YoonA SNSD Menjadi Aktris Yang Sebenarnya Melalui Drama tvN 'The K2'

Lim YoonA melepaskan julukan acting-idol dan menjadi Aktris sesungguhnya; percayalah pada YoonA yang kau lihat sekarang

YoonA menjadi aktris yang sebenarnya melalui drama 'The K2'

Drama “The K2” yang tayang di tvN setiap jumat-sabtu disebut sebagai drama bertemakan bodyguard yang sudah jarang dilihat belakangan ini. Bagaimanapun juga pada awalnya banyak yang orang yang meragukan saat nama “Lim YoonA” muncul sebagai salah satu cast drama tersebut. Mereka berpendapat bahwa untuk dana yang dikeluarkan sebesar itu terlihat tidak sebanding dengan para pemeran drama tersebut.

Walaupun demikian Drama “The K2” menayangkan episode perdananya pada tanggal 23 september yang lalu dengan mengharapkan dan kecemasan. Penampilan YoonA yang sebelumnya diragukan akhirnya dibayar oleh penampilang yang memuaskan, YoonA menampilkan kehadirannya yang kuat bahkan sejak episode pertama dan mampu mencuri perhatian dari pada penonton.

Pengalaman acting diusia dia yang cukup muda dan ditambah dengan ketulusan hati YoonA untuk berkembang dalam dunia acting, menghasilkan sebuah sinergi yang luar biasa. Bisa mulai dilihat perkembangannya pada saat scene saat dia dikejar-kejar pada episode pertama dan kemarahan Song Yoona (peran) yang membuat dia dalam keadaan yang sangat menyedihkan. YoonA terus menerus menarik simpati penonton dan menerima banyak pujian.

Pada tayangan tanggal 8 oktober kemarin, kemampuan aktingnya bahkan semakin bersinar. Pada saat “strawberry ice cream” scene Ji changwook memberikan es krim pada YoonA yang sedang menunggu ayahnya dan berkata “ini adalah yang ayahmu mau aku bawakan untukmu” . ternyata dalan perannya YoonA punya alergi terhadap stroberi, bahkan YoonA berkata “jika ini dari Ayah, maka saya harus memakannya” dan dia kehilangan kesadaran setelah memakan eskrim tersebut.

Pada scene ini YoonA mengingat kembali kenangan indahnya bersama dengan orang tua, akan tetapi yang datang untuk menemuinya adalah bukan ayahnya yang dia tunggu selama ini, melainkan Ji Changwook. Senyum diwajahnya mulai menghilang dan ekspresinya mengatakan seakan dia ingin menangis. Sesudah itu YoonA tidak memiliki kemampuan selain menggunakan ekspresinya untuk mengungkapkan kekecewaannya, yang sekali lagi berhasil mencuri perhatian dari para penonton.

YoonA menggambarkan adegan emosional yang sulit dengan sangat baik; jadi tidak berlebihan apabila kita menyimpulkan bahwa kemampuan acting YoonA memang sudah berkembang. Dia menahan sakit saat bertelanjang kaki pada adegan pengejaran untuk menunjukkan emosi melalui ekspresi adalah bukan pekerjaan yang mudah. Dengan ini kita bisa menyimpulkan bahwa YoonA ada seorang yang benar-benar bekerja keras.

YoonA mampu menyatukan ketulusan hati dengan kemampuan actingnya, sepertinya para penonton merasa nyaman dengan kemampuan aktingnya sekarang. Sebelumnya karena latar belakang “idol” yang dimilikinya, Yoona belum mampu mendapatkan penilaian yang tepat akan kemampuan aktingnya. Melalui perannya Go Anna di “The K2”, YoonA sudah menghapus semua prasangka yang tersisa.

Dari dulu hingga sekarang, YoonA selalu berjuang sendirian dan alasan dari itu semua adalah untuk rating. Setelah menjadi seorang “acting-idol” sebagai Jang Saebyuk di “You Are My Destiny” dilanjutkan dengan drama “Cinderella Man”, “Love Rain”, “Prime Minister and I” semua drama tersebut memiliki rating yang tidak memuaskan meskipun telah menjadi topik yang hangat.

Dibandingkan dengan kemampuan acting YoonA yang dulu, sekarang kemampuan aktingnya sudah lebih rinci dan dewasa, dia secara bertahap melihat hasil dan usahanya di dunia akting. Meskipun pada awal drama “The K2”, dia lebih dikenal sebagai seorang YoonA dari SNSD daripada kemampuan aktingnya, tapi kemampuan aktingnya yang sekarang banyak membuat orang bertanya-tanya” “apakah dia benar-benar seorang idol?”. Tidak sabar untuk melihat lebih jauh akan masa depannya di dunia acting.

“The K2” sekarang sudah hampIr separuh jalan, akankaH ini bisa membuat pengaruh yang besar terhadap masa depan YoonA dalam dunia akting? Kita akan menunggu dan melihatnya.


Eng.trans : Mystarmyangel
Indo.trans : Sickal - SONE Indonesia

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar