[Artikel] Yoona K2 "Banyak Belajar dari energi Song Yoona dan antusias Ji Chang Wook)


Member SNSD dan aktris Yoona mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap aktor sunbae

Yoona berperan sebagai anak tersembunyi dari calon presiden Jang Se-Joon(Jo Sung-ha), Go Anna yang hidup dan tumbuh dalam isolasi di Spanyol selama 10 tahun. Percintaannya dengan Kim Jeha dan lawannya Choi Yoojin, dan ia mendapatkan banyak pujian untuk akting emosionalnya.

Pertama, Yoona berkomentar terhadap pemikirannya mengenai selesainya drama tersebut: "Ini adalah projek akting pertamaku setelah sekian lama. Walaupun periode kekosongan sangat lama, tapi akhirnya aku bisa menyapa kalian dengan projek yang bagus. Aku merasa bahwa ini adalah kesempatan yang bagus bagiku untuk bertemu kalian dengan image yang baru. Karena minat dan dukungan kalian, aku bisa menyelesaikannya dengan baik." Pada perayaan, semuanya menyapa dan berkata satu sama lain bahwa mereka sudah bekerja keras.

Song Yoona yang banyak membantu Yoona ketika syuting, memujinya juga dengan mengatakan "Walaupun itu peran yang sulit tapi kamu melakukannya dengan baik. Disetiap pertunjukkan selalu ada beberapa ketidaksempurnaan, tapi aku harus terus berusaha dalam akting yang aku lakukan sekarang."
Yoona juga berterima kasih kepada aktor sunbae. Terhadap Song Yoona, ia berkata "Unnie adalah tipe orang yang bersemangat, pada awalnya aku sangat gugup, tapi ia sangat baik padaku jadi aku sangat berterima kasih. Kapanpun aku menghadapi adegan yang sulit, ia akan memberiku masukan bagaimana cara mengatasinya, ia banyak menolongku dengan menciptakan sinergi seperti itu." Terhadap Ji Chang Wook, Yoona berkata: "Oppa banyak membimbingku, membawaku membuat Anna lebih banyak dicintai. Ia sangat bergairah dilokasi syuting, itu membuatku banyak belajar dari hanya melihatnya. Walaupun sangat melelahkan mempunyai banyak adegan laga, tapi kau tidak bisa mendeteksi tanda kelelahan apapun dari dirinya.

Walaupun Yoona melawan Song Yoona dalam drama tapi ia berkata: "Aku tidak lelah dibandingkan dengan Song Yoona unnie. Sebaliknya, aku bisa memahami emosinya lebih baik. Song Yoona membantuku menyoroti hubungan antara Yoojin dan Anna dalam drama. Sambil aku menonton dramanya, aku juga akan mengirim unnie pesan seperti "Terima kasih pada unnie, aku jadi punya energi positif juga". Song Yoona unnie mempunyai penampilan yang berbeda ketika didepan dan dibelakang kamera, dia sering menunjukkan sisi feminimnya. Aku banyak belajar darinya"

Dia berinteraksi baik dengan Jo Sung Ha dan Lee Jung Jun juga. "Jo Sung Ha sunbae pembuat suasana di lokasi syuting. Tapi menyedihkan Anna tidak bisa sering melihat Appa dalam drama. Itu juga 10 tahun sejak aku debut "9 ends 2 out" bertemu dengan Lee Jung Jin sunbae lagi. Itu adalah pengalaman menyegarkan. Semuanya memperlakukanku dengan baik, jadi aku bahagia ketika syuting.

Karena chemistry dan kerja keras, ada banyak pujian. Yoona dengan rendah hati menjawab: "Secara pribadi, aku belajar dan memperoleh banyak lewat The K2. Aku merasa bahwa memilih The K2 adalah pilihan yang benar. Tapi pada waktu bersamaan aku mempunyai beberapa penyesalan sambil mengevaluasi aktingku sendiri. Ketika Anna bertemu Jeha dan mulai berhubungan dengan dunia luar, ketika emosinya mulai meluas, aku merasa seperti aku belum bisa memerankan kontras ini dengan baik jadi aku menyesalinya. Aku berpikir kalau aku bisa melakukannya lebih baik, bukankah penonton bisa memahaminya lebih baik.

The K2 adalah projek yang penuh arti bagi Yoona, tapi itu bukan hanya karena projeknya setelah sekian lama kekosongan. Pertumbuhannya dimasa depan setelah belajar dari aktor yang baik bahkan lebih diantisipasi.


Credits:
pop.heraldcorp.com & ___litfive5
English trans by mystarmyangel @ Twitter
Indo trans by taebangs @ SONE Indonesia News
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar