Hyoyeon SNSD Membuat Debut Solonya Dengan 'Mystery'

             

Tiffany hanya ingin menari, YoonA ingin berjalan menuruni dinding Batu Deoksugung. Taeyeon membiarkan hujan turun dan membangunkannya dari mimpi. Dalam poin ini, ini terasa sepertinya setiap member SNSD — satu dari grup Kpop yang bertahan lama (RIP 2NE1 masih belum berakhir) — datang dengan solonya, apakah itu akting, bernyanyi atau beberapa variasi solo yang lain tampkanya berhasil diluar dari kegiatan grup.
Sekarang, giliran Hyoyeon.
Dikenal dengan langkah bintangnya, artis berusia 27 tahun ini merupakan superstar yang bisa bernyanyi sekaligus menari dan sudah melakukan banyak hal, dari menari untuk Ratu Kpop BoA hingga kompetisi Dancing With the Star versi Korea Selatan. (Dia menduduki juara kedua).
Sementara dia berkolaborasi dilagu yang terpisah dengan grup utamanya dimasa lalu — termasuk berduet dengan teman satu labelnya Taeyeon dengan lagu 'Up & Down' awal tahun ini — dia akan melakukannya sendiri pada hari Jumat ini (2 Desember) dengan lagu debut solonya "Mystery" yang akan dirilis sebagai bagian dari saluran musik digital SM station.
Kita tidak punya banyak petunjuk tentang apa yang bisa diharapkan hanya berdasarkan teaser yang dirilis minggu ini (Masuk sebuah misteri!) irama — dan sekilas gerakan mereka — memberi kesan jika dancing queen ingin mempersembahkan beberapa gerakan yang kuat agar kita semua menyimpannya dalam hati.
Menurut Soompi, Hyoyeon berencana untuk debut dengan track nya melalui siaran langsung di VLive! pada tanggal 1 Desember pukul 22:00 KST, diikuti oleh 'berbagai musik show' dalam dua minggu berikutnya.

Sementara itu, tonton beberapa kenangan Video dance terbaik dari Hyoyeon di beberapa variety show yang terakhir — termasuk ya, diambil di Chicago "Born To Be Wild" penampilan sebagai bagian dari salah satu super grup Triple T dari awal tahun ini.

           

             

         

Sumber : Popcrush 
indo.trans : SpecialMaknae - SONE Indonesia News
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment