[Interview] Yoona - Dazed Korea Issue #106


Valentine-ku Yang Lucu

Yoona: "Hari valentine hanyalah hari untuk makan coklat"

Q: Drama terakhirmu mendapatkan komentar yang positif, sebagai seorang aktris, apa yang kamu pikirkan ketika kamu menerima pujian seperti "Ini adalah penemuan kembali Yoona"?
A: Bagiku, ini adalah drama yang meninggalkan arti yang mendalam, 'Anna' peran yang satu ini sangat berbeda dibandingkan dengan peranku sebelumnya, jadi Aku sangat ingin mencobanya. Terima kasih untuk peran ini, Aku mendapatkan pujian-pujian, Aku merasa bersyukur dan senang dalam waktu bersamaan. Dibandingkan dengan dulu, seperti lebih banyak orang yang memperhatikan aktingku. Aku rasa itu karena aku bekerja dengan banyak aktor yang luar biasa, Aku mendapatkan banyak energi dari projek ini, dan syutingnya juga menyenangkan.

Q: 'The King Loves' adalah drama sageuk, ini juga pertama kalinya kamu mencoba drama sageuk, apakah kamu merasa tertekan dengan itu?
A: Walaupun sebelumnya aku mempunyai periode drama di China, ini pertama kalinya dalam negeri, jadi bisa dianggap ini adalah pertama kalinya mengambil drama sageuk. Fakta sebenarnya, Aku merasa lebih tertekan dengan pelapalan dialog untuk drama sageuk. Namun setelah beberapa kali membaca naskah dengan direktor dan aktor, tekanan terasa menghilang. Itu karena sageuk sekarang hampir sama dengan drama modern, bagiannya diekspresikan dengan sedikit batasan, sepertinya aku terlalu khawatir berlebihan. Namun aku masih bekerja keras untuk menyampaikan bagianku dengan lebih natural.

Q: Film 'Confidential Assignment' akan segera dirilis, selamat untuk debut layar lebarmu.
A: Bagus itu akan ditayangkan dalam periode kosongku setelah "The K2" dan sebelum "The King Loves", jadi aku sangat senang. Karena ini film pertamaku, aku tidak mempunyai bagian yang banyak. Tapi justru karena itu, sepertinya yang terbaik untukku. Aku merasa terhormat untuk bisa mengambil langkah awal dalam industri perfilman dengan bantuan sunbae yang luar biasa. Ada gathering makan hampir setiap kami syuting untuk film ini, jadi aku bisa lebih dekat dengan semuanya dalam waktu yang singkat.

Q: Kapan kami bisa melihat SNSD dengan lengkap?
A: Untuk ini kalian bisa sangat mengantisipasi, dalam rangka menyambut ulang tahun kami yang ke-10, kami akan lebih bekerja keras lagi.

Q: Apa itu benar? Sepertinya sudah sangat lama sejak terakhir kami melihat SNSD.
A: Aku belum bisa memberikan detailnya, tapi sudah ada rencana untuk penjualan album. Jadi aku rasa mereka akan keluar? (Tertawa)

Q: Kamu debut ketika 18 tahun, dan tahun ini kamu 28 tahun. Sudah 10 tahun sejak kamu debut; kamu pasti merasa emosional tentang itu?
A: Waktu sangat cepat berlalu, ini sudah 10 tahun sejak aku debut.... Masih terasa tidak nyata.

Q: Aku sangat terkejut juga, semua orang merasa tidak sadar dengan berlalunya waktu, dan ini pasti karena kami ingin melihat lebih banyak aktifitas promisi dari kalian. Di 10 tahun selanjutnya sisi apa yang kalian harapkan untuk ditampilkan didepan semua orang?
A: Untuk ini, Aku berdoa semua orang baik, terkait SNSD ataupun diriku sendir, seperti 10 tahun sebelumnya yang kami lewati termasuk 'kebaikan' yang penuh arti. (Tertawa)



Credits:
Source: GGPM
Chinese trans by YOONAYA
English Trans by mystarmyangel @ twitter
Indo Trans by taebangs @ SONE Indonesia Fanpage
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment