[Wawancara] Yoona dengan CeCi China


Halo semua, aku Im YoonA
Pertanyaan : Kamu baru saja menyelesaikan syuting The K2, akhir-akhir ini apa yang kamu lakukan saat beristirahat? Yoona : Aku tidak benar-benar beristirahat (tertawa) karena aku mempersiapkan dramaku berikutnya.
Pertanyaan : Fans memanggil YoonA "shikshin kecil", YoonA bisa makan banyak tapi tidak menambah berat badan. Apa rahasiamu untuk menjaga bentuk tubuhmu? Apa olahraga favoritemu? Yoona : Aku suka makan dengan porsi kecil namun sering, jadi aku hanya makan sedikit setiap waktu (tertawa). Dan aku tidak bisa berolahraga akhir-akhir ini tapi aku suka half-body bath.
Pertanyaan : Beberapa tahun ini saat kamu beraktifitas di China, apakah kamu memiliki pengalaman yang tak terlupakan dari dukungan fans China? Yoona: Aku bersenang-senang dengan semua aktifitasku di China, tapi satu yang paling spesial adalah fan meeting.
Pertanyaan : Beberapa waktu lalu, YoonA meng-upload selfie yang disukai fans di Weibo, apakah kamu membaca komentar dari fans saat kamu meng-upload foto di Weibo? Yoona : Ya (tertawa). Aku akan membaca, dan aku juga mencari "Im YoonA" untuk kubaca (tertawa). Karena aku dapat membaca sedikit bahasa Mandarin sekarang, jadi ini lebih menarik dibandingkan sebelumnya.
Pertanyaan : Saat YoonA mengalami kesulitan atau merasa sangat stress saat promosi, apa yang kamu lakukan untuk mengatasinya? Yoona: Sering kali aku akan berbicara dengan orang disekitarku. Atau aku akan mendengarkan musik atau pergi mengemudi sendirian.
Pertanyaan : Aku dengar YoonA menyimpan meme yang dibuat oleh fans. Meme seperti apa itu? Apakah kamu pernah menggunakanny? Yoona: Ya (tertawa). Karena mereka menyenangkan dan imut jadi aku pernah memakainya. Aku pernah memakai meme yang muncul di live chat tadi.

Pertanyaan : di antara MC, akting, nyanyi dan bidang lainnya yang YoonA tekuni, yang mana yang paling membuatmu gugup? YoonA : aku gugup semua tapi ku rasa paling gugup saat MC
Pertanyaan : hampir 10 tahun sejak debutmu, perubahan apa yang terbesar menurutmu? YoonA : hmmm ku pikir aku lebih professional dari sebelumnya dan juga lebih natural dan dewasa. Benarkah? (Tertawa)
Pertanyaan : ekspektasi apa yang kamu punya utk dirimu di 10 tahun yang akan datang? Atau satu kalimat yang kamu harapkan menceritakan dirimu di 10 tahun selanjutnya ? YoonA : pertama tama, kamu harus percaya dirimu dan jaga orang orang di sekitarmu dan para penggemarmu. Aku juga menantikan diriku dalam 10 tahun lagi.
Pertanyaan : 2016 akan segera berakhir. Jika kamu harus menilai dirimu selama satu tahun penuh ini, berapa yang akan kamu berikan? YoonA : hmmm aku rasa di tahun ini, aku syuting film untuk beberapa protek dan juga aku bekerja keras. Jadi ku pikir aku akan beri nilai 90 untuk diriku (tertawa)
Pertanyaan : di tahun 2017, apakah kamu punya harapan kecil yang ingin kamu penuhi atau tujuan kecil? YoonA : aku harap aku tidak sakit. Sehat dan kerja keras. Aku juga berharap aku akan jadi lebih baik dan berkembang juga
Pertanyaan : terakhir, tolong bagikan perasaan mendalammu dengan penggemar Weibo dan teman teman yang menonton wawancara ini sekarang YoonA : aku menunggu sangat lama untuk mengobrol dengan kalian semua seperti ini. (Tertawa) aku sungguh bahagia dan berharap akan ada kesempatan bagiku untuk bertemu kalian semua di China. Tolong jangan lupakan aku dan tunggu aku. Sampai jumpa!

China - Engtrans by mystarmyangel
Indotrans by PurpleGG and Serenity
Editor + Posting by Mas Bro

~ TEAM SONE Indonesia ~

!! PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT !!
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment