Wawancara YoonA di Lokasi Syuting "The King Loves"


[TRANS] 170221 Wawancara YoonA di Lokasi Syuting "The King Loves"

Pada cuaca dingin, YoonA datang ke tempat wawancara dengan hidung yang agak memerah. Karena perannya, dia mengenakan kostum laki-laki dengan make up yang cerah, tetapi itu mengeluarkan penampilan yang fresh dan cute yang cantik.

Q : Tolong beritahu kami alasan kenapa kamu memutuskan untuk mengambil peran di "The King Loves"?
A : aku sangat tertarik dalam hubungan/cinta segitiga antara, Won, San, dan Rin. Aku juga sangat menyukai peran San. Meskipun aku pikir drama kolosal itu sulit, tapi jika itu ialah project ini, maka aku akan menantang itu. Aku berakting dalam sebuah drama kolosal di China sebelumnya dan tidak banyak perbedaan secara khusus. Dan tidak banyak ciri khas dialog yang digunakan dalam periode drama, jadi aku belum pernah 'bertemu' dengan kemunduran besar.

Q : San adalah karakter fiksi. Apa kesan pertamamu saat menerima naskahnya? Apakah sutradara dan penulis berkomentar sesuatu tentang peran ini?
A : Ini adalah peran terbuka yang pernah aku mainkan sejauh ini. Ini peran yang tidak harus banyak menyamar sebagai laki-laki, tapi aku sungguh menyukai peran terbuka/terang-terangan dan lelaki ini. Sang penulis mengatakan padaku "lakukan ini seperti halnya ini tidak apa-apa", dan sutradara juga mengatakan padaku "jangan terlalu banyak memikirkan bahwa itu harus dilakukan seperti ini, tapi sebaliknya, mainkan peran sesuai gayamu." jadi itu mudah untuk berakting, aku sangat berterima kasih pada sutradara.

Q : San ialah peran utama wanita yg menuntun 2 lelaki ke sebuah tragedi, bagaimana menurutmu daya pikat seorang San?
A : San ialah seorang gadis yang memiliki ketakutan batin, tapi ia menjalani hidupnya dengan bahu yang tegak dan kuat. Pada hal yang bertentangan, apakah orang dengan mudahnya terpikat pada seseorang? Meskipun dia memiliki pikiran yang kuat, tapi ada kalanya dia tanpa sengaja memperlihatkan sisi lemahnya. Aku pikir dari pandangan seorang pria, dia ingin meminjamkan bantuan tangan padanya.

Q : Bagaimana kesanmu tentang Im Siwan? Apa yang kamu rasakan ketika bekerja dengannya?
A : Serius dan tenang? Aku pikir dia seseorang yang seperti itu. Meskipun dia memiliki bagian itu bersamanya, tapi aku sangat tidak menyangka dia juga sangat humoris. Dia sangat penuh dengan hasrat/semangat dan ketika dia berakting, aku merasa bahwa dia memiliki analisa dan konsentrasi yang kuat daripada orang pada umumnya. Saat Im Siwan-ssi memutuskan untuk berperan dalam drama sebagai Won, aku merasa dia memang cocok untuk perannya. Meskipun siwan terlihat sangat lembut pada pandangan yang sekilas di awal, tapi naluriku berkata bahwa dia akan cocok pada perannya, Won yang sangat ekspresif dengan perasaannya. Kesan pertamaku terhadap Siwan ialah bahwa dia adalah orang yang peduli terhadap orang-orang disekitarnya. Dan yang lebih penting, dia sangat gagah. Dia penuh perhatian terhadap sekelilingnya, dia bagus dalam membuat suasana menjadi menyenangkan. Ketika aku menunggu giliranku untuk syuting, dia akan seringkali berbincang denganku, itu tidak hanya padaku, tapi dia juga sering berbincang dengan aktor laki-laki lainnya. Dia menarik semua orang seperti seorang pemimpin. Aku merasa, dia berbeda dengan aktor lelaki lainnya dengan usia yang sama. Untuk aktingnya, tidak ada yg harus dikatakan lagi, dia sudah pasti sangat bagus. (Tertawa).

Q : Bagaimana kesanmu terhadap Hong Jonghyun? 

A : Kami saling menyapa beberapa kali sebelum ini (The King Loves). Aku dengar dia ialah orang yang jujur dan pemalu. Tapi setelah bertemu dengannya, dia bukanlah seseorang yang seperti itu. Dia juga sangat humoris jadi kita menjadi akrab dengan cepat. Ketika aku mendengar bahwa Jonghyun akan memerankan Rin, itu menarik di mataku. Setelah bertemu dengannya, aku pikir dia seseorang yang perhatian dan peduli, jadi dia sangat cocok untuk menjadi Rin. Itu seperti karakter Rin ialah seperti Jonghyun sendiri. 

Q : Syuting telah dimulai beberapa waktu yang lalu, apakah ada saat ketika kamu memiliki sebuah saran untuk drama ini? 
A: Aku tidak memberikan saran-saran khusus apapun, tapi aku banyak berbincang dengan penulis naskah. Kita bertukar pendapat mengenai gaya rambut dan kostum. Itu terlihat seperti sang penulis bisa mengerti apa maksudku tanpa aku mengatakan apapun, jadi aku sangat berterima kasih. Aku memiliki kepercayaan padanya, jadi aku pikir itu akan bagus untuk berakting sesuai apa yg dia tulis di dalam naskah.

Q : Dalam film "Confidential Assignment", sutradara Kim Sung Hon memujimu sebagai 'seorang aktris yang memiliki pengucapan yang bagus dan seseorang yang tidak memiliki rasa takut dalam menghadapi penonton. Sebagai seorang aktris, apakah ada saatnya ketika kamu merasa gugup berada didepan kamera? 
A : Itu bukan seperti itu (apa yang dikatakan sutradara). Aku juga merasa gugup selama syuting. Tapi itu terlihat bahwa aku tidak pernah gugup seperti aku melakukan project ini. Aku juga pernah mengalami saat aku mengatakan dialog yang salah karena aku terlalu gugup sebelum syuting. Aku pikir bahwa aku tidak pernah memiliki NG (No Good) sebanyak itu sebelumnya. Aku juga tidak tahu kenapa, terlihat seperti itu karena bukanlah drama kolosal yang membuatku sangat gugup. Jika aku tahu alasannya di masa depan, aku akan memberitaumu. (Tertawa)

Q : Sang penulis naskah memujimu sebagai "seseorang yang mengabdikan dirimu untuk berakting tanpa sadar akan betapa bagusnya penampilan (secara fisik) dihasil akhirnya." 
A : Benarkah? Aku sangat senang. Aku tidak lagi berpikir untuk menginginkan untuk terlhat cantik dihasil akhirnya. Selama promosi sebagai penyanyi di SNSD, bagaimana aku akan tampil didepan kamera, banyak saat-saat yang penting ketika aku diminta untuk menunjukkan sisi yang lucu, jadi ada saatnya aku menyadari bagaimana aku berubah. Tapi itu tidak seperti apa yg dipikirkan orang. 


Q : Kamu terlihat sangat cantik tidak peduli bagaimanapun kamu berakting. 
A : Tidak tidak. Itu bukan seperti itu (tertawa). Tidak lama bahwa aku mulai menyadari itu juga. Aku pikir aku juga sedikit terpengaruh oleh The K2 dan Confidential Assignment. Saat aku mempromosikan diri sebagai seorang aktris YoonA, bukan sebagai YoonA member SNSD, aku menyadari apakah aku terlihat lucu atau bagaimana aku terlihat di hasil akhir, aku ingin menampilkan sisi yang berbeda dari diriku. Pada akhirnya, orang-orang disekitarku mengatakan padaku bahwa hasil akhirnya ternyata terlihat sangat cantik ketika aku berhenti menyadarinya. 

Q : Sutradara berkata "YoonA mampu berbaur dengan baik dengan orang-orang disekitarnya, hal ini sangat bagus". 
A : Iya, mengherankan tampaknya ada yang salah menangkap persepsi dari diriku (tertawa) - Apakah kamu mengatakan bahwa kamu sebenarnya bukanlah orang yang seperti itu? Ya. (Tertawa) (Bukan hanya Siwan, tapi Yoona juga takut dengan cuaca dingin.) 

Q : Apa bagian yang tersulit selama syuting? 
A : Bagiku, khususnya aku takut dengan cuaca dingin. Aku mencoba sebisa mungkin untuk tidak keluar selama musim dingin. Tapi tahun ini, musim dingin sangatlah dingin, jadi itulah bagian yang tersulit. Aku merasa, bahwa aku mampu berakting lebih baik dari sekarang bahkan jika cuaca hanya menghangat sedikit demi sedikit... Jadi itu sedikit mengecewakan, bahwa cuaca yang terlalu dingin. Untuk melawan cuaca dingin, aku mengenakan pakaian musim dingin. Aku memakai pakaian celana Korea, jadi itu agak lebih baik (tertawa). Tetapi ketika aku harus mengenakan pakaian feminin dilain waktu, aku khawatir apa yg akan dilakukan. 

Q : Di beberapa tempat atau makanan yang kamu sukai di Jepang, apakah ada yang paling berkesan
A : Aku sangat menyukai Jepang, kebetulan, aku telah mengatakan pada orang-orang disekitarku hari ini: "aku sangat merasa seperti pergi ke Jepang~". Aku pergi ke Tokyo beberapa kali dan juga mengadakan beberapa konser di kota-kota yang berbeda di Jepang. Makanannya sungguh lezat kemanapun aku pergi dan lingkungannya juga sangat nyaman. 

Q : Masakan Jepang favoritmu? 
A : Sangat banyak. Japanese Tonkatsu Sandwich (roti isi daging babi goreng), crepe, yakiniku (daging panggang). 
Q : Maksudmu daging panggang bergaya Jepang? 

A : Ya. Jika aku pergi ke Nagoya, aku akan makan Hitsumabushi (nasi Unagi), aku juga mencicipi banyak hidangan penutup di Tokyo, dan juga roti. 

Q : Apakah kamu tidak melakukan diet? 
A : Ya, aku makan apa yang aku ingin makan. (Tertawa) 

Q : Dimasa depan, apa tujuan yang ingin dicapai sebagai seorang aktris? 
A : Secara pribadi, aku ingin lebih realistis dalam berakting. Akting yang tidak membuat penonton merasa tidak natural. Aku ingin memerankan seperti itu, tertawa dan menangis secara bersamaan. Aku berharap menjadi aktris yang seperti itu. 

YoonA yang memberi respon dengan jujur tanpa rasa enggan selama wawancara seperti bagaimana aktor lain yang berpartisipasi, mengatakan bahwa dia (YoonA) memiliki pribadi yang terus terang/jujur dan santai. Aku sangat menantikan bagaimana dia akan menggambarkan seorang gadis (fatale), yang membuat 2 pria menjadi musuh di dalam drama.

Sumber : koisuru-hangryu
Eng.trans : Mystarmyangel
Indo.trans : White Deer
Posted by Butterfly Kiss
SONE Indonesia
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment