Taeyeon mengeksplorasi sisi sensualnya dengan menyatakan "I Got Love"


Setelah sebelumnya terkenal melalui lagu pop dan ballad romantis yang sukses, penyanyi solo Taeyeon pada Jum'at (17 Februari) lalu kembali dengan konsep yang lebih dewasa dengan lagu barunya berjudul "I Got Love".

Dirilis pada Jum'at lalu, "I Got Love" merupakan lagu pertama dari anggota SNSD tersebut sebelum merilis album penuhnya nanti. Lagu beserta video musiknya yang cukup dramatis membawa perubahan besar bagi Taeyeon yang sebelumnya menampilkan sisi lembutnya melalui lagu "I" dan "11:11".

"I Got Love" merupakan lagu ritmis minalis dengan latar belakang jazz yang menekankan pada kemampuan vokal penyanyi. Komposisi lagu yang unik dengan menggunakan dasar R&B, sedikit inspirasi musik trap, menghilangkan kebiasaan chorus yang catchy khas K-Pop, dan lebih fokus pada sisi lirik dan penampilan Taeyeon. Penambahan efek echo pada nada suaranya yang kaya memberi penekanan pada sisi sensual dan penuh perasaan dari penyanyi, menawarkan alternatif imej yang lebih lembut seperti lagu-lagu sebelumnya.

Video musik "I Got Love" mengingatkan kita pada beberapa proyek SNSD lain seperti video "The Boys" dan "You Think" dengan latar yang mewah. Warna gelap dan tarian yang sensual menjadi salah satu perubahan Taeyeon yang dalam video musik sebelumnya lebih bertema nuansa pastel.

Sejak merilis mini album pertamanya "I" pada 2015 lalu, vokalis SNSD ini terus menerus menempati berbagai tangga lagu Billboard. Selain menempati posisi satu dan dua di tangga lagu World Album yang dipenuhi dengan artis K-Pop, "I" menempati peringkat ke-5 di Heatseekers Album dan "Why" menempati peringkat ke-15. Taeyeon juga masuk dalam tangga lagu Independent Albums dengan "I" menempati peringkat ke-38 dan mini album keduanya menempati peringkat ke-48.

Berikut adalah video musik "I Got Love" dari Taeyeon!



Sumber: Billboard
Diterjemahkan oleh taengo11 - soshindonesia.com
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment