[Artikel] Yoona K2 "Periode Kekosongan Panjang & Peran Baru, Tapi Aku Tidak Takut"


Member SNSD dan aktris Yoona mengungkapkan pemikirannya terhadap peran dan dramanya.

Berkaitan dengan perannya Go Anna, Yoona mengungkapkan pemikirannya: "Itu adalah karakter yang berbeda dengan peran yang aku perankan sebelumnya, sebelumnya mereka peran yang candy-like, tapi Anna adalah karakter yang kuat, Aku berharap Anna bahagia". Dia juga menambahkan: "Untuk memberikan image yang sangat baru, aku kesulitan untuk waktu yang lama, Aku berpartisipasi dalam projek ini dengan pikiran menantang."

Sebelum memilih The K2, Yoona berkata "Aku mengalami periode kekosongan selama 2 sampai 3 tahun, jadi aku harus lebih berhati-hati dalam memilih pekerjaan. Aku juga ingin membuang persepsi orang terhadapku. Aku ingin membuang image yang aku punya sampai sekarang, dan ingin menunjukkan perasaan sebagai seorang aktris pada semua orang. Dimasa depan aku juga akan memikirkan tentang apa yang aku inginkan dan membuat keputusanku"

Dalam drama, ia juga dilabeli sebagai "Malaikat Barcelona", Yoona berkata "Itu sedikit memalukan, aku berpikir serius tentang bagaimana menanggapinya agar tidak merasa malu dan untuk memerankannya dengan baik. Fakta sebenarnya, ada banyak adegan berlari di Barcelona. Yoona berkata: "Karena itu bukan penampilan yang cantik jadi aku merasa lebih menyenangkan. Aku ingin memberikan perasaan berlawanan, jadi aku tidak takut terhadap peran ini."

Ketika kami berbicara tentang adegan mengesankan, adegan ciuman episode terakhir diambil ketika ia bertemu dengan Ji Chang Wook kurang dari seminggu untuk syuting. Yoona mengungkapkan: "Aku menyayangkan bahwa aku tidak mengekpresikannya dengan lebih baik. Walaupun aku juga khawatir apakah kami bisa memerankan perasaan sebagai pasangan dengan baik, tapi aku senang itu keluar dengan baik pada siaran. Dan juga diterima dengan baik oleh penonton dan staf.

Adegan ciuman Anna dan Jeha dihasilkan melalui diskusi ditempat. Yoona berkata: "Untuk bisa syuting dengan indah, aku mengalami kesulitan yang banyak dengan PD dan Ji Chang Wook oppa, pada akhirnya itu keluar dengan indah. Fakta sebenarnya, aku benar-benar kesulitan dengan PD dan Ji Chang Wook oppa. Dia juga berkata: "Untuk memerankannya secara natural, disela-sela banyak ditambahkan ad-lib."

Untuk akhir cerita, Yoona mengungkapkan: "Aku menyukai ending-nya yang asli juga, dan diakhir bagian dimana nama Jeha sesungguhnya tidak terungkap, The K2 bisa membawa perasaan ini kepada semua orang. Akhir cerita pada skrip awal sedikit lebih mengagetkan tapi itu cocok dengan perasaan The K2 jadi aku menyukainya juga"

The K2 yang diisi dengan akting brilian, gairah dan tantangan terikat untuk meninggalkan tempat spesial dalam karir akting Yoona.


Credits:
pop.heraldcorp.com & ___litfive5
English trans by mystarmyangel @ Twitter
Indo trans by taebangs @ SONE Indonesia News
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar