Wawancara Yoona bersama DAZED KOREA


Yoona "Hari Valentine hanya makan coklat "
 Baru-baru ini dramamu 'THE K2' menerima menerima review positif, sebagai seorang aktris, apa pemikiranmu ketika menerima pujian seperti " Ini adalah sesuatu yang baru dari Yoona"?
 " Secara pribadi, itu adalah drama yang memiliki makna mendalam, 'ANNA' peran ini adalah salah satu peran yang sangat berbeda dibandingkan dengan peran yang aku terima. Jadi aku benar-benar ingin mencobanya. Berkat drama ini aku berhasil mendaptkan pujian, aku sangat bersyukur dan bangga diwaktu bersamaan. Dibandingkan dengan massa lalu banyak orang yang memperhatikan aktingku. Akupikir itu karena aku bermain dengan banyak aktor yang luarbiasa, aku banyak menerima masukan dari drama ini dan selama proses syuting juga menyenangkan. "

Kemistri antara Yoona dengan Song Yoona cukup baik, yang lainnya mengatakan 'Akting 2 Yoonas benar-benar baik '
" Aku tersinggung, akting Unnie lebih baik dariku"

Dalam drama ini, kamu meninggalkan kesan yang mendalam ketika kamu menyanyikan lagu pujian dengan suara yang anggun di gereja. Adegan ini sepenuhnya ditampilkan untuk kebaikan Yoona sebagai penyanyi sekaligus seorang aktris 
" Terimakasih, bagiku adegan ini juga yang membuatku terkesan mendalam juga "

Aku mendengar bahwa kamu akan bermain drama berikutnya, aku ingin tau bagaimana kamu memilih 'THE KING LOVERS' sebagai project berikutnya 
" Sebenarnya, project ini sudah dalam tahap diskusi bahkan sebalum aku dicasting untuk 'THE K2'. Novelnya sangat menarik itu sebabnya aku memutuskan untuk ikut berpartisipasi di dalamnya. Jadwalku sudah dipersiapkan saat ini, meskipun aku tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkannya. Tapi aku masih bersemangat dan melihat kedepan untuk itu "

'The King Lovers' adalah dram tradisional, itu pertamakalinya, apakah ada rasa terbebani ?
"Meskipun aku sudah pernah bermain drama China sebelumnya, ini adalah pertamakalinya bermain di dalam negeri, sehingga bisa dikatakan ini pertamakalinya aku resmi mengambil drama tradisional. Sebenarnya aku lebih terbebani dengan pengucapan drama tradisional, namun setelah membaca naskah bersama director dan aktor, perasaan terbebani hilang. Saat ini drama tradisional dan drama modern itu sama. Bagian yang disajikan kurang pembatasan jadi aku sangat khawatir. Namun aku bekerja keras untuk memberikan tanda bagianku "

Kamu akan bermain dengan Im Siwan dan Hong Jong Hyun sebagai  ‘Scarett O’hara’ of Goryeo dikelilingi antara 2 laki-laki yang pada akhirnya berjalan menuju tragedi. Apa peran Wang San? 
" Aku pikir itu seperti 'New Image' untukku yang belum pernah terlihat sebelumnya, dibandingkan dengan peran yang sebelumnya. peran ini adalah salah satu yang paling berfikir tentang independen (kebebasan, bebas, merdeka atau berdiri sendiri) tetapi kurangnya penampilan feminim. Mental yang kuat dibandingkan dengan laki-laki "

Yoona adalah lambang wanita yang alami, apakah kepribadian (peran) sama dengan kepribadianmu ?
" Hal-hal yang dia sukai dan emosi masih sama seperti seorang wanita, tapi sejujurnya kepribadianku bukan tipe feminim. Aku lebih suka santai dan nyaman "

Aku juga berfikir tentang hal-hal selama syuting hari ini, apakah ini adalah kemampuan 10 tahun debut, kamu benar-benar berbeda dari biasa dengan image lemah, kamu memiliki aura yang sangat kuat 
" Wow, aku selalu ingin mendengar pujian seperti itu, aku ingin menunjukkan aura yang kuat "

Kamu benar-benar sebagai contoh klasih menjadi lembut diluar, tapi sulit didalam. Film 'Confidential Assignment' akan segera dirilis. Selamat untuk debut layar lebarmu 
" Karena <Confidential Assignment> adalah film pertamaku dan aku tidak memiliki peran utama di dalamnya, tapi justru karena itu adalah yang terbaik bagiku. Aku merasa terhormat untuk dapat ikut mengambil langkah utama dalam di industri film dengan bantuan sunbae (senior) yang luarbiasa. Ada saatnya kita berkumpul untuk makan bersama bahkan hampir setiap kali ketika kami melakukan syuting ini, jadi aku bisa dekat dengan waktu yang cepat "

Aku mendengar Hyun Bin, Kim Joo Hyuk yang bermain denganmu, telah mengakui hubungan kencan barunya selama 'Confidential Assignment' awal yang baik untuk film ini 
" Aku harap begitu (tertawa) "

Aku mendengar film ini memiliki adegan aksi, apakah kami memiliki adegan aksi dalam film ini?
" Tidak sama sekali, awalnya aku juga berfikir begitu karena ini film aksi. Tapi dalam film ini aku berperan sebagai adik ipar dari sunbae (senior) Yoo Hae Jin. Jadi adeganku semuanya di dalam rumah "

Apakah kamu ingin mencoba adegan aksi?
" Ah tentu saja, aku mendengar di dalam drama 'The King Lovers' akan ada beberapa adegan aksi, tapi aku sedikit khawair karena cuaca yang dingin, namun aku akan mencoba yang terbaik untuk menyelesaikan syuting tanpa terluka "

Tanpa kau sadari, kau telah berubah dari penyanyi menjadi aktris 
" Ini benar-benar beruntung, dalam satu tahun terakhir aku mempromosikan lebih sebagai seorang aktris, meskipun sebagai penyanyi. Aku memiliki SNSD tapi untuk sebagai seorang aktris aku harus banyak belajar. Sekarang aku akan maju satu langkah pada satu waktu dengan cara down-to-earth

Kapan kita bisa melihat SNSD secara lengkap?
" Untuk iitu, semua orang banyak yang mengantisipasinya, dalam rangka menyambut hari jadi yang ke 10 (SNSD) kami akan bekerja lebih keras "

Apakah ini benar? Sudah lama kami tidak melihat SNSD
" Aku tidak bisa memberikan perincian, tapi ssudah ada rencana untuk merilis album. Jadi aku kira mereka akan keluar? (tertawa)

Ini akan terasa sedikit sakit kepala untuk memikirkan gambar baru yang tepat untuk dirilis
" Meskipun stres, memikirkan apa yang berbeda tampilan SNSD bisa memberikan untuk semua orang, tapi kita masih berfikir bahwa kita harus melakukan apa yang kita suka dan menjadi diri kita sendiri. Dibandingkan dengan mencoba dengan hal-hal yang baru, aku ingin menampilkan hal-hal yang sesuai dengan sekarang, dalam gaya SNSD sendiri. Jika itu adalah mempesona dimasa lalu, maka sekarang ini akan menjadi sesuatu yang pas zaman kita "

Tidak benar sama sekali, sekarang kalian semua juga bersinar
" Ada banyak hoobae (junior) yang lebih bersinar dari kami sekarang "

Kau benar-benar sederhana, posisimu meningkat di Asia dan China menjadi pusatnya
" Tahun lalu aku mempromosikan sendiri dramaku, dan mengadakan fanmeeting di China. Aku selalu menerima banyak sambutan hangat dari penggemar, aku benar-benar tersentuh. Tidak ada rencana pasti untuk tahun ini, tapi jika ada kesempatan akau akan pergi "

Setiap kali kamu pergikebandara, pakaianmu menjadi topik, kau selalu menjadi pusat perhatian dimanapun, dan kau juga salah satu fashionista teratas diatara girls grup 
" Awalnya aku tidak memberikan banyak perhatian tentang fashion dan bahkan sekarang aku masih banyak yang tidak aku ketahui. Aku berkomunikasi dengan stylist ku tentang fashion, aku juga banyak belajar dan juka aku datang untuk tau apakah ini cocok denganku atau tidak "

Apa ada style yang standar?
" Untuk ini, itu lebih pada potongan yang tidak perlu, dibandingan dengan lapisan yang cocok, aku lebih suka dengan sesuatu yang sederhana "

Melihat Instagrammu, aku menyadari bahwa hobimu selain hidup sehat , spa setengah badan dan golf. Tidak ada yang tidak sehat
" Itu karena aku memposting barang yang sehat (tertawa) "

Apakah kamu suka minum?
" Tentusaja, aku menemukan banyak orang untuk minum "

Bagaimana tingkat kontrol alkoholmu?
" Dalam masalah apapun, itu tidak apa "

Jenia alkohol apa yang kau sukai?
" Red Wine! "

Itu cocok denganmu, jika kau memiliki waktu luang apakah kau mau melakukannya?
" Aku ingin belajar memasak, aku juga ingin menguasai bahasa Chinaku dan juga bermain golf "

Kau memulai debutmu diusia 18 tahun, dan tahun ini kau berusia 28 tahun. Sudah tepat 10 tahun sejak debutmu, apakah ada rasa penyesalan? 
" Waktu benar-benar terbang, itu sebenarnya sudah 10 tahun sejak debutku . . . . . masih terasa nyata "

Aku juga terkejut, semua orang juga merasakan kenyataan terhadap waktu yang begitu cepat berlalu, dan kami ingin melihat kegiatan promosi lebih banyak dari kalian semua (SNSD), dalam 10 tahun kedepan apakah SNSD ingin hadir untuk semua orang? 
" Untuk hal ini aku berharap semua orang baik-baik saja, tidak peduli apakah itu SNSD atau aku sendiri, seperti 10 tahun terakhir bahwa kami pergi melalui berbagai macam makna 'baik' (tertawa) "

Hari Valentine akan datang, apakah ada rencana?
" Sayang sekali tidak ada, aku mungkin akan syuting di hari itu . . . hari Valentine hanya sehari untuk makan coklat (tertawa) "

Cr: Chinese Trans by &YOONAYA
Eng Trans: mystarmyangel 
Indo Trans : MAS BRO SONE Indonesia 
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment