Seohyun Berterimakasih Kepada Para Member SNSD Selama Masa Promosi Solo


Setelah 10 tahun, para member SNSD selalu dekat satu sama lain seperti biasa! Sambil mempromosikan album solo, Seohyun SNSD muncul sebagai tamu di SBS Power FM "2 O'Clock Escape Cultwo Show." 

"Setelah 10 tahun, aku bisa membuat album solo, dan aku benar-benar senang merilisnya seperti tahun yang berarti" Seohyun memulai, hal ini mengacu pada anniversary 10 tahun SNSD. Ia melanjutkan, "Aku senang bahwa aku akan mampu melakukan banyak penampilan yang berbeda untuk itu." 

Selama salah satu bagian dari wawancara, penyanyi ini menungkapkan rasa terima kasih kepada para member atas dukungan mereka. "Karena kami sudah bersama selama 10 tahun, bahkan jika seseorang tidak langsung mengatakan sesuatu, kamu masih dapat memahami bagaimana perasaan mereka" jelas Seohyun. 

Maknae SNSD ini kemudian bercerita bahwa para member memiliki group chat mereka sendiri, di mana akhir-akhir ini sesama para member nya selalu mengatakan hal-hal positif kepadanya. Sementara itu, Seohyun bersiap-siap untuk konser solo pertamanya. "Love, Still" yang akan berlangsung dari tanggal 24-26 Februari di SMTOWN Theatre di Seoul.

Sumber : Soompi
Indo.trans : Pinkpinkeu - SONE Indonesia
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment