[NETIZEN][NAVER] Dispatch: Sekali lagi bertemu dengan Im Yoona dalam dunia akting, selamat tinggal untuk "candy girl"



  1. [+1112, -143] Lanjutkan bekerja keras untuk hal-hal yang ingin kau lakukan~ dan berpikir lebih banyak untuk dirimu sendiri <3
  2. [+1018, -125] Wah~ <3 Yoona benar-benar sangat cantik dan baik.
  3. [+954, -117] Kau telah selesai melakukan pekerjaan yang luar biasa~ ^^ Sekarang, hanya tinggal beberapa pekerjaan penting. Jangan lupa masih banyak orang dibelakangmu yang mendukungmu! Semangat!
  4. [+935, -142] Dengan aktingmu, kau menyampaikan karakter Anna dengan sempurna. Bagus bagus!
  5. [+955, -161] Sejujurnya, seperti halnya bagaimana dia belajar, dimasa depan Yoona akan mencapai level sebagai seseorang yang mempunyai akting stabil maupun visual luar biasa.
  6. [+222,-40] Sejujurnya, kekuatan dari nilai 100 EQ, visual, popularitas individu.
  7. [+183][-33] Setelah membaca wawancaranya, jelas ada perbedaan! Kau orang yang baik hati, tapi lebih dari periode 9 tahun menerima kebencian yang tidak masuk akal dan kritikan tanpa alasan juga.... Aku menantikan projekmu selanjutnya!
  8. [+182, -34] Yoona, kau perlu mempercayai dirimu sendiri, kau bahkan akan memiliki potensi yang lebih besar sebagai aktris dengan lebih percaya diri. Jangan lupa masih banyak orang yang mendukungmu, semangat!
  9. [+165, -29] Terima kasih untuk semua kebaikan dan aktor yang baik, sepertinya Yoona juga sangat bahagia~ Terutama, aku menyukai kalimatnya untuk tidak pernah melupakan akarmu~ melalui periode 10 tahun yang panjang, kau selalu merendah, dan kau tau bagaimana cara memberi tanpa mengharapkan timbal balik~ hanya untuk ini, kau sudah pantas menerima banyak pujian. Menjadi seorang aktris dengan bekerja lebih baik dimasa depan, sebagai seorang penggemar aku akan senang hanya dengan bisa sering melihatmu dilayar. Yoona-yah, aku akan selalu mendukungmu!
  10. [+153, -27] Akhir-akhir ini kau sangat bersemangat, penggemar sangat senang juga. Tapi itu mungkin akan menekan tubuhmu, aku sedikit khawatir T.T Istirahatlah sedikit! Aku akan selalu mendukungmu <3
  11. Ketika wawancara diwaktu lalu, Yoong menyebutkan: "Tidak apa-apa kalau kita hanya melanjutkan jalan kita sendiri tanpa memikirkan omongan orang lain. Setelah debut kami, ada banyak girl group baru juga, dan walaupun kami sudah dilihat sebagai group yang lengkap untuk waktu yang lama, selama kami melanjukan perjalanan kami sendiri, itu akan baik-baik saja. Aku pikir, bukankan itu warna unik kami sendiri juga?" dan kalau kalian mendengarkan "Deoksugung" kalian akan tahu walaupun suaranya tidak eksplosif, itu sangat manis dan menyentuh. Warna vokalnya sangat cocok dengan lagu-lagu patah hati. Secara pribadi, aku pikir akan luar biasa kalau dia bisa merilis album solo. Dulu dia ditemukan oleh seorang agen pencari bakat, tapi kalau Yoong sangat tidak mungkin untuk tidak menemukannya...
  12. [+111, -18] Kami menantikan 10 tahunmu yang akan datang mulai dari sekarang.
  13. [+105, -17] Melihatmu berusaha sepenuhnya - sebagai penyanyi ataupun sebagai aktris - dan membuat progres yang besar membuatku merasa sangat bangga dan senang. Tidak pernah terlibat skandal besar selama 10 tahun, melihatmu seperti itu sangat luar biasa dan mengagumkan. Menyukaimu adalah sesuatu yang aku sombongkan, jadilah lebih baik dimasa depan!
  14. [+73, -7] Sejujurnya, aku merasa Yoona bukan center Girls' Generation, tapi center girl group.


Credits:
Dispatch & Naver
Chinese Trans by Storm Bar
English Trans by candle_light24 @ twitter
Indo Trans by taebangs @ SONE Indonesia News
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar