Seohyun Tampil Memukau Untuk Solo Debutnya di Showcase "Don't Say No"


Sore ini, member termuda SNSD, Seohyun, secara official membuat debutnya di SMTOWN COEX Artium, Gangnam, Seoul. Seohyun mengadakan showcase untuk press lokal dan media outlet, sebelum showcase untuk fans pada pukul 18.00 KST. 

SebagaI tambahan untuk debut solo single-nya, "Don't Say No," Seohyun menampilkan beberapa lagu dari mini albumnya. Pertunjukkan showcase yang pertama adalah "Magic", bisa jadi lagu unggulan bagi dirinya sendiri. Mengkombinasikan struktur chord minor R&B dengan beat 808 yang berat, lagunya minimalis, seksi, dan benar-benar adiktif. Dibalut dengan black velvet dan dengan sebuah fluid, koreografi yang seksi, maknae SNSD menunjukkan sisi sensualnya jauh lebih dewasa dari apapun yang dibayangkan oleh reporter yang berkumpul di COEX hari ini.


Menyusul penampilan dari "Magic", Seohyun memperkenalkan diri ("Hello, aku penyanyi solo baru, Seohyun") dan berbincang-bincang dengan host tentang album solo debutnya, "Don't Say No," yang dirilis tengah malam ini. Member SNSD ini sepertinya sangat bangga terhadap fakta bahwa ia menulis semua lirik lagu dialbumnya, kecuali lagu utamanya.

Dalam topik lirik dan tema dari albumnya, Seohyun menyampaikan pada media, "Aku menulis lirik semua lagu kecuali untuk lagu utama. Tema dari album ini adalah cinta. Ketika aku memulai menulis album ini, aku tahu bahwa aku ingin menunjukkan 100% dari diriku sendiri. Diwaktu yang lalu aku mencoba menulis lirik untuk banyak lagu - untuk SNSD dan TaeTiSeo - dan selalu ditolak (tertawa)."

Seohyun melanjutkan, "Kami mempunyai banyak member [di SNSD] dan kami mempunyai sebuah konsep bersama sebagai grup, dan tentu saja aku harus mengikutinya, jadi ada beberapa hal yang aku sesali yang belum bisa aku tunjukkan sebagai seorang solois. Jadi kali ini, aku sangat ingin menunjukkan semuanya."


Ketika ditanya tentang inspirasi lirik nya, Seohyun mengatakan, "Semuanya berdasarkan secara bebas pada pengalaman pribadi. Tapi aku hanya mulai dengan pengalamanku sendiri sebagai dasarnya, dan kemudian diisi sisanya dengan imajinasiku".

Seohyun juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesempatan untuk akhirnya menunjukkan warna sendiri, maknae SNSD ini mengatakan, "Ini adalah kesempatan yang sangat aku syukuri".
Setelah wawancara singkatnya, Seohyun menampilkan lagu "Lonely Love", sebuah lagu pop ballad bertempo sedang, bernuansa akustik, bercerita tentang rasa sakit karena kekasih yang telah berubah drastis, meninggalkan seseorang sendiri kesepian di lautan cinta. Para penggemar yang suka lagu "Winter Story" oleh TaeTiSeo dan "11:11" oleh Taeyeon pasti akan suka dengan lagu ini.

Akhirnya, Seohyun menutup showcase dengan lagu utama untuk debutnya "Don't Say No" pada topik bagaimana dia memilih lagu tersebut, Seohyun mengatakan bahwa segera setelah ia mendengarnya, ia tahu lagu itu di itulis oleh Kenzie yang juga menulis lagu debut SNSD "Into the New World," Seohyun mengaku bahwa dia memiliki kepercayaan besar dalam penulis lagu saat Seohyun mengawali karirnya sebagai member SNSD dan setelah mendengar lagu tahu itu kemudian itu akhirnya menjadi lagu yang ingin ia rekam

 

Untuk para penggemar yang telah menunggu SNSD untuk mengeluarkan potensi vokalnya, sekarang adalah waktumu untuk menikmati kemampuan Seohyun.

Refrain nya menggambungkan suara arpeggio yang tidak biasanya bisa sicapau oleh penyanyi yang rata-rata atau bahkan penyanyi yang bagus (bersiap untuk merasa malu saat kamu mencoba untuk ikut bernyanyi), mengijinkan Seohyun untuk melenturkan kemampuan vokalnya saat kembali pada karakter melodi mayor dari lagu-lagu pop yang mudah didengar. Dengan rasa bagaikan Ariana Grande, lagu itu tentu saja menarik perhatian publik pada Seohyun sebagai solo artis.

Seohyun menutup showcase nga dengan tanya jawab personal dengan reporter yang menghadiri showcase, dan saat ditanya apa tujuan utamanya dari merilis album ini, dia menjawab, "Aku ingin membuat namaku sendiri, tidak hanya sebagai member termuda dari SNSD, tapi juga sebagai penyanyi Seo Juhyun."Setelah pertunjukan hari ini bisa dikatakan bahwa SNSD maknae secara pasti berada di jalan yang tepat untuk mencapai hal itu. Music video dari "Don't Say No dan mini alvu solo pertama Seohyun keduanya akan rilis pada tengah malam ini (KST), jadi sampai nanti, lihatlah foto-foto di moonROK dari showcase nya hari ini, dan tetap tinggal sampai nanti malam.

Sumber : moonROK
Indo.trans : Taebangs and PurpleGG - SONE Indonesia 
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment