Klarifikasi Staff Kontraktor di MAMA Terkait 'Permasalahan Taeyon dan Wiz Khalifa'

Meskipun masalah sudah berlalu, aku masih ingin membagikan kepada semua orang beberapa hal tentang apa yang terjadi Taeyeon sudah mengatakannya sendiri dan ini akan berhubungan dengan hal itu, juga dari sisi Wiz dan video yang dipasang oleh DJ, orang-orang mengatakan ada sebuah file MR di gambar (yang dipasang DJ) tapi kenapa tidak ada milik Taeyeon disana (karena Taeyeon mengatakan dalam postingannya bahwa hanya ada file AR).

Orang-orang bertanya apakah dia (Taeyeon) berbohong dan menyebarkan rumor yang tidak benar.. kelihatanya masih ada banyak orang yang salah paham. Jadi silahkan perhatikan hal ini.

Sehari sebelum MAMA, Taeyeon latihan dan menunggu hingga pukul 01.00 dini hari. Di sisi lain, pihak Wiz mengatakan bahwa ada masalah teknis dalam pemasangan peralatan jadi mereka tidak bisa melakukannya dan pergi. Di hari acara, saat gladi bersih, setelah mencoba sound satu kali, peralatan sound DJ tidak bekerja, jadi pihak Taeyeon bertanya apakah mereka bisa memakai MR saja. Tapi pihak Wiz bersikeras bahwa ada masalah dengan peralatan jadi MR juga tidak berfungsi. Sambil memasang peralatan mereka, pihak Wiz mengatakan bahwa mereka tidak yakin berapa lama waktu yang dibutuhkan dan itu akan sulit untuk menggunakan MR selama penampilan hari ini. Ternyata Wiz telah menawarkan AR monitor sound sebelumnya. Dan sebelum situasi terpecahkan, Wiz tiba-tiba mengatakan dia punya jadwal lain dan pergi, sehingga, gladi bersih harus dihentikan. Tanpa pilihan yang lain, akhirnya diputuskan bahwa mic Taeyeon akan diperbesar suaranya dan dia akan bernyanyi lebih keras, untuk melebihi suara AR yang ada.
Baca juga klarifikasi admin mengenai hal ini
Tapi tidak lama kemudian, pihak MAMA khawatir tentang kolaborasi itu dan membatalkannya. Soundcheck tidak bekerja dan mereka tidak bisa merancang komposisi panggung untuk itu. Ditambah, suara echo di stadium akan sangat mempengaruhi panggung tambahan, bukan hal yang mudah untuk menyanyi lebih keras dari AR. Itu akan terdengar jelek di TV. Sebagai kesimpulan, bukan peralatan MAMA yang membuat sound tidak bekerja tapi lebih pada masalah dengan peralatan sound yang dibawa pihak Wiz ke MAMA. Ada banyak masalah dengan Wiz dan booth DJ nya.

Eng.trans : Jessicajawng Indo.trans : PurpleGG - SONE Indonesia News
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment