Sooyoung SNSD Mengakui Iri Terhadap SHINEE" 'SNSD Debut Lebih Dulu'


SHINEE, sebuah idol pop boygroup yang populer di Korea Selatan, beberapa waktu lalu mengadakan sebuah showcase untuk comeback nya pada tanggal 4 Oktober 2016 untuk mempromosikan album terbaru dan kelima mereka dengan judul "1 of 1".

Showcase tersebut diadakan di SM Town Coex Atrium, Seoul. Pembawa acara dari showcase tersebut adalah Choi Sooyoung, seorang member dari Kpop group yang terkenal, Girls' Geneartion, yang dikenal di Korea Selatan sebagai SNSD.

Saat showcase berlangsung, dimana Sooyoung berbincang-bincang dengan SHINEE, dia secara mengejutkan mengakui bahwa dia dan member SNSD yang lain sesungguhnya iri pada SHINEE. "Aku selalu melihat penampilan SHINee di konser SMTOWN. Member kami selalu berkata bahwa SHINee selalu menari bagaikan itu adalah penampilan terakhir mereka," Sooyoung mengatakannya yang kemudian ditanggapi oleh member SHINEE, Minho dengan, " Satu hal yang selalu dikatakan Key pada kami adalah bahwa kami harus tampil seperti hari ini adalah yang terakhir." Terkesan dengan etika kerja mereka, Sooyoung mengakui, " Kami debut sebelum kalian, tapi kami sangat iri akan semangat dan energi kalian."

SNSD dan SHINEE adalah artis pop veteran yang berada dibawah label yang sama, SM Entertainment. SNSD debut pada tahun 2007 sedangkan SHINEE diperkenalkan secara resmi pada publik pada tahun 2008. Karena mereka berada di perusahaan yang sama dan sering tampil bersama di panggung, kedua grup menjadi rekan yang dekat. Ini bukan pertama kalinya SNSD berkata secara terbuka tentang perasaan iri akan artis yang lain. Beberapa tahun lalu, SNSD mengakui bahwa mereka iri pada f(x), girlgroup idola yang lebih muda di Korea Selatan, yang juga berada dibawah naungan SM Entertainment. SNSD mengatakan bahwa f(x) selalu mendapatkan lagu yang lebih baik. Mereka berharap mereka juga diberikan lagu yang ingin mereka tampikan dibandingkan hanya diberikan lagu yang cocok dengan image SNSD.

Saat ini, para member dari SNSD sedang sibuk dengan project individu mereka dan masih belum ada berita tentang comeback grup mereka. Di sisi lain, album baru SHINEE "1 of 1" baru saja dirilis dan saat ini tersedia di iTunes.


Sumber : itechpost.com
Indo.trans : PurpleGG - SONE Indonesia
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar