[NETIZEN] Tiffany Akan Membintangi Music Video "Don't Speak" Far East Movement



Artikel : [Khusus] 'Loyal' Tiffany akan membintangi MV Far East Movement "Don't Speak".
Sumber : Ilgan Sport via Naver
1. [+3,854, -662]  Ingin berterima Kasih pada nenek moyang setelah menonton 'Infinity Challenge'
2. [+3,040, -556] Terimakasih Dr. Ahn Joong Geun.. Aku mencintaimu ~^^
3. [+1,944, -258] Dan lagi, netizen tidak pernah merespon berita palsu dari MBN dan YTN tentang Tiffany dan mendapatkan peringatan untuk itu.
4. [+1,828, -331] Membenci selebriti dengan keyboard mu tidak membuat kebaikan untuk Negara mu. Apa salahnya menerima permintaan maaf dan menemukan Sumber dari masalah kemudian memecahkan masalah itu lebih membantu Negara.
5. [+1,241, -370]  Tidakkah beberapa diantara kalian malu telah menulis komentar berdasarkan informasi yang tak benar dan mengira itu fakta? Kalian tau faktanya apa? Faktanya adalah dia telah dua kali meminta maaf, Faktanya Tiffany telah dua kali meminta maaf, diambil dari tindakannya dan dalam renungan selama lebih dari tiga bulan. YTN dan MBN juga telah memperingatkan tentang kesalahan penyiaran tentang Tiffany yang dengan sengaja mengupload postingan SNS-nya dengan maksud buruk.
6. [+221, -48] kalian semua antis berakting seperti kamu sangat mencintai negaramu ketika yang kamu inginkan hanya sebatas alasan untuk membenci. Kalian berakhir dalam tuntutan hukum dan harus menyalahkan kucingmu karena mengetik komentar untukmu, huh? ㅋㅋㅋㅋ
7. [+258, -63] aku tidak mengatakan bahwa Tiffany tidak melakukan hal yang salah, aku hanya mengatakan jika kalian akan membencinya, benci dia untuk alasan yang tepat. MBN dan YTN dengan salah melaporkan Bahwa Tiffany meposting itu dengan tekanan dan mereka dihimbau untuk itu tapi tentu saja tidak ada yang perduli mengenai bagian itu ㅋㅋ
8. [+83, -16] logisnya, kita semua tahu bahwa Tiffany tidak mengupload postingan ini dengan tujuan dan dengan tekanan, bukan? Dia menghapusnya setelah 3 menit dan menyadari kesalahannya dan dia mendapatkan semua kebencian yang tidak bisa dipercaya atas itu. Aku percaya bahwa kita perlu melakukan refleksi untuk itu sama banyaknya seperti yang dia lakukan. Selebriti pria yang dishoot kamera tersembunyi, tertangkap berada di panti pijat, menyebabkan kecelakaan sambil berkendara mabuk-mabukan, dan masih banyak lagi dan masih ada di TV. Orang orang begitu lunak terhadap selebriti pria dan membenci selebriti wanita seperti ini
9. [+151, -42] orang korea~ ini bukan waktunya utk menghabiskan waktumu membenci idola yang membuat kesalahan yang sudah lama sekali. Setidaknya dia mengakui kesalahannya dan meminta maaf untuk itu. Dia bahkan menarik dirinya dari semua shownya.
10. [+61, -12] ya, itu benar bahwa dia membuat kesalahan dan itu salah. Bagaimanapun, aku tidak percaya dengan semua kritik ini, kebencian, dan menyebarkan rumor salah tentang dia itu benar. Apa yang kalian semua lakukan adalah mendorong seseorang ke kematiannya.

Sumber : NetizenBuzz
Indo.trans : Serenity and Specialmaknae
Diposting : Butterfly Kiss
SONE Indonesia NEWS 













Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar