[Artikel] Drama Selanjutnya Yoona adalah Drama Sejarahnya yang Pertama, Menantikan Interaksinya dengan Im Siwan



Yoona yang seorang member girlgroup dan juga aktris menunjukkan semangat khusus terhadap akting.

Jadi bagaimana reaksi member SNSD melihat The K2? Yoona berkata: "Mereka semua menonton siarannya dan untuk episode pertama mereka bahkan mengupload foto mereka menunggu didepan TV. Mereka juga bertanya cerita selanjutnya seperti penonton. Walaupun itu adalah projek setelah sekian lama, member juga menunjukkan reaksi positif, itu adalah perasaan yang sangat menyegarkan. Kami tidak terlalu membicarakan akting masing-masing dan daripada akting, kami lebih banyak diskusi tentang penampilan, outfit, gaya rambut dan lainnya. Kami akan saling menunjukkan dukungan."

Lewat diskusi The K2 tentang akting, aku bisa merasakan banyak gairah dan minat. Yoona berkata: "Untuk beberapa taraf sepertinya aku juga membangun perasaan tantangan, sebenarnya setelah berakting untuk waktu yang lama, aku merasa akting menjadi lebih dan lebih sulit lagi. Walaupun demikian, keinginanku untuk lebih memahami menjadi lebih kuat juga. Di lokasi syuting sambil berbicara sambil belajar, pemikiran tentang peran dan projeknya sendiri juga sedikit demi sedikit berubah."

Drama selanjutnya adalah drama sejarah berjudul "The Kings Loves", Yoona berkata: "Ini adalah pertama kalinya mengambil tantangan drama sejarah di Korea. Aku penasaran bagaimana hasilnya. Untuk pemeran pasanganku Im Siwan, walaupun aku tidak terlalu mengenalnya secara pribadi, tapi aku mendengar kalau dia adalah orang baik, jadi aku percaya kami bisa dekat dengan cepat, aku menantikannya."

Tahun ini, Yoona juga diberi julukan "Dewi Daratan" dan lainnya, ia juga mempunyai prestasi yang berbeda-beda. Yoona berkata: "Bagiku, aku punya banyak waktu untuk promosi sebagai aktris tahun ini. Drama China "God of War Zhao Yun" juga mendapatkan banyak cinta, aku merasa bahagia. Dan sekarang aku senang bahwa aku bisa bertemu penonton Korea lewat The K2. Film "Cooperation" juga sukses walaupun bukan pemeran utama, tapi itu salah satu yang berkesan karna debut film layar lebarku jadi aku sangat menikmatinya juga. Walaupun aku masih sedikit tidak biasa promosi sebagai seorang aktris tapi ada banyak hal yang aku nantikan"

Dimasa mendatang, Yoona diharapkan terus sibuk sebagai seorang aktris, dibandingkan kekhawatiran, ada peningkatan antisipasi untuk Yoona, kami menantikan projek selanjutnya.



Credits:
pop.heraldcorp.com & ___litfive5
English trans by mystarmyangel @ Twitter
Indo trans by taebangs @ SONE Indonesia News
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar