Wawancara YoonA Bersama 1st Look December 2016 Issue


"Diriku Yang Lebih Baik"


Sekarang dia tidak dalam kata 'bersinar', dia mengambil langkah yang besar namun cerdas untuk kedepannya. Seorang gadis yang seperti bunga putih menjadi seorang wanita muda yang elegan yang cocok dalam berbagai deskripsi. Aktris Im Yoona bersinar lebih dalam dibanding level yang lain.

Bahkan jika dia bukan 'center' dari panggung yang cemerlang dan juga bersinar, bahkan jika dia tidak memakai dress yang glamor, Yoona adalah seseorang yang selalu menonjol kapanpun, dimanapun. Tubuhnya yang ramping dan panjang, kulit seperti susu, tatapannya seperti rusa yang dalam dan transparan dibalut wajah yang mungil, dan senyumnya yang menyegarkan. Selain orang yang suka dan tidak suka padanya, dia memiliki penampilan yang cantik yang telah diakui oleh siapapun, dan dengan suasana hati yang unik, ketika dia pertama kali muncul sebelum dunia, dia punya peran sebagai seorang 'gadis yang sangat cantik di antara yang cantik'. 

Bagaimanpun, Yoona telah mampu menunjukkan kecantikan yang tidak berubah begitu saja bukan hanya sebagai seorang gadis yang langsing, tapi juga dengan kerja keras dengan energi yang sehat dan dengan hati yang hangat. Meskipun ia adalah idola yang dapat menangkap tatapan publik dalam satu napas, dia tidak tinggal dengan capaian itu saja, dan Yoona dengan tulus dan cerdas mengambil langkah-langkah ke depannya. Baru-baru ini, drama TvN yang berakhir populer adalah potongan bahkan lebih yang memiliki makna bagi Yoona dan memiliki arti khusus dalam jalan hidup didirinya. Saat ia hidup sebagai 'Go Anna', yaitu seorang gadis dengan luka yang gelap dan sisi yang rumit, yang merupakan kebalikan dari citra dirinya yang sudah dikenal publik, dia menangis dan terluka berkali-kali, tapi dia mengatasi dengan caranya sendiri, dan pada akhirnya, dia menyimpulkan hasil akhir yang membawa kebahagiaan.


Pada saat ini di mana dia telah diam-diam mendaki gunung yang besar yang memunculkan bahaya, Yoona tidak langsung gembira atau membanggakan dirinya, dan hati-hati dalam setiap pujian yang diterimanya. Dia tersenyum diam-diam sambil mengatakan bahwa ini hanyalah awal dari proses untuk menjadi aktris Im Yoona yang sedikit demi sedikit menjadi lebih baik, dan juga sedikit lebih berkembang. Ketika kami pikir penampilannya sedikit tak terduga, Yoona mengatakan, "Sudah waktunya bagi pengalamanku untuk lebih berubah. Aku mempunyai banyak wajah yang ingin aku tunjukkan". 

The K2 berakhir dan menjadi terkenal. Kamu pasti memiliki beberapa pemikiran mengenai akhirnya. Apakah sudah hampir 3 tahun? Ini adalah potongan yang aku tunjukan untuk pertama kali dalam beberapa waktu, jadi ketika kami sedang syuting, sangat menyenangkan dan hatiku mengantisipasi hal itu. Rasanya itu merupakan pengalaman yang menyenangkan memiliki energi yang hidup di lokasi syuting, dan rasanya segar menunggu reaksi dari penonton dengan hati yang berdebar. Daripada memikirkan bahwa itu akan menjadi pengalaman yang sulit, aku senang bahwa aku bisa berpartisipasi dalam bagian yang luar biasa, dan bahwa aku bisa mencoba banyak hal dalam itu. Ada banyak aktor yang luar biasa dimana aku bisa belajar banyak, serta staf yang sangat bergairah, jadi aku bisa menikmatinya dua kali lebih banyak.



Dalam pekerjaan sebelumnya (peran peran yang di ambil YoonA), kamu menunjukkan kepada kami sisi yang cerah dan percaya diri, sehingga ketika kami pertama kali mendengar berita casting, kami terkejut. Kami penasaran bagaimana kamu memutuskan sedrastis itu.
Itu tidak sengaja, tapi ketika aku sedang menunggu potongan yang bisa menangkap hatiku, kekosongan menjadi lebih panjang. Aku ingin bertemu karakter yang aku bisa mainkan dengan sangat baik. Ketika aku sedang beristirahat, langkahku menjadi lebih jauh kebelakang, jadi aku bisa berpikir serius mengenai akting. Jika aku melakukan potongan itu, sisi apa yang aku bisa tunjukkan, bagaimana penonton akan pikirkan tentang karakterku, apa arah yang akan aku ambil ke depannya, dan sebagainya. Sementara aku ragu-ragu tentang apakah aku harus lebih tunjukkan dari yang sudah aku tunjukkan atau apakah aku harus mencoba sesuatu yang baru bahkan jika itu terlihat tidak familiar, aku menerima naskah drama . Sebagian besar naskah yang aku terima adalah karakter yang manis mirip dengan tapi Anna benar-benar berbeda. Segera setelah aku membacanya, aku punya keyakinan 'Aku tidak mau ketinggalan ini. Aku harus melakukan yang ini'. Aku pikir seperti 'pakaian ini tidak akan cocok persis', tapi rasa yang tidak familiar itu menarikku sangat kuat. Seiring dengan pemahaman tentang 'Mengapa aku tidak berpikir dari arah ini?' Meskipun aku sangat memikirkan hal itu. Ini adalah karakter yang mengeluarkan banyak emosi sepanjang jalan Aktris Im Yoona, yang keluar di depan semua orang untuk pertama kalinya dalam beberapa waktu yang lalu. 
Anna, yang mengalami banyak tikungan dan rasa sakit di hidupnya, bukanlah karakter yang mudah untuk diekspresikan. Terutama di awal, kita melihat sisinya yang tidak bisa bersosial, dan ceritanya pun terungkap, dia berakhir pada emosi yang esktrim. Pasti ada banyak aspek yang sulit.
Ada banyak adegan di mana emosi keluar dan diekspresikan. Biasanya, aku jarang berteriak tapi aku harus berteriak dan aku harus meneteskan banyak air mata juga. Dalam episode 1, yang difilmkan di Barcelona, ​​Spanyol, aku harus berlari dengan tanpa alas kaki dan berlumuran darah. Dia hidup terpencil dari masyarakat dan tertindas, seperti bayangan, dan saat ia bertemu 'Jeha (peran Ji Changwook)', dia membuka hatinya dan tergantung pada dirinya, dan menunjukkan proses ini dengan cara yang yang begitu meyakinkan, tapi itu tidak mudah. Ketika aku mengingat masa itu, perubahan emosional seharusnya muncul dengan kuat namun menjadi sedikit lemah, jadi ketika aku memikirkan mengenai hal, itu adalah kekurangan. Ada beberapa hal yang aku sesalkan, tapi bagiku, itu adalah pengalaman yang sangat baik. Aku banyak belajar. Jika aku menjalankan seorang Anna sendiri saja, itu akan menjadi sangat sulit, tapi para aktor sunbae bekerja dengan keterampilan yang luar bisa dan dengan energi yang luar biasa juga, sehingga aku bisa menampilkan dengan lebih baik daripada apa yang aku tampilkan sendiri. Aku sangat bersyukur dan bahagia.



Apa adegan paling mengesankan, atau paling kamu selama syuting?
Setiap adegan itu spesial, sehingga tidak mudah untuk mempersempit menjadi satu. Tentu saja, adegan yang di tayangkan di lingkungan eksotis Spanyol adalah yang mengesankan, seperti bekerja dengan (Song) Yoona sunbaenim, yang memiliki hubungan antagonis denganku. Bahkan sebelum aku bergabung dengan project ini, fakta bahwa aku beradu akting dengan Yoona sunbaenim saja membuat aku gugup. Lebih dari apa pun, adegan di mana Anna bertemu ayahnya (peran Jo Sungha), sosok yang paling ingin dia temui, adalah yang menyentuhku. Semua emosi yang rumit yang Anna bangun dari waktu ke waktu dalam hatinya membuat seluruh tubuh ku menggelora, sehingga adengan yang dilalui lebih dari 15 menit, aku menangis. Aku menangis ke titik sehingga mataku membengkak sehingga para staf khawatir apakah aku akan bisa syuting keesokan harinya. Secara pribadi, itu adalah momen spesial di mana aku bisa tunjukan dan juga mengisi hatiku.

Ada banyak orang yang mengatakan 'Kami melihat potensi dari aktris Yoona'. Kamu pasti bangga menerima pujian yang baik mengenai akting mu.
Aku bersyukur bahwa orang-orang melihat ku dengan positif. Setiap orang memiliki standar yang berbeda tapi jujur ​​bagi ku, daripada berpikir aku melakukannya dengan baik, aku pikir masih banyak aspek dimana aku masih terdapat kekurangan di aspek itu. Bahkan jika aku harus melewati kesulitan yang lebih berat, aku berjanji pada diri sendiri untuk berkembang. Karena aku ingin menjadi seorang aktris yang baik. Melalui aku pikir aku melewati sebagian besar ketakutan ku terhadap upaya yang baru. Ini bukan semacam percaya diri, tapi harus aku katakan bahwa aku telah menunjukan wajah yang baru melalui projek yang akan berkembang kedepannya. Sebelumnya, aku sangat berhati-hati dan peduli dengan penilaian orang. Karena itu, setiap gerakan ku menjadi sempit. Sekarang, daripada terguncang oleh tatapan orang lain, aku ingin memusatkan diri dan berjalan di jalan yang ingin aku jalani, menemukan jalan yang seharusnya aku berjalan. Aku ingin membuang jauh beban dan kecemasan ku. Jika aku terus melanjutkan kerja keras terus menerus seperti itu, aku yakin aku akan menjadi aktris yang baik.


Melalui Anna, rasanya seperti kamu telah melangkah lebih dalam ke jalan sebagai seorang aktris.
Kemauan ku terhadap akting menjadi lebih tinggi, dan keingintahuan ku juga telah meningkat. Aku sudah mulai bertanya pada diri sendiri pertanyaan seperti apa akting lebih alami dan yang akan membangkitkan emosi lebih dalam, bagaimana bermacam-macam peran yang akan aku lakukan, dan orang seperti apa yang merupakan aktor yang baik. Ke depannya, terus menerus dan dengan rajin, aku akan menemukan apa jawaban dari pertanyaan tersebut. Sejujurnya, kepribadian ku bukan orang yang menetapkan tujuan jauh jauh dan mimpi besar. Aku cenderung untuk menempatkan pentingnya pada hal yang sudah di depan ku, dan menempatkan yang terbaik dalam mencapai itu. Ketika aku melakukan kegiatan SNSD, Aku tuangkan semua energi ku ke panggung, dan ketika aku berakting, aku berusaha keras sebanyak mungkin di depan kamera. Jika langkah-langkah menumpuk dari waktu ke waktu, bahkan jika progress menjadi lambat, aku percaya bahwa itu akan menjadi perlahan lahan menjadi baik. Aku harus menjadi sedikit lebih global, dan sedikit lebih dalam. Aku harap aku akan mampu bertemu dengan diriku sendiri yang sudah pasti sedikit demi sedikt lebih baik dari kemarin.

Aku dengar kamu sudah konfrimasi project selanjutnya? Aku terkejut sekali lagi mendengar bahwa itu adalah drama sejarah. Kami akan bertemu dengan Yoona yang cantik dengan menggunakan hanbok. 
Itu adalah melodrama historikal yang disebut , disiarkan awal tahun depan. Sebagai putri dari orang terkaya di Goryeo, akan terjadi romance dengan Im Siwan oppa. Aku telah berakting dalam drama sejarah di Cina, tapi ini adalah pertama kali nya di dalam negeri, jadi aku penasaran dan aku benar-benar mengantisipasi nya. Dengan potongan ini, aku ingin menunjukkan wajah baru lagi. Melalui aku sudah mengatasi rasa takut dan kekhawatiran terhadap upaya baru ku, jadi aku ingin mencoba sebuah transformasi yang lebih proaktif. Terlepas dari itu, aku ingin terus memiliki pengalaman yang beraneka ragam. Apakah itu berjalan dengan baik atau tidak, apakah aku menerima umpan balik yang baik atau tidak, aku tidak ingin terjebak dalam itu dan berani masuk ke dalam peran yang baru. Dan juga awal tahun depan, aku akan bertemu dengan semua orang melalui layar lebar. Film pertama ku akan rilis. Peranku tidak besar, tapi itu sangat berarti karena itu adalah pengalaman pertamaku.


Kamu bekerja keras. Sebagai seorang aktris, aku bertanya-tanya apakah ini adalah era di mana kamu memiliki lompatan dalam setiap langkah. Sekarang kita melihat ke belakang, sudah 10 tahun sejak debut mu.
Sebelumnya kita melihat sunbaenims yang sudah melalui '10 tahun' mereka dan berpikir itu keren dan menakjubkan tapi sekarang aku memasuki angka '10', sulit untuk percaya. Ini rasanya waktu tidak sebanyaknya itu berlalu, tapi rasanya canggung. Tapi ketika aku melihat ke belakang, aku bekerja keras dan aku senang karena aku telah menerima banyak cinta. Sebagai orang yang berada di '10 tahun', aku masih memiliki banyak area dimana aku masih di mana aku tidak cukup, tapi aku pikir aku menjadi sangat natural antara orang-orang dan dalam lingkungan. Ini pasti karena aku berada di samping orang-orang baik, dan penggemar, yang dengan hangat melihat ku tanpa berubah. Aku sangat bersyukur untuk hal itu.

Semenjak kita melihat potensi mu sebagai aktris yang baik, kita akan mengharapkan lebih banyak dari Yoona mulai sekarang. Kami mendukung pada awal rencana baru mu.
Ketika aku melihat ke belakang dalam 10 tahun terakhir, aku berpartisipasi dalam lima project. Aku pikir akan ada banyak orang yang berpikir bahwa itu adalah perkembangan yang lebih lambat daripada yang mereka pikir. Sejujurnya, aku takut menghancurkan atau melanggar jadi aku banyak menahan, tapi sekarang aku ingin mengambil langkah yang lebih besar. Aku masih gugup dan gemetar ketika aku pergi ke lokasi syuting, tapi ini masih seru dan menyenangkan. Satu hal yang aku ingin adalah untuk dapat selalu menampilkan wajah baru kepada publik. Aku ingin menjadi orang yang menghasilkan rasa ingin tahu dan antisipasi, "Apa sisi Yoona akan dia tunjukkan selanjutnya? '. Bahkan setelah waktu yang lama, menjadi 'aktris yang membuat orang penasaran' adalah mimpi saat aku menjadi seorang aktris.


Source By 1st Look Magazine
Eng.trans By sonexstella
Indo.trans By Pinkpinkeu
Posted By ButterflyKiss
SONE Indonesia
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment