Ji Chang Wook, The K2 "Reuni dengan Yoona dalam Komedi Romantis? Sangat Senang dengan Reaksi Semacam Itu"



JWC berbagi bebannya tentang adegan ciuman dengan Yoona.

"Itu adalah adegan yang diambil diawal shooting di Barcelona, Spanyol. Saya sangat khawatir karena mereka akan menggunakan adegan ini sebagai adegan akhir sementara kami baru saja memulai shooting."

"Untuk shooting, kami memutuskan satu tempat sehari sebelum warisan budaya. Jadi, kami shooting dengan staf yang sedikit. Dan kami tidak bisa membawa perlengkapan yang banyak. Disana sangat banyak turis lokal jadi kami bahkan tidak bisa mengkontrolnya. Saya tidak yakin kami bisa mengisi tempat yang indah dilayar."

"Itu adalah adegan yang sangat manis. Saya sangat terbebani karena Saya baru saja menurunkan honorifics (a/n: panggilan nama dari Yoona-shi jadi Yoona) dengan Yoona 3 hari yang lalu. Adegannya adalah tentang Kim Jeha dan Go Anna yang berciuman manis dengan penuh cinta seperti pasangan, tanpa dialog apapun. Tidak hanya Saya, tapi Yoona merasa terbebani juga. Kami sangat khawatir tapi itu muncul lebih dari yang kami pikirkan."

Beberapa penonton menginginkan sebuah reuni lagi antara Yoona dan Ji Chang Wook dalam sebuah drama komedi romantis, "Kami khawatir tidak bisa menciptakan chemistry tapi Saya sangat senang dan lega kalau ada komentar seperti itu. Itu adalah pujian besar untuk kami kalau penonton bisa merasakan chemistry yang baik dalam sebuah drama. Saya akan selalu bekerja keras untuk menciptakan chemistry yang baik."

Ji Chang Wook, Apakah dia tahu Anna dan Jeha berakhir bahagia? JCW berkata sambil tertawa "Dalam naskah episode 1, kami tahu bahwa Jeha akan mati diakhir cerita. Aku mengetahuinya sampai episode 15. Direktor membuat banyak adegan laga sampai bagian akhir sebelum Jeha mati. Kami membuat adegan laga sampai semua badan penuh dengan darah tapi dalam naskah episode 16 dia masih hidup. Jadi kami disesuaikan ke tingkat rendah."

JCW yang menunjukkan banyak adegan laga dalam 16 episode sampai dia dipanggil "Action Changwook". "Untuk sementara, Saya yakin tidak akan melakukan laga lagi karena adegan laga sangat sulit. Tapi sekali Saya menyelesaikannya, Saya menjadi lebih serakah untuk melakukannya lebih baik. Saya setengah bercanda bahwa drama ini akan menjadi drama terakhir Saya dalam konferensi pers drama yang lalu, tapi Saya pikir tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi kedepannya. Jadi kalau Saya punya kesempatan melakukannya lagi, Saya yakin bisa melakukannya lebih baik."


Credits:
Source: https://t.co/sb3wZYo6AQ
English Trans by c0101530y @ Twitter
Indo Trans by taebangs @ SONE Indonesia News
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar