Wawancara : Yoona melakukan adegan ciuman dengan Ji Chang Wook hanya 3 hari setelah mereka bertemu


Pertanyaan : Kamu telah selesai melakukan drama "THE K2" bagaimana perasaanmu?
Yoona : Ini drama korea pertamaku setelah waktu yang lama, aku sangat senang dan dapat menunjukkan aspek yang baru dari diriku melalui drama. Dan juga banyak penggemar yang memberikan dukungan kepadaku, sehingga aku bisa melakukannya

Pertanyaan : Apa yang membuatmu yakin untuk bermain drama lagi? 
Yoona : Sepertinya aku sudah lama tidak tampil lagi dalam drama, aku ingin mencari tantangan baru. Itulah mengapa aku memutuskan untuk tampil kembali dalam drama

Pertanyaan : Apa yang kamu dapatkan dari bermain drama? 
Yoona : Sulit untuk mengatakannya, tapi aku pikir aku harus mencapai keinginannya karena banyak orang mengatakan bahwa mereka bisa melihat sisi baruku lewat drama. Aku yakin pengalaman bisa menjadi batu loncatan yang baik untukku, dan aku juga ingin tau lebih banyak tentang akting.

Pertanyaan : Apakah kamu menikmati akting dengan Ji Chang Wook? 
Yoona : Drama ini memiliki banyak adegan aksi, secara fisik itu sangat sulit. Namun, dia berusaha membimbingku tanpa menunjukan rasa lelah sedikitpun. Aku pikir dia benar-benar bersemangat. Dan sebenarnya aku harus melakukan adegan ciuman dengannya hanya 3 hari setelah kami bertemu untuk pertama kalinya. Direktur mengatakan bahwa kami harus lebih dekat sesegera mungkin dan Ji Chang Wook meminta nomor teleponku untuk pertamakalinya dan mengatakan mari kita menjadi teman dekat.

Pertanyaan : Bagaimana hubunganmu dengan Song Yoona?
Yoona : Dia banyak membantuku, dia memberikan semangat kepadaku dan mengatakan kau melakuannya dengan baik, dan dia juga membantu agar pikiranku tetap tenang. Aku pikir aku bisa menjadi lebih baik karena dia. Dia benar-benar aktris yang besar dan memiliki energi yang basar. Aku pikir banyak orang yang menyukai " 2Yoona" karena ada energi yang bagus diantara antara kami.

Pertanyaan : Apakah kamu puas dengan akhir dramanya?
Yoona : aku suka pembukaan akhir drama. Ketika aku membaca naskah drama untuk pertama kalinya, aku terkejut bahwa semua orang akan mati. Cerita Yojin dan Sejun begitu menyedihkan dan aku pikir Anna dan Jeha bisa menikmati kehidupan bahagia di Spanyol.

Pertanyaan : Apakah kamu puas dengan kinerja aktingmu?
Yoona : Tidak, itu tidak memuaskan. Akupikir aku harus melakukannya dengan lebih baik lagi. Namun, aku tidak menyesal dengan keputusanku karena aku bisa belajar banyak dari drama.

Pertanyaan : Apakah member Girls' Generation  membicarakan tentang dramamu?
Yoona : Semua member menonton dramaku, kami biasanya berdiskusi melalui SNS. Sebagai penonton mereka memberikanku masukan. Tapi, kami tidak mengomentari tentang akting masing-masing. Sebaliknya, kita berbicara tentang pakainan, rambut dan make up

Pertanyaan : Dalam drama ini, kamu harus berlari tanpa alas kaki. Apakah sulit untuk melakukan adegan ini?
Yoona : Aku berfikir semua adegan di Barcelona dilakukan dengan berlari tanpa alas kaki, namun itu sangat menarik dan aku tidak takut tentang hal-hal seperti itu. 

Pertanyaan : Kamu akan muncul di drama " King Lovers " yang akan tayang ditahun depan. Bisakah kau menceritakan drama tersebut? 
Yoona : Aku benar-benar melihat kedepan, karena aku belum pernah ikut dalam drama sejarah di Korea, Dan aku berfikir aku akan bisa dekat dengan Im Siwan karena aku mendengar dia orang yang baik.

Pertanyaan : Sudah 10 tahun kamu memulai debutmu sebagai seorang aktris. Bagaimana perasaanmu tentang hal itu?
Yoona : Yah, itu benar aku debut sebagai aktris 10 tahun yang lalu, namun aku tidak bisa sangat aktif sebagai aktris karena aku harus fokus terhadap kegiatanku sebagai anggota Girls' Generation. Aku belum menjadi aktris yang berpengalaman. 

Pertanyaan : Apa yang ingin kamu katakan kepada penggemarmu?
Yoona : Aku pikir aku bisa menunjukkan banyak aspek dari diriku sebagai seorang aktris pada tahun 2016. Aku merasa senang drama Chinaku " God Of War Zhao Yun" begitu populer dinegeri ini. dan aku suka julukan " Dewi Benua " . Aku berharap aku bisa bertemu dengan penggemar sebanyak yang akubisa di dalam maupun di luar negeri. 


Korea-Engtrans by KPOPBehind
Indotrans by Mas Bro 

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar