Taeyeon Menunjukan Dukungan Selama Live Bersama Crush Dengan Komentar Lucu



Crush dan Taeyeon SNSD memiliki hubungna pertemanan yang imut, terbukti dengan kejadian baru-baru ini saat Crush mengadakan siaran live di Instagram, banyak orang menyadari satu idol yang berpengaruh meninggalkan komentar yang lucu.
Memanggil dengan nama aslinya Shin Hyo Seob (Nama asli crush), Taeyeon memintanya untuk memanggil namanya beberapa kali. Ketika dia tidak melakukannya, Taeyeon menambahkan, "Aku memintamu untuk memanggil namaku..dan kamu juga putarkan lagu."


Dia kemudian mengalihkan perhatiannya kepada anjing menggemaskan milik Crush, Duyu (yang memiliki arti susu kedelai dalam bahasa Korea), mengomentari hal-hal seperti, "Duyu pasti senang bisa mendengarkan musik yang bagus... Jangan membodohi [Duyu] dengan cracker. Dia pasti bersemangat memikirkan [Duyu mendapatkan] cracker. Hi Duyu. Tapi apakah kamu anak laki laki atau perempuan?" 

Selain memberikan komentar yang menggoda, Taeyeon juga mendukung dan memberikan komentar untuk beberapa lagu Crush yang dimainkan selama siaran. Dia menulis, "Lagu ini terdengar seperti sesuatu dimana kamu akan memilih sebuah mobil dalam game [balapan]. Seperti ketika kamu memilih mobil saat bermain game yang dimainkan di pusat permainan. Ini bagus. Ini benar-benar mengagumkan."



Dua penyanyi yang sebelumnya berkolaborasi bersama-sama dalam single Crush yang berjudul, "Don't Forget" kira-kira setahun yang lalu di bulan Januari 2016. 

Taeyeon bukan satu satu nya selebriti yang ada di siaran langsung Crush. Jay Park, Jessi, dan Dean dilaporkan meninggalkan komentar selama siaran langsung Crush juga. 

Sumber : Soompi 
Indo.trans : Pinkpinkeu - SONE Indonesia
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment