[INTERVIEW] Pemikiran YoonA Akan Gaya Hidupnya Saat Ini


Kami bertemu dengan YoonA yang baru saja berhasil menantang dirinya sendiri dengan <The K2>, menyadari kesenangan dan kenikmatan dari akting, dan sukses melebihi perkiraan. Sebagai member dari top girlgroup yang mendekati hari jadinya yang ke 10, atau sebagai individu yang sudah membangun statusnya sebagai artis dengan pekerjaan yang sudah dicapai, apakah yang kamu pikirkan?


Q. Pemikiran setelah <The K2> Ada bagian dimana aku merasa senang dan juga beberapa penyesalan, tapi aku bukan orang yang tinggal di masa lalu. Melalui proyek ini aku jadi mengerti kenikmatan dari berakting dan juga menumbuhkan semangat untuk itu. Ini adalah proyek yang membuatku termotivasi untuk melakukan yang lebih baik.

Q. Kenapa kamu tertarik pada karakter Anna? Peranku yang lalu semuanya adalah karakter yang ceria dan riang, jadi saat aku pertama kali mendapatkan naskahnya, aku pikir itu adalah sangat berbeda dengan image ku yang biasanya. Dibandingkan ingin berakting sebagai Anna, itu lebih terasa seperti: aku pikir aku juga bisa memerankan ini.

Q. Bagaimana reaksi member SNSD yang lain? Setiap kali ada proyek drama baru atau perilisan album, group chat kami akan sangat hidup. Saat seseorang mengikuti drama itu, dia akan memposting foto sebagai bukti bahwa dia melihatnya *tertawa*. Untuk kali ini sedikit berbeda, karena dibandingkan melihatku, ada lebih banyak komentar mengatakan "Ji Chang Wook oppa sangat tampan, Yoojin unnie sangat cantik", komentar seperti ini.

Q. Bagaimana kamu mengatasi kelelahan? Seperti yang kamu katakan di awal, prosesnya sangat nyaman dan menyenangkan, dan juga atmosfirnya selalu bagus. Hasil yang ada lebih baik daripada yang diharapkan, tapi tepatnya karena hal itu, kapanpun ada sedikit reaksi yang berbeda aku akan mengatakan "Oh?" dan menjadi terpengaruh. Akan tetapi, itu tidaklah sering saat kamu mendapatkan pengalaman yang seperti itu, jadi saat diam dan tenang, aku terhibur dengan perasaan berterima kasih. Ada banyak waktu aku merasa lelah tapi tidak pernah ada kemunduran yang besar.

Q. Apakah kamu memiliki rasa bertanggung jawab sebagai panutan untuk pendatang baru? Kami dilihat sebagai panutan yang ideal? Wow! Oleh grup yang mana? Haha *senang*. Mendengarkan kata-kata seperti itu membuatku merasa berterima kasih daripada merasa tertekan. Belum lama ini aku bekerja dengan baik, ada banyak teman yang cantik. Aku juga merasa seneng melihat mereka, aku harap akan ada lebih banyak hoobae yang imut.

Q. Wajah, akting, kemampuan.. Bagaimana perasaanmu menjadi YoonA? Aku tidak menyetujui menerima interview ini agar dapat mendengarkan pujian-pujianmu, hahahahahaha *tertawa lebar karena malu*. Meskipun ada berbagai macam jenis karakter yang berbeda, untuk karakter YoonA dia mendapati sedikit merasa kasian karena dia tidak dapat pergi keluar dengan bebas.

Q. Kalau begitu apakah kamu mau menukar hidupmu denganku? Hahahaha, kelihatannya aku akan dapat secara bebas pergi keluar untuk shopping jika itu yang terjadi. Aku bukan tipe yang tegas secara langsung, jadi saat ada teman ingin membagikan cerita tentangku, mereka akan bertanya, "Bolehkah?", dan aku akan merasa bersalah terhadap mereka. Akan ada banyak perubahan mengenai karakter, tapi mengesampingkan hal itu, aku sangat bahagia *tersenyum*

Eng.trans : candle_light24
Indo.trans : PurpleGG - SONE Indonesia News
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar