[Artikel] Tanggapan Chang Wook Terhadap Aktingnya Bersama Yoona Girls' Generation


Dalam wawancara dengan Sport Korea pada 15 Juni disebuah cafe di Itaewon, Ji Chang Wook mengatakan bagaimana semangatnya untuk akting bertambah berkat Im Yoona: "Yoona membawaku kembali ke akarku".

Ji Chang Wook berkata, "Fakta bahwa Yoona adalah seorang idola bukan isu belaka, namun aku merenungkan bagaimana cara bekerja dengan baik bersama pasanganku untuk menyampaikan adegan yang luar biasa."

Khususnya, antusias Yoona mengingatkannya pada akarnya. "Yoona adalah seorang aktris yang penuh dengan ambisi yang baik, and ia terperinci juga - sebuah keuntungan positif sebagai seorang aktor. Melihat semangatnya untuk akting mengingatkanku akan masa lalu, menginspirasiku untuk kembali ke awal. Aku berterimakasih karna ia memotivasiku sebagai sesama aktor"

Lalu ia mengingat pertemuan pertamanya dengan Im Yoona: "Kami pertama kali bertemu sewaktu makan malam, dan kami berkumpul di restoran bersama dengan direktor. Namun, ketika aku melihat wajahnya, aku tidak bisa mengingat apa yang sudah aku siapkan diawal."

Akhirnta, ia mengaku bahwa dulu ia adalah seorang fans Girls' Generation yang manis. Ji Chang Wook berkomentar, "Girls' Generation sangat berarti untuk teman-temanku yang seumuran", kemudian menambahkan "salah satu temanku mengatakan padaku kalau ia berhasil bertahan dalam militer karena Yoona. Dan aku berkata padanya bahwa aku juga sama..." ia tertawa setelah mengatakannya.



Credits:
Sport Korea
English Trans by candle_light24 @ Twitter
Indo Trans by taebangs @ SONE Indonesia News
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar