Wawancara Seohyun Bersama Majalah "star1" Edisi Oktober 2016


Q: bersama penggemar juga sudah 9 tahun
Seohyun : Karena kita memiliki aktivitas dalam waktu yang lama, itu adalah hubungan yang sama dengan penggemar juga. Sangat aneh mengetahui bahwa penggemar yang dulunya datang melihat kami dengan mengenakan seragam sekolah sekarang bekerja. Kami menua bersama dengan penggemar. Itu adalah hubungan yang spesial.

Q : tampaknya ada banyak hal yang harus diurus
Seohyun : Tidak memiliki alternatif tapi kami harus melakukannya. Jika aku memiliki waktu sehari libur itu saatnya untuk perawatan. Perawatan kulit harus terus menerus dilakukan, perawatan rambut juga bahkan kuku. Aku menginvestasikan banyak untuk perawatan pribadi. Jika aku memiliki waktu lebih, aku akan melakukan kontrol pikiran juga ; karena hatiku dan pikiranku butuh ketenangan dan kepalaku butuh waktu untuk didinginkan. Bertemu teman teman untuk mengatasi stress juga adalah semacam pelatihan. Jika kamu tidak memiliki mental yg kuat, kamu akan hancur dengan mudah.


Q : hari ini kita melakukan photoshoot dengan berbagai konsep
Seohyun : Aku suka melakukan konsep yang berlawanan dengan image-ku. Ada banyak aspek dariku yg aku coba tu jukkan melalui gambar. Photoshoot terasa aneh pada awalnya, aku sangat khawatir karena aku tidak tahu apa yang harus dilakukan tapi sekarang sudah alami dan aku lebih menikmatinya. Selain itu, aku suka hal yang membuatku bisa mencoba hal hal berbeda. Dengan hati yang tenang, itu akan menjadi lebih natural.

Q : bagaimana penampilan setiap harinya Seohyun ?
Saat hari biasa, aku pergi tanpa perduli penampilanku hingga sampai di suatu titik aku bertanya tanya "apakah ini benar-benar baik-baik saja." Beberapa kali aku pergi dengan wajah tanpa make up... kulitku harus istirahat juga. Aku juga manusia. Bukan karakter yang hidup di dalam Tv. Di masa masa awal, aku tidak bisa melakukannya tapi karena sudah 9 tahun berlalu aku belajar melakukannua. Tidak melihat sebagai seorang selebriti tapi hanya seorang gadis normal yang pergi dengan teman teman. Pertama tama, mereka menemukan perbedaan tapi kemudian mereka melihatku sebagai Seo Juhyun. Penting untuk menemukan keseimbangan di antaranya. Orang-orang tidak bisa selalu terlihat sempurna

Q : Seohyun memiliki image sebagai seseorang yang tepat, modelnya para murid. Itu dapat membuat tidak nyaman sewaktu waktu.
Seohyun : Itu bukan image yang aku buat sendiri, jadi sejujurnya aku tidak memikirkan hal itu. Meskipun aku tidak nyaman, hal itu bukanlah hal yang buruk, tapi sebelum orang orang tahu aku mereka akan berpikir bahwa "dia (seohyun) akan seperti ini." Orang yang bertemu denganku akan berpikir seperti itu. Ketika kami sudah dekat Aku juga bisa lucu tapi hanya satu sisi yang akan keluar. Bahkan orang asing pun tidak tahu aku. Bagaimana bisa seseorang bisa menjadi seseorang yang pantas. Aku pikir ini adalah waktunya aku menunjukan sisi yang lain. Jika aku menunjukan pada mereka melalui akting itu akan memikiki dampak yang besar.

Q: Kapan titik balik dalam hidup Seohyun.
Seohyun : Point terbesar adalah sebelum SNSD debut. Memasuki SM Entertaiment sendiri adalah titik balik. Waktu itu aku sedang sibuk mempersiapkan untuk pergi belajar menuju US dengan sepupuku. Aku berada di kelas 5 sd ketika aku di casting. Sepupuku pergi ke US dan aku memulai hari trainee ku. Sejujurnya, aku bermimpi sebagai pianist atau ballerina.

Q : kamu memulai pertama kali di musikal.
Seohyun : Itu bukan ladang yang mudah. Bagaimana pun, Aku selalu menyukai akting sejak aku masihbtrainee. Aku latihan akting dan menyanyi. Aku mulai bermimpi tentang musikal saat menonton penampilan Ock Juhyun. Aku pikir aku tidak bisa memulai ini dengan ceroboh, itulah mengapa aku memulainya sedikit terlambat.

Q : terlihat seperti kamu memiliki banyak kesukaan terhadap musikal

Seohyun : Ketika aku bermain musikal aku banyak belajar dan menyadari. Aku ingin melakukan hal ini sejak waktu yang lama. Aku masih sangat kurang tapi aku akan mengisi kekuranganku untuk menjadi seorang artis yang dapat mencapai keinginan penonton. Itu menjadi lebih menarik dan mempesona saat melakukannya!

Eng.trans : Seopun
Indo.trans : Pinkpinkeu and Serenity (Team Translator SONE Indonesia)
Posted by Butterfly Kiss
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar