Yoona SNSD bercerita tentang bagaimana 'The K2' merubah persepsinya akan akting


Dalam wawancara baru-baru ini, Yoona SNSD yang sebelumnya memainkan peran sebagai Anna dalam drama tvN 'The K2', bercerita tentang perkembangannya sebagai seorang aktris.

Dalam wawancara tersebut, Yoona bercerita bagaimana ia ingin dikenal sebagai aktris di drama dan anggota SNSD saat di atas panggung. Tetapi karena nama grupnya sudah terkenal, dia menjadi terbiasa dengan anggapan orang yang melihatnya sebagai "anggota SNSD yang akting".

Yoona mengungkapkan, "Aku sangat cemas karena hal pertama yang diingat orang mengenai diriku adalah imejku yang ceria. Aku merenung apakah aku harus mengembangkan ini atau mencoba imej yang benar-benar berbeda. Aku tidak bisa memutuskannya. Karena aku selalu khawatir dengan respon yang datang, aku takut untuk mencoba hal baru. Aku juga tidak menyangkal bahwa ketakutan ini juga dipengaruhi oleh prasangka yang dihadapi grup idol."

Berakhirnya drama "The Prime Minister is Dating" pada tahun 2014 lalu, Yoona mengambil cuti/istirahat dari dunia akting dan penuh dengan kecemasan. Namun begitu, dia juga melihat orang di sekelilingnya akting dan peran yang mereka inginkan.

"Bahkan sampai saat ini, aku masih belum merasa bebas dari pandangan orang yang memperhatikanku. Tapi aku memutuskan untuk tidak mengkhawatirkannya dan hanya melihat diriku sendiri. Bukankah pekerjaan seorang aktor itu mencoba peran yang berbeda-beda?"


Saat Yoona mendapatkan peran untuk "The K2", dia melihat bahwa karakter ini berbeda dengan karakter yang selama ini ia dapatkan. Imejnya bukanlah seseorang yang ceria, tetapi peran yang kelam dan menyedihkan.

Dia kemudian menceritakan syuting adegan berteriak untuk episode pertama, "Aku bahkan tidak ingat apa yang kita rekam karena aku kelelahan. Biasanya aku gak punya alasan untuk berteriak (jarang berteriak), jadi aku tidak yakin bagaimana melakukan adegan tersebut. Aku melakukannya begitu saja. Kami merekamnya sepuluh kali dan pada akhirnya, aku berkeringat banyak sekali."

Dia juga mengatakan ucapan apresiasi terhadap rekan-rekannya, "Aku mendapatkan banyak energi dari semua orang yang berada di lokasi syuting. Aku banyak belajar dari melihat ektor lain. Aku merasa persepsiku akan akting sudah berubah. Akting sudah menjadi sesuatu yang menyenangkan bagiku, dan rasa penasaranku pun bertambah. Aku menantikan apa yang akan aku perankan selanjutnya."

Yoona mengungkapkan bahwa ia akan terus akting terlepas dari apa pandangan publik terhadapnya, "Aku tidak ingin secara sengaja memecahkan anggapan itu. Aku ingin dikenal sebagai seorang aktris secara perlahan, dan aku akan terus melakukan yang terbaik dan tidak akan takut."

Sumber: Soompi
Diterjemahkan oleh taengo11 @ SONE Indonesia News
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar