YoonA Berbicara Tentang 'THE K2', Song Yoona, Ji Chang Wook dan Project Drama Berikutnya 'THE KING LOVES'



[TRANS] YoonA - 'THE K2 - Song Yoona Memujiku Karena Memerankan Karakter Yang Sulit
YoonA mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Song Yoona. YoonA melakukan wawancara pada tanggal 15 November di SM Communication Center, Samseongdong, Gangnam Seoul.
YoonA memulai wawancara dengan mengungkapkan "Song Yoona unnie berkata bahwa aku melakukan dengan baik untuk memerankan karakter yang sulit dan aku selalu bekerja keras seperti apa yang aku lakukan sekarang".
YoonA sendiri merasa gugup untuk berakting sebagai Go Anna, seorang putri dari kandidat presiden yang tersembunyi yakni Jo Sungha (Peran Jang Sejun) pada drama yang tayangkan oleh stasiun TV tvN setiap hari jum'at dan sabtu 'THE K2' yang telah tamat pada tanggal 12 November kemarin. Selain itu, YoonA juga banyak menghabiskan waktu bersama dengan istri Jo Sungha yang dalam hal ini adalah Song YoonA (Sebagai Choi Yoojin).
YoonA mengatakan "Yoona unnie banyak membantuku, kami memiliki banyak adegan bersama dan dengan Jeha juga. Aku mendapatkan banyak bantuan karena berakting bersama mereka. Yoona unnie orangnya sangat enerjik dan baik, dan pada awalnya aku merasa gugup bahwa aku akan berakting dengan aktris/aktor senior yang luar biasa tapi Yoona unnie membantuku untuk lebih santai. Kami berlatih untuk adegan-adegan yang sulit dan dia (Song Yoona) juga memberiku nasehat".
"adegan action Ji Chang Wook sangat keras dan susah", YoonA kemudian melanjutkan "dan aku sangat khawatir saat kami memiliki adegan bersama tapi semua pemain dan staff selalu memberiku dukungan dengan mengatakan 'kerja yang bagus', 'Aktris yang bisa melakukannya'." ungkap YoonA dengan tertawa.
Selain itu, YoonA juga memberikan komentar tentang tayangan akhir 'THE K2', "aku memiliki banyak waktu istirahat sebelum aku melakukan sebuah project di Korea dan aku merasa senang bahwa aku bisa menunjukkan sebuah penampilan yang baru dan orang-orang yang baik menunjukkan ketertarikannya terhadap hal tersebut dan aku bisa menyelsaikannya dengan baik juga.



[TRANS] YoonA ‘THE K2’ – Terkejut Karena Song Yoona Meninggal dan seperti akhir cerita yang terbuka
YoonA merasa puas dengan Ending ‘THE K2’, drama tersebut berakhir dengan Happy Ending dari Kim Jeha (Ji Chang Wook) dan Go Anna (Im YoonA) serta meninggalnya Jang Sejun (Jo Sungha) dan Choi Yoojin (Song Yoona).
YoonA mengungkapkan “sejujurnya, aku suka cerita yang terbuka, bukankah kami mengakhirinya seperti itu, karena kami mengakhirnya dengan ‘Namaku adalah…’ sambil terawa. Ia kemudian menambahkan “saat aku melihat Naskah untuk pertama kalinya, aku seperti wow. Orang-orang di sekitarku juga penasaran tentang bagaimana endingnya. Aku bahkan terkejut dalam banyak hal , aku tidak tahu bahwa semuanya akan mati. Daripada semuanya bisa berakhir dengan bahagia, drama kami sangat cocok dengan ending seperti ini”. 



[TRANS] YoonA ‘THE K2’ – “Pekerjaan selanjutnya, Tantang drama sejarah pertama, pengharapan”
YoonA menyebutkan drama yang akan ia bintangi selanjutnya ‘THE KING LOVES’
“aku sudah memerankan drama sejarah di China tapi ini akan menjadi yang pertama untuk ku di Korea jadi aku sangat menantikan hal ini”. YoonA juga menyebut tentang Partnernya Im Siwan, YoonA mengungkapkan “Aku banyak mendengar tentang dia (Im Siwan) dan dia tampaknya orang yang baik. Aku rasa kami akan segera dekat”.

[TRANS] YoonA ‘THE K2’ – “Malaikat Barcelona, pada awalnya itu Memalukan”
YoonA mengungkapkan kata ‘Malaikat Barcelona’ pada awalnya itu memalukan, “ada dialog seperti ‘apakah dia seorang malaikat?’ dan aku sangat malu”. YoonA juga diberi sebutan “Malaikat Barcelona” dalam drama ini. Ia mengungkapkan “sangat bagus diberi sebutan  malaikat dibandingkan sebagai iblis. Jika ini Choi Yoojin, akan lebih baik diberi sebutan sebagai iblis tapi jika disana ada 1 iblis maka lebih baik jika disana juga ada 1 malaikat”. 



[TRANS] YoonA ‘THE K2’ – “aku tidak khawatir bila aktingku dibandingkan dengan Song Yoona”
Sebagai salah satu pemeran dalam drama ‘THE K2’, YoonA mengungkapkan rasa syukurnya pada Song YoonA karena telah membantunya untuk berakting lebih baik dan jangan khawatir tentang perbandingan.
YoonA mengungkapkan perasaannya mengenai hal-hal yang dibandingkan dengan Song Yoona, “Unnie melakukan hal yang terbaik hanya dengan seperti itu, bagaimana aku bisa dibandingkan dengannya. Aku tidak pernah khawatir mengenai hal ini. Karena dia telah melakukan yang terbaik hanya dengan seperti itu, aku bisa mengungkapkan emosiku lebih dari yang aku pikirkan. Jadi kami bisa memberikan lebih banyak emosi pada Yoojin dan Anna”.
Ia menambahkan “ada saat dimana aku memanggilnya setelah aku memantau beberapa adegan. Aku sangat berterima kasih pada Unnie, aku bisa berakting lebih baik. Ada banyak orang yang juga mengatakan ‘adegan 2yoona’, segalanya aku sangat berterima kasih pada Unnie.

Eng.trans : c010530y
Indo.trans : Butterfly Kiss - SONE Indonesia News 




Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar