Wawancara Taeyeon Bersama Beauty+ February 2017 Issue



"Negeri Dongeng, Peri Taeyeon"

Kami bertemu dengan Taeyeon, yang tahun lalu menghabiskan waktu dengan lebih sibuk dari semua orang, di Madrid, Spanyol. Harinya cantik seperti sebuah adegan yang muncul dari dalam dongeng. 

Di hari pemotretan, hujan turun sejak awal pagi hari. Berdasarkan ramalan cuaca, hujan yang seharusnya berhenti di pagi hari terus turun sepanjang pagi. Itu adalah pemotretan outdoor jadi tanpa dapat dihindari Taeyeon harus melakukan pemotretan di tengah hujan. Cuaca dingin sangat tidak umum di Madrid, tapi hari itu juga sangat dingin. Dan karena itu edisi Februari, dia harus memakai pakaian yang agak tipis dan kami harus melanjutkan pemotretan dengan mengetahui seberapa banyak kesulitan yang akan dia hadapi, jadi kami merasa bersalah, dan juga merasa berterima kasih padanya. Pemotretan sulit yang dimulai awal di pagi hari dan selesai hingga hampir pukul 5 sore. Saat kami kembali ke hotel dan sebelum kami memulai interview, saat ditanya apakah pemotretannya sulit, dia mengatakan pada kami dengan tersenyum cerah. "Nah~ Semua orang menghadapi kesulitan bersama-sama. Itu tidak masalah." Perkataannya yang santai itu membuat hati kami yang gugup selama pemotretan menjadi rileks, dan kami dapat berbincang-bincang seperti teman.


Q : Apakah ini pertama kalinya kamu di Spanyol? Bagaimana rasanya?
A : Ingatan yang pertama muncul adalah fans yang menungguku di bandara. Kapanpun aku pergi ke negara yang berbeda, pertama-tama aku merasakan iklimnya, tapi kali ini, banyak fans datang menungguku di dalam bandara hingga aku tidak punya waktu untuk merasakan iklimnya dan senang bisa melihat mereka.

Q : Apakah ada sesuatu yang ingin kamu lakukan saat kamu datang ke Spanyol?
A : Spanyol yang kubayangkan memiliki cuaca cerah dan jalanan yang hidup. Aku ingin banyak berjalan di bawah sinar matahari, tapi sejak aku disini, sayangnya hujan terus turun.

Q : Apakah kota favoritmu? 
A : Aku suka Tokyo. Aku pikir kota itu cocok denganku. Saat kami promosi di Jepang, kami tinggal di distrik Roppongi, dan saat aku memiliki waktu luang dengan para member, kami juga sering mengunjungi distrik Shibuya. Dan aku juga suka Bangkok, teriakan fans paling keras dari kota itu. Teriakan mereka luar biasa di bandara hingga membuat telingamu berdengung. Kami sangat berterima kasih dengan raksi mereka yang bersemangat. Jadi aku sangat suka Thailand. 

Q : Bagaimana kamu menghabiskan waktumu di pagi hari? 
A : Akhir-akhir ini, aku khususnya mencoba melihat lebih banyak berita. Aku tidak bisa fokus dan melihatnya untuk waktu yang lama, tapi aku melihatnya sambil aku bersiap-siap. Dan aku selalu sarapan. 

Q : Apa yang biasanya kamu makan di pagi hari? 
A : Aku makan makanan Korea, aku pastikan juga makan buah. Akhir-akhir ini, aku suka makan goguma (tertawa) jadi aku suka memanggangnya sendiri di oven.

Q : Sebagai manusia rumahan, tentunya Taeyeon memiliki berbagai macam hobi. Kamu bahkan memiliki nama panggilan 'Artis/Pelukis Taeng'. Bagaimana bisa kamu memiliki ketertarikan akan seni? 
A : Sejak aku kecil, aku punya kehausan akan warna, entah itu crayon atau pensil warna. Aku tentu saja sering memegang dan bermain-main dengan peralatan make up ibuku. Dibandingkan seni lukis, aku punya banyak rasa penasaran akan warna. Aku suka memakai berbagai macam warna, hingga aku jadi menyukai buku mewarnai.


Q : Apakah kamu pernah berpikir untuk menjadi seorang pelukis? 
A : Aku ingin mulai belajar melukis dengan benar, tapi aku masih belum bisa melakukannya. Aku juga punya banyak peralatan lukis di rumah. Banyak fans memberikannya padaku sebagai hadiah. Aku juga pergi ke toko alat lukis untuk membeli dan memakai peralatn lukis yang membuatku penasaran. Seni lukis adalah seni lukis, tapi aku juga menyukai make up. 

Q : Kamu ingin belajar bagaimana memakai make up? 
A : Ya, aku ingin belajar secara profesional. Saat aku di rumah, aku mencoba berbagai macam make up. Aku juga secara pribadi membeli produk yang ingin aku coba, dan memakainya pada wajahku. Aku sering mencari contoh-contoh warna di internet, tapi warna-warna itu berbeda tergantung kulitnya, jadi aku perlu memakainya sendiri agar merasa puas. 

Q : Kamu telah menjadi selebriti dalam waktu yang lama, jadi kami pikir kamu tidak terlalu bagus untuk memakai make up sendiri, tapi ini mengejutkan. 
A : Aku belajar kemampuan make up dari make up artist dari dekat, dan kapanpun aku penasaran akan berbagai tips, aku bertanya pada mereka. Akhir-akhir ini, aku punya banyak ketertarikan pada make up yang lebih tebal, jadi aku sedang mencoba berbagai macam variasi shadow. 

Q : Apakah kamu memiliki hobi yang lain? 
A : Baking. Aku sudah melakukannya secara konsisten sejak musim gugur tahun 2016. Setelah baking, dibandingkan memakannya, aku suka menghiasnya. Seperti yang aku katakan di awal, aku sungguh bersenang-senang menghias sebuah cookie dengan berbagai macam warna di atasnya. Saat aku memanggang cupcakes, itu berubah-ubah tergantung bagaimana kamu menghiasnya. Aku mempertimbangkan selama berjam-jam tentang apakah aku harus menaruh krim keju secara melingkar atau membuat titik-titik. Setelah menyelesaikannya, aku meng-upload-nya di Instagram dan reaksi dari fans bagus, jadi aku juga merasa bangga. Natal ini (2016), aku berencana untuk melakukan suatu event untuk fans. (Dia mengadakan event dimana dia membagikan cookies pada fans nya saat Natal).




Q : Saat kami melihatmu dari dekat, kulitmu benar-benar terlihat seperti bayi. Bagaimana biasanya kamu merawat kulitmu? 
A : Kulitku kering dan sensitif, jadi aku banyak menaruh perhatian pada pelembab saat musim dingin. Saat kamu memakai serum dengan bahan dasar oil beberapa kali sebagai layer, itu tidak akan menyiksa kulitmu namun membuatnya tetap lembab. Jika itu tidak cukup, aku mencampur beberapa tetes oil ke dalam cream. Dan aku pikir aku juga memakai masker paling tidak tiga kali seminggu. Aku suka tipe yang dibilas dan juga masker kertas. Aku suka melakukan perawatan sendiri, dengan menggunakan berbagai macam produk. Sebelumnya aku terkadang pergi ke tempat perawatan muka, tapi akhir-akhir ini, aku punya beberapa waktu luang, jadi aku berusaha untuk melakukan perawatan sendiri. 

Q : Kamu memiliki warna rambut yang terang untuk waktu yang lama, dan sekarang kamu membuatnya lebih gelap. Bagaimana rasanya? 
A : Aku memiliki rambut blonde dalam waktu yang lama, jadi saat fans mengirim foto saat aku memiliki rambut hitam, aku jadi berpikir 'Wow, aku ingin kembali ke waktu ini'. Tahun lalu, saat '11:11' keluar, aku pikir itu akan bagus untuk menunjukkan image yang tenang, jadi aku mencoba untik mewarnai rambutku lebih gelap, dan aku menyukainya. 

Q : Apakah ada warna rambut yang ingin kamu coba? 
A : Aku tidak pernah mencoba warna kemerahan. Jadi aku sangat ingin mencoba warna ginger red. 

Q : Apakah kamu memiliki ketertarikan pada acara variety?
A : Aku suka melihat OnStyle dan khususnya seperti . Aku pernah menjadi DJ radio sebelumnya, jadi aku membayangkan akan seperti apa menjadi MC acara kecantikan dan aku pikir itu akan sangat menyenangkan.


Q : Kamu merilis lagu tulisanmu sendiri tahun lalu, bisakah kami melihat sisi penyanyi-penulis lirik darimu tahun ini? 
A : Aku menunggu untuk inspirasi yang bagus. Aku tidak ingin terburu-buru, dan aku akan suka jika suatu hari aku bisa menulis sebuah lagu yang keren. Meskipun aku tidak meng-compose-nya sendiri. Aku berusaha keras untuk menyanyikan setiap lagu yang diberikan padaku secara berbeda dengan gayaku sendiri. Setiap kali aku menyanyikan sebuah lagu, emosinya selalu berbeda. Aku ingin mengkomunikasikan perasaan dari momen yang unik itu. Fans terus-menerus mendengarkan sebuah lagu dari satu rekaman. Jadi aku ingin mereka mendengarkan sebuah versi yang baru. 

 Q : Apakah 'musik kehidupan' Taeyeon (lagu dari kehidupannya atau lagu terbaik yang pernah dia buat sampai sekarang)? 
A : Lagu kehidupanku adalah 'I'. Itu adalah lagu debut solo pertamaku, dan itu adalah pertama kalinya dalam hidupku aku mebgalami hal seperti itu. Perasaan sendirian di planet yang berbeda tanpa keluarga? Aku memiliki perasaan 'Ini situasi yang perlu aku hadapi sendiri'. Saat aku melakukan rekaman live 'I' pertama kali, aku ingat berangkat ke stasiun TV dengan gugup, meskipun aku sudah melakukannya selama beberapa tahun. Mood nya berbeda dari saat aku bersama team. Aku takut, tapi 'I' memberiku banyak kekuatan dan membuatku belajar banyak. Itulah kenapa aku membuat tattoo 'I'. Itu adalah lagu sangat berarti untukku. 

Q : Apakah rencanamu di tahun 2017? 
A : Seperti tahun 2016, aku bersiap sehingga aku bisa menunjukkan berbagai macam lagu melalui berbagai macam album. Dan tahun ini adalah anniversary SNSD yang ke 10 sejak debut. Sebagai SNSD, aku bersama dengan member yang lain ingin menunjukkan sisi kami yang penuh arti dengan cara yang keren.

Kehidupan Kecantikan Taeyeon
Tips kecantikan dari Taeyeon saat pemotretan akan terungkap. Dari produk-produk yang biasanya dia suka hingga item yang digunakan untuk pemotretan.

"Maskara ada item penting yang tidak bisa kamu tinggalkan" Taeyeon adalah seorang maniak maskara yang terkenal. Dia sangat suka maskara hingga dia akan memilih maskara saat diminta memilih antara eyeliner dan maskara. Maskara yang suka dia pakai adalah maskara Seoul Fox Tail milik Banila Co.! Itu memperjelas dan mempertebal bulu mata, jadi dia sering menggunakannya dalam pemotretan atau saat dia pergi keluar. Di hari pemotretan, sesuai perkiraan, item ini melengkapi bulu matanya yang bagaikan boneka.

"Kulit yang selalu cerah dan lembut" Dia selalu dikenal memiliki kulit yang bagus, tapi sebenarnya, kulit Taeyeon sensitif dan kering. Jika dia memakai produk yang tidak tepat, kulitnya akan terlihat pecah-pecah, jadi pondasi yang bisa membuat kulit terlihat bersinar adalah penting. Rahasia dibalik kulitnya yang berkilau kapanpun dan dimanapun adalah It Radiant CC Cover milik Banila Co. Itu membuat kulit terlihat bersinar, dan di waktu yang sama, itu memiliki efek pelembab yang bagus karena penggabungan dari hyaluronan dan ceramide.

"Aku menyukai make up shadowy dan manis" Biasanya dia menyukai make up yang shadowy dan halus. Di hari pemotretan, dia memilih Eyephoria Eye Palette milik Banila Co. yang memiliki warna coral dan cokelat. Melengkapi penampilan mata yang terlihat lebih dalam dengan shadow yang lembut dipakai pada mata dan waterline.

"Jangan lupa untuk men-touch up make up dari waktu ke waktu" Selama pemotretan, Taeyeon memonitor terus dan dia memiliki kesadaran untuk men-touch up make up nya sendiri. Produk yang dibawanya adalah CC Cover Cushion milik Banila Co.! Terima kasih untuk kemasannya yang imut, itu adalah produk yang disukai Taeyeon, yang merupakan manik kartun. Dia memperbaiki kulit yang sempurna dengan memakai cushion itu pada bagian dimana make up dasar terhapus.

"Aku suka memakai berbagai macam warna produk untuk bibir" Seperti Taeyeon yang menikmati memakai berbagai macam warna produk make up, dia dapat menunjukkan berbagai macam warna make up bibir di lokasi pemotretan. Warna yang dia pakai adalah Two Kisses Dual Tint milik Banila Co. dengan warna marsala. Efeknya yang menceragkan kompleksinya sungguh luar biasa. Dia memakai warna ini dengan cantik dan sekali lagi membuktikan dia adalah peri pemotretan! Tang tang tang!

"Meskipun aku lelah, membersihkan muka adalah keharusan" Taeyeon kembali ke hotel setelah pemotretan. Meskipun dia lelah, dia tidak pernah lupa membersihkan muka. Dia menggunakan balm pembersih agar cepat, dan sekaligus menghapus make up yang dia kenakan dalam waktu lama. Dia menggunakan Clean It Zero milik Banila Co.! Tidak perlu membersihkan wajahmu dua kali karena itu membersihkan semua make up. Dia mengatakan setelah dia menggunakan produk ini, jumlah rasa ketat dari kulit keringnya setelah membersihkan muka telah berkurang.

Sebagai model dari merk kecantikan Banila Co., Taeyeon menggunakan berbagai macam produk Banila Co. dalam kehidupan sehari-hari. Dia khususnya menyukai item kolaborasi Banila Co. dengan Pink Panther. Postingan Instagram nya dimana dia menggunakan masker mata Pink Panther menjadi topik hot. Temui penampilannya yang menyenangkan melalui foto!

Source By Cherish My Girl
Eng.trans By SoneXStella
Indo.trans By PurpleGG
Posted By ButterflyKiss
SONE Indonesia
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment