YoonA SNSD Memenuhi Janji Untuk Membawa Penggemar Ke Lokasi Syuting 'THE K2'


Member SNSD dan bintang "The K2", YoonA, membawa tiga penggemar beruntung ke set studio drama populer akhir pekan, "The K2" karena ia telah berjanji sebelumnya jika ratingnya melakukan peningkatan.

Sebelum drama "The K2" mulai ditayangkan, YoonA telah mengeluarkan janji untuk para penggemar-nya serta kepada para penonton, bahwa jika rating dari"The K2" mencapai setidaknya hingga 3 persen, dia akan mengundang penggemar dan menemani mereka ke lokasi syuting. Tidak mengherankan, terutama dengan promosi kuat dari "The K2", episode pertama, yang disiarkan pada 23 September, mengumpulkan rating sebesar 3,23 persen secara nasional, menurut AGB Nielsen Korea.

Pada tanggal 12 Oktober, YoonA menyampaikan janji saat dia bertemu dengan tiga penggemar yang beruntung yang secara acak memilih dan mengantar mereka ke set studio, bahkan memberi mereka tur tempat syuting. Tiga fans, semua perempuan, mampu melihat syuting langsung. Mereka memiliki waktu yang tepat dan bahkan mengambil foto dengan visual SNSD, YoonA. Para penggemar telah menyempatkan waktu untuk berterima kasih kepada YoonA di akun media sosial untuk pengalaman yang luar biasa, menunjukkan cinta dan rasa terima kasih mereka kepada aktris.

YoonA telah meraih hati penggemar dengan tindakan sederhana ini, untuk bintang muda jarang memenuhi janji apalagi membawa penggemar ke studio. Ji Chang Wook dan YoonA juga berjanji kepada penggemar bahwa mereka secara pribadi akan melayani kopi untuk 100 penggemar, akan mengambil foto dengan penggemar, dan memberi mereka tanda tangan masing-bintang 'jika drama mereka mencapai rating 5 persen dan 10 persen.

Dengan janji disampaikan, penggemar sekarang menunggu mengenai janji kedua yang dibuat oleh Chang Wook dan YoonA untuk "The K2" karena sudah melewati rating 5 persen, bahkan berhasil mencapai rating 6,63 persen secara nasional, yang merupakan rating tertinggi yang diraih selama ini. Episode 7 dan 8 ditayangkan akhir pekan lalu dan ada sedikit penurunan rating yang hanya berhasil mengumpulkan 5,7 persen. Meskipun menglamai penurunan rating, drama aksi "The K2" tetap menjadi drama popular akhir pekan,dan terus mendapatkan penonton terutama di Kawasan Ibu Kota Nasional Seoul.

Sumber : http://www.itechpost.com/articles/42039/20161017/girls-generation-yoona-fulfills-promise-bring-fans-k2-studio.htm
Indo.trans : Sickal - SONE Indonesia
~ButterflyKiss
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar