan sebuah lagu pengakuan lucu yang ia tampilkan pada episode sebelum-sebelumnya. Reaksi para pria itu sangat lucu saat mereka menonton teman dan senior mereka menyanyikan lagu tersebut dengan suara dan gayanya yang sangat menggemaskan.

Pada saat video selesai diputar, Minho berdiri dan mengekspresikan kekagumannya pada YoonA yang melakukan hal tersebut dan berkata,”Itu membuat hatiku berdegub kencang!”

Para pembawa acara kemudian meminta mereka untuk memilih salah satu dari mereka untuk menunjukkan ke semua orang versi “boy group” dari lagu aegyo tsb. Mereka menyanyikannya kembali untuk SHINee, dan Jonghyun mengikuti mereka dengan gerakannya selama mereka bernyanyi. Dia kemudian bercanda pada kru, “Aku baru saja melakukannya! Kalian harus menggunakan itu.”

Para kru tidak setuju dengan itu, dan Minho menyarankan bahwa mereka akan memutuskan siapa yang akan menyanyikan lagu itu dengan bermain batu, gunting, kertas. Onew kalah, dan diputuskanlah bahwa Onew yang akan melakukannya, dan anggota lainnya merasa sangat senang karena dapat terhindar dari melakukan aegyo itu. Mereka mengangkat tangan dan berteriak kesenangan sambil berlarian berkeliling studio, sedangkan Key berpura-pura berdoa sebagai bentuk ungkapan terima kasih.

Saat mereka sudah kembali tenang, Onew mencoba melakukannya, tapi kemudian langsung dihentikan oleh Jung Hyung Don yang mengatakan bahwa dia harus membuat suaranya terdengar lebih imut. Ketika Onew mencoba mengeluarkan suara imutnya, Defconn dengan bercanda mengatakan, “Kamu terdengar seperti sedang mengatakan ‘Kau berhutang uang padaku’ bukannya ‘Aku mencintaimu.”

Berikutnya Onew dapat melakukannya dengan sempurna, lengkap dengan gerakan menggemaskannya dan senyum lebarnya, sebelum memperlihatkan ekspresi wajah serius ketika dia selesai melakukannya. Jung Hyung Don berdiri dan berkata, “Kamu adalah standar terbaru!” dan Onew mengangguk dengan serius.


Tonton videonya di sini




Sumber : Soompi
Indo.trans : Hanna Wiyah Harahap - SONE Indonesia
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar