‘(Bling) STAR’: Untuk Yuri Pada Ulang Tahun ke-28

              
(Lagu dan Akronim : yang menjelaskan apa Kwon Yuri kepada SONE) 

S.T.A.R 

Sincere (Tulus). Tidak peduli siapa kita dan jalan apa yang kita lalui, kita semua tahu ini: adalah sangat sulit untuk menjadi murni. Dan untuk sebagian besar dari kita, itu dilakukan tanpa berada dalam pandangan publik terus-menerus. Karena akan selalu ada bagian dari diri kita yang, meskipun benar, bukanlah apa yang diharapkan, diinginkan dan diminta oleh orang lain. Jadi beberapa akan merubah dirinya sendiri untuk bisa dengan mudah beradaptasi; yang lain akan menyembunyikan bagian dari dirinya yang mereka pikir tidak ada satu orang pun yang ingin melihatnya. Tapi kamu? Kamu terus menerus memghampiri setiap hari dengan senyuman yang tidak meminta apapun, meskipun kamu memberi segala apa yang kamu punya pada kami - dan lebih lagi. Karena mengapa ada orang yang akan melakukan lebih sedikit?



Tenacious (Gigih). Tentu saja, kamu tidak bisa berada di tempatmu sekarang tanpa perjuangan, bergerak melalui pagi yang melelahkan yang datang terlalu cepat, menyeret dirimu sendiri melalui malam yang membuat letih yang berlanjut dengan hari melelahkan berikutnya. Tapi itu bukan hanya keinginan untuk bekerja keras yang membuatmu bisa mencapai apa yang sebagian besar orang tidak pernah berharap untuk memegangnya; adalah keinginan untuk terus bertahan setelah banyak orang di sekitarmu harus melepaskannya. Kamu bertahan dalam banyak pusaran keraguan, berteriak dengan keras di dalam dirimu sendiri meskipun mereka menyerangmu dari berbagai areh, jari jemarimu menjadi licin dengan tanggung jawab dan harapan. Tapi apa yang kamu lakukan? Memutar bahumu, membetulkan peganganmu dan menarik dirimu sendiri sedikit lebih tinggi.


Apparent (Nyata). Sebuah kata biasa saat didengar pertama kali, mungkin. Tapi dalam definisinya yang paling benar, tidak ada kata lain yang cocok untukmu. Karena kamu sangat jelas, kamu menyolok, dan kamu di sini. Kamu bersinar tanpa spotlight, baik saat di panggung maupun saat di layar, dalam siaran atau dalam fan meeting di jalan. Beberapa orang menyebutnya "karisma"; yang lain mungkin menyebutnya "kepercayaan diri". Akan tetapi, kami menyebutnya, caramu menyampaikannya sangat nyaman, sangat halus, itu semua sama. Kamu tidak perlu beeusaha untuk dikenal agar orang mengenalmu, dan ini yang membuatmu terlihat lebih berbeda lagi.


Ready (Siap). Selalu siaga untuk melompat dan menyelam seperti tidak ada yang melihat, dan tentu saja seseorang yang tidak akan pernah mengundurkan diri dari berbagai macam tantangan. Itu tidak masalah apa yang akan terjadi di masa depan, atau apa yang sudah terjadi sebelumnya Kamu akan segera mengambilnya dan dengan berani mengambil satu langkah maju, memimpin tanpa kehilangan jati dirimu, seperti yang selama ini kamu lakukan bahkan jauh sebelum seluruh dunia mengenal namamu. Jadi ini untukmu, Yuri. Satu ulang tahun lagi, satu tahun berlalu, dan kamu akan melakukannya seperti biasanya: menghadap kedepan.


Sumber : Soshified
Indo.trans : PurpleGG
Diposting : Butterfly Kiss
SONE Indonesia News
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment