[Billboard] Tiffany SNSD Tampil Menawan di Music Video 'Don't Speak' Far East Movement : Ekslusif


Pada Oktober lalu, Far East Movement memberikan pengumuman mengenai album 'Identity' mereka yang mengumpulkan para bintang dari seluruh dunia untuk sebuah proyek pop yang ambisius. Album tersebut mendapatkan hasil yang bagus dengan menempati posisi nomer 7 di tangga lagu Top Dance/Electronic Albums, dan mereka pun menjaga momentum tersebut dengan visual "Don't Speak", yang merupakan lagu dance-pop berkolaborasi dengan bintang K-Pop Tiffany dan King Chain.

Tampil eksklusif di Billboard, video musik "Don't Speak" menampilkan Tiffany yang berjalan masuk ke sebuah audisi didepan anggota FEM sebelum semuanya berubah menjadi imajinasi dunianya (Tiffany) sendiri. Anggota SNSD tersebut mengambil posisi di tengah di antara penari kipas dengan adegan yang sangat mempesona, menunjukkan janji penyanyi tersebut saat kami melihatnya dengan album debutnya, I Just Wanna Dance.

"Kami ingin memunculkan sisi emosional dari lagu ini," tulis Far East Movement dalam emailnya kepada Billboard mengenai video baru mereka. "Fokusnya pada Tiffany sebagai seorang penampil solo dan semua emosi yang dilalui oleh artis sebelum mereka perlu untuk melakukan 'Turn it on'. Kami mempunyai ide untuk menambahkan sentuhan modern kedalam tarian kipas, sehingga menghubungkan konsep kami akan album Identity."

"Baru-baru ini Tiffany merilis beberapa karya yang membuka mata kami akan kapasitasnya," tambah Far East Movement. "Segala hal mengenai Girls' Generation dikemas dengan sangat baik, tapi sesi kali ini benar-benar menunjukkan kemampuannya lebih jauh sebagai seorang penyanyi. Dia benar-benar seorang bintang dunia, dapat bernyanyi dalam empat bahasa, dan terkenal di seluruh dunia. Hanya masalah waktu saja sampai dia bisa memasuki pasar Amerika Serikat. Kolaborasi ini membuat kami ingin melakukan lebih banyak hal dengannya dan kami akan sangat senang kembali ke studio dan memproduksi proyek untuknya. Kami harap kami ikut andil saat dirinya memasuki pasar Amerika Serikat."

Sumber: Billboard
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment