YoonA – Wawancara Bersama Ceci dan Catatan Editor


Sore hujan di bulan Desember pada tahun 2016 Dewi nasional polos dan manis Im YoonA tiba di Shanghai atas undangan dari Dan memulai putaran jadwal kencan rahasia~ Sambil membisikkan banyak rahasia Editor ini menahannya selama 3 bulan dan tidak bisa lagi menahannya. Hari ini, aku akan membiarkanmu dengan percuma dan serius untuk mengetahui apa maksud dari putaran informasi "rahasia". "Selama wawancara selanjutnya, YoonA harus bisa membalas dengan bahasa China", Ini pertama kalinya seorang staff dari agensi entertaimentnya menyampaikan padaku setelah kami bertemu dengan YoonA. Ini terlihat seperti detail yang kecil, tapi editor ini mungkin membuat terkejut. sudah banyak bekerja sama dengan banyak artis di Korea, YoonA adalah selebriti pertama yang mampu melakukan wawancara dengan baik saat dan meresponnya dengan bahasa China. Ini mengapa, cerita mengenai tinggal di Shanghai yang hanya sebentar, harus dimulai dari perasaan dia yang sensitif mengenai awal mula China nya...



YoonA pertama kali berhubungan dengan Cina ketika ia masih duduk di bangku SMA. “Cina adalah bahasa kedua yang aku pilih di sekolah”. Namun pelajarannya di sekolah hanya membahas beberapa hal dasar dan saat YoonA berkunjung China untuk syuting drama, dia benar-benar berhasil meningkatkan kemampuan bahasa china nya dengan pesat. "Aku syuting di China selama beberapa bulan dan menerima banyak bantuan dari banyak orang, meskipun aku sebelumnya sudah datang untuk bekerja, aku merasa sangat nyaman dan sangat bahagia. Aku belajar bahasa China dengan kakak penerjemah dan aku juga belajar banyak tentang istilah yang umum digunakan sambil berbincang-bincang dengan pemain lainnya selama pekerjaan sehari-hari”. Jadi, saat YoonA berbicara tentang bagaimana dia sibuk syuting dramanya di Korea dan tidak bisa bertemu dengan banyak orang di Cina, kekhawatiran terbesar nya adalah: "Aku merasa seperti bahasa Cinaku telah memburuk”.


Selama “2016 Beauty Awards  <Ceci> yang diadakan di Shanghai pada tanggal 15 Desember lalu, YoonA memenangkan "Asia Fashion Award" yang bisa dikatakan ia layak menerimanya. Sebagai Icon Fashion Asia dan arti dari kecantikan Korea, dari gaya jalan YoonA yang biasa saja, itu seperti terlihat di atas panggung, ia akan selalu menarik banyak popularitas dan dicari. <Ceci> menjadi majalah nomor satu fashion Asia, itu harus masuk ke belakang layar dan membantu para pembaca dengan meminta YoonA untuk mengajarkan kita pengetahuan tentang kecantikannya.



YoonA telah berkunjung ke banyak negara dan wilayah, meskipun itu sebagian besar disibukkan dengan jadwal yang berhubungan dengan pekerjaan, tapi dia bisa memperoleh kebahagiaan dan memperluas wawasannya nya melalui proses ini. Kali ini dia datang ke Shanghai menerima undangan <Ceci>, sebagai orang yang ahli dalam bahasa China, dia juga memiliki beberapa cerita menarik yang ingin bagi dengan pembaca .



<Obrolan Eksklusif Bersama Im YoonA>

Ceci: kawasan favorit YoonA di China?
YoonA : Jika di China, kawasan favoritku adalah Hengdian *! (Semua orang tertawa terbahak-bahak) Karena aku menetap di Hengdian selama 5 bulan untuk syuting jadi aku merasa sangat akrab, tempat yang menyimpan kenangan terbaikku saat aku berada di Cina. Baru-baru ini aku juga telah melewatkan banyak hal di Hengdian, selain dari makanan lezat di sana, Aku juga merasa sangat nyaman dan tidak stress. 

Note : Hengdian World Studios adalah tempat yang berada di wilayah Zhejiang yang dijuluki "China Hollywood" – merupakan sebuah studio film yang besar.

Ceci: Apa kesan YoonA terhadap China?
YoonA : Aku selalu sibuk dengan pekerjaan saat aku datang ke Shanghai, sampai hari ini aku tidak punya waktu untuk benar berjalan-jalan di dalam kota yang indah ini. Jadi sesuatu hal yang tak terlupakan mungkin akan mencoba semua makanan lezat! Selain itu, Aku sangat suka melihat pemandangan malam kota Shanghai, hotel tempat aku menginap saat ini adalah tepat di seberang The Bund, jadi aku bisa melihat seluruh bentangan The Bund dan lampu dari Lujiazu yang sangat indah.
Note : The Bund adalah daerah tepi laut dan Lujiazui adalah bangunan di semenanjung yang sedang dikembangkan

Ceci: Jika YoonA hanya bisa memilih tiga jenis item make up?
YoonA: Jika kosmetik makeup maka aku akan memilih penjepit bulu mata, lipstik, dan pensil alis.

Ceci: Apa rahasia YoonA untuk tetap modis?
YoonA: Biasanya, aku suka berdandan sederhana, lemariku penuh dengan tempat kosong dan pakaian putih. Gaya saat aku sedang bekerja biasanya lebih feminim, sebenarnya aku juga sangat bersedia untuk mencoba gaya androgini (tertawa). Tentu saja, selain dari hitam dan putih, aku suka berpakaian dengan memadu padankan warna-warna cerah di musim dingin, aku tidak suka pola yang kompleks, kesederhanaan adalah hal yang paling cocok untukku.
Note : Androgini adalah istilah yang digunakan untuk menunjukkan pembagian peran yang sama dalam karakter maskulin dan feminin pada saat yang bersamaan.






Sumber : Ceci MagazineEng.trans : jasminelep
Indo.trans : Butterfly Kiss and Pinkpinkeu
SONE Indonesia
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment