Inilah Top 20 Album Terbaik Tahun 2016 Versi Media muumuse.com


Tahun 2016 hampir berakhir. Aku pikir aku bisa berbicara mewakili publik secara mayoritas saat aku berkata: terima kasih banyak Tuhan. Musik adalah pengalihan yang krusial dalam tahun dimana didominasi oleh kesedihan, kemarahan, hilangnya harapan dan hancurnya mimpi.

Atmosfir dari lagu-lagu yang dirilis sepanjang tahun ini memberitahu kita bahwa bintang-bintang pop kita tidak bisa tidak juga merasakannya: sebagian lagu-lagu pop terasa lebih serius, kesepian dan beberapa isu politik. Bahkan tropical House anthem milik Justin Bieber terdapat sedikit kesedihan. Chart, streaming yang membingungkan, radio dan penjualan album fisik (ingat CD), kebanyakan berantakan - The Chainsmokers dan Halsey menjadi hit paling lama sepanjang tahun dengan "Closer." Hailee Sienfeld sudah dengan serius dianggap sebagai seorang artis. 'Bintang-bintang' Musical.ly berada pada sampul Billboard. Aku tidak tahu lagi apa yang diinginkan publik secara umum. Lebih dan lebih lagi, aku menikmati gelembungku. 

Seperti biasa daftar Top 20 album dariku adalah sedikit personal: ini adalah lagu-lagu pop yang mengenaiki selama tahun ini - bukan apa yang Paling Populer atau Tertinggi di Chart atau yang Paling Berhubungan dengan Busaya. (Oh, dan diantaa pilihanku untuk no 1 dan no 2 entah bagaimana semaunya.. aku tidak pernah menikmati bagian itu.) Bebas untuk meninggalkan pujian dan keluhan pada bagian komentar di bawahnya (dan bahkan Top 20 album versimu tahun ini), tapi ketahuilah bahwa aku mungkin tidak akan terlalu melihatnya. Tidak ada hal yang baik yang berasal dari sana.

20. Gemini, Wanderlust 
19. Niki & The Dove, Everybody’s Heart Is Broken Now
18. All Saints, Red Flag
17. Foxes, All I Need
16. Blood Orange, Freetown Sound
15. Tiffany, I Just Wanna Dance



Review : Debut solo adalah hal yang baru untuk SNSD. Coba bertanya pada YoonA! Atau Taeyeon! Dan sekarang, adalah giliran Tiffany. SNSD member kelahiran San Fransisco/ member dari TaeTiSeo mengeluarkan mini album debut nya hari ini (10 Mei 2016) dengan judul I Just Wanna Dance, sebuah mini album penuh dengan synth-pop tahun 80an dan groove midtempo R&B. 

Album dengan 7 lagu termasuk lagu utama yang menghipnotis "I Just Wanna Dance," sebuah lagu dengan versi Inggris dan Korea (yang masing-masing liriknya ditulis oleh Tiffany dan SNSD Sooyoung) berjudul "What Do I Do" dan, luar biasa, bahkan sebuah lagu yang dibantu menulis liriknya oleh Nicola Roberts dari Gilrs Aloud Dainty Doll (!!!) berjudul "Talk". 

Dan itu semua sangat bagus! Sampu albumnya juga bagus. ("Talk" mungkin yang terbaik diantaranya di luar lagu utama, tapi aku tidak netral, karena NICOLA.) Lihat Tiff menampilkan tarian terbaiknya di lapangan parkir sambil memakai pelindung kaki dengan MV yang terasa BoA untuk "I Just Wanna Dance" di atas, dan dengarkan mini album I Just Wanna Dance di bawah ini. 



Daftar selengkapanya silahkan kunjungi muumuse.com
Indo.trans : PurpleGG - SONE Indonesia
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment