[Artikel] Yoona: Adegan kencan di atap dengan K2? Tidak nyaman.


Ia merasa menyesal bahwa cerita cinta antara Kim Jeha dan Anna dimana mereka jatuh cinta sangat kurang sehingga disesalkan ia tidak bisa sepenuhnya menunjukkan pertumbuhan dari Anna yang berumur 9 tahun yang akhirnya keluar ke dunia dan menjadi tantangan untuk Yoojin. 

Ia mengekspresikan rasa terima kasihnya dengan mengatakan, "Aku banyak berdiskusi dengan tim produksi dan aktor lain mengenai bagian yang tidak bisa aku lihat dalam naskah" dan "Aku benar-benar merasa berterima kasih pada Chang Wook oppa dan Yoojin Unnie."

Ia benar-benar banyak berdiskusi dengan Ji Chang Wook, khususnya. Ada episode dengan Ji Chang Wook. "Bahkan untuk seseorang sepertiku yang tidak pernah melihat pertarungan dan tidak tahu apa-apa tentang action, Aku bisa mengatakan Chang Wook oppa sangat baik dalam hal itu. Direktor seni bela diri banyak memujinya juga. Jadi aku bertanya apa dia baik dalam pertarungan nyata juga dan dia berkata dia baik dalam mengelak dan kabur."

Yoona berkat bahwa adegan favoritnya adalah dimana dia menari ketika dia makan ramen. Itu adalah adegan favorit Ji Chang Wook juga. Yoona dengan puas mengatakan, "Chang Wook oppa berkata dia menyukai adegan itu tapi aku juga menyukainya karena kedua karakter saling memainkan dengan baik" dan "Chang Wook oppa berkata akan lebih baik kalau diekpresikan dengan cara menyenangkan (menawan/cantik) dan itu digambarkan dengan cantik dalam siaran".

Adegan kencan di atap dengan K2 tidak nyaman.

Ia mengingat, "Karena itu atap ubin, posisi duduk apapun membuat pantatku sakit" dan "Itu tempat yang tidak nyaman untuk duduk dan karena malam hari jadi sangat dingin juga."



Credits:
Source: mottokorea
English Trans by teappani @ twitter
Indo Trans by taebangs @ SONE Indonesia News
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar