[Billboard] Seohyun SNSD melakukan debut solo dengan "Don't Say No"


Anggota termuda SNSD telah menunjukkan bahwa dirinya bukan lagi gadis kecil dalam sebuah proyek baru.

Seohyun SNSD menjadi anggota ketiga yang merilis album solo dengan judul "Don't Say No" pada Senin 17 Januari lalu. Mini album ini berisi tujuh lagu yang menunjukkan kedewasaan sang diva.

Untuk mini album ini, Seohyun menampilkan kesan yang berbeda dari yang biasanya ia tampilkan sebagai anggota dari SNSD dimana ia sudah menjadi anggota sejak umur 16 tahun.

Lagu utama ini memberikan nuansa nada lagu pop tahun 90-an, sedangkan "Magic", "Bad Love", dan "Moonlight" lebih mengarah ke musik jazz dan R&B. Seohyun juga menunjukkan keragamannya melalui lagu berjudul "Hello", yang merupakan duet manisnya bersama Eric Nam; kemudian "Lonely Love" yang merupakan lagu soft rock; dan juga "Love & Affection".

Seohyun menulis lirik untuk enam lagu dalam mini albumnya, kecuali "Don't Say No" yang ditulis oleh produser K-Pop, Kenzie.

Album tersebut juga dirilis dengan video klip yang cukup dramatis untuk "Don't Say No". Video klip tersebut menunjukkan Seohyun sebagai wanita kejam yang merencanakan kematian kekasihnya.

Seohyun adalah salah satu vokalis SNSD bersama Taeyeon dan Tiffany, dan juga anggota ketiga yang melakukan debut solonya setelah Taeyeon pada 2015 lalu, dan Tiffany pada 2016 lalu dengan "I Just Wanna Dance". Ketiganya membentuk subunit TTS pada 2012 dan baru-baru ini tampil di KCON LA musim panas lalu. Sebelumnya Hyoyeon juga telah merilis lagu solonya berjudul "Mystery".

Sejak dirilis, video klip untuk "Don't Say No" telah ditonton sebanyak 3,5juta kali di Youtube.



Sumber: Billboard
Indo trans: taengo11 - soshindonesia.com
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment