Kencan Bersama Dewi "Lim Yoona", Obrolan Rahasia Bersama 'Keliling Dunia Dengan High Heels'!


TENTANG KOTA

Q: Ini bukanlah pertama kalinya YoonA datang ke Shanghai, bagaimana kesanmu tentang kota ini
YoonA : Aku sangat suka dengan pemandangan malam kota Shanghai. Kali ini hotel tempatku menginap, berhadapan langsung dengan 'The Bund', dan dengan cahaya dari 'LuJiaZui'. Aku sangat sibuk saat kapanpun aku datang ke Shanghai, jadi sampai sekarang pun aku tidak memiliki waktu untuk jalan-jalan dan aku juga tidak terlalu mengunjungi banyak tempat, sebagian besar hanya tempat untuk makan. Bisakah kamu memberi rekomendasi padaku, tempat yang menyenangkan dan dengan makanan yang enak di Shanghai?

Q: Aku sangat menyukai 'Ferguson Lane', area itu terdapat restoran-restoran Prancis yang enak dan beberapa butik yang indah juga! Kali ini, akankah kamu bisa jalan-jalan sambil berkeliling?
YoonA : Jadwal kali ini juga sangatlah padat, saat aku kembali pada aktifitas promosi untuk film baru dan juga syuting K-drama baruku. Sesungguhnya aku sangatlah ingin mengunjungi Disneyland Shanghai (matanya terlihat berkilau), bukankah kastilnya yang terbesar? Aku sangat ingin pergi dan melihatnya. Jika memungkinkan, aku ingin kesini sendirian untuk berlibur, perjalanan pribadi! Jika ada penggemar yang melihatku dibandara, tolong berpura-puralah tidak mengenaliku, ok? Aku harap aku bisa pergi ke 'Ferguson Lane' yang kamu rekomendasikan, dan selagi kita membahas ini, apakah restoran-restoran disana mahal? (Tertawa~)

Q: Apakah ada makanan China yang paling kamu sukai?
YoonA : Hot pot! Aku menyukai Hot Pot China, aku tidak bisa memakan makanan pedas awalnya, tapi setelah memakan Hot Pot di Sichuan, aku mulai bisa memakan makanan pedas. Rekorku ialah memakan Hot Pot 3-4 kali dalam seminggu. Aku juga pergi untuk memakan Hot Pot malam ini! Jenis Hot Pot yang aku sukai ialah Hot Pot yang paling tradisional, dimana semua orang duduk bersama mengelilingi meja, itu terasa sangat hangat. 

Q: Jadi kamu pergi untuk memakan Hot Pot malam ini?
YoonA : Aku seperti ingin makan Pecking Duck hari ini! Dan juga seperti ingin makan Dimsum, aku tidak datang ke China untuk waktu yang lama, jadi ada banyak makanan China yg aku rindukan. Apakah ada restoran China terdekat yg menyajikan Pecking Duck dan Dimsum yang bisa kau rekomendasikan? (Seperti yg tim 'High Heels' rekomendasikan tempat makan untuk YoonA, harap antisipasi 'YoonA Shanghai Trip Reveals' dibulan Maret!


TENTANG KEHIDUPAN SEHARI-HARI

Q: Kehidupanmu sebagai seorang selebriti membawamu terbang ke banyak tempat berbeda, apakah ada tempat yang tak terlupakan diantara banyak tempat yang telah kamu kunjungi sebelumnya
YoonA : Jika itu China, aku paling menyukai Heng Dian. Aku tinggal di Heng Dian selama lebih dari 5 bulan untuk syuting sebuah drama, jadi aku merasa familiar/akrab dengan tempat itu, kenangan terindahku dimulai dari sana. Baru-baru ini aku juga sangat merindukan Heng Dian, aku akan merindukan makanan enak yang aku makan disana, aku akan merasa nyaman dan memikirkan waktu-waktu yang aku habiskan disana. Jika itu Eropa, disana terdapat banyak kota yang aku sukai, Spanyol, Praha (Rep.Ceko), Itali dan yg lainnya. Aku sangat ingin pergi untuk liburan.

Q: Jika kamu hanya bisa memilih 3 jenis produk make up untuk kamu gunakan tampilan sehari-hari, 3 jenis apakah yg akan kau pilih?
YoonA : penjepit bulu mata, lipstik, dan pensil alis! Dan krim pelembab dan masker, adalah hal yang penting juga. (Ya, kita tahu bahwa kamu sangat memperhatikan kelembapan kulitmu).

Q: YoonA telah mengunjungi banyak kota, tapi kulitmu tetap sangatlah bagus, bisakah kamu berbagi dengan kita beberapa tips untuk menjaga kulit tetap sehat?
YoonA : Aku akan memakai masker pelembab setiap hari, tapi aku akan tetap mendapatkan jerawat saat pekerjaanku membuatku sangat sibuk, jadi aku akan memperhatikan untuk membersihkan dan menghilangkan jerawat.

TENTANG AKTING/PEKERJAAN

Q: Syuting drama di China dan syuting drama di Korea, apakah ada kenangan yang menyenangkan dan lucu di lokasi syuting?
YoonA : Itu akan menjadi hal yang sama ketika itu membicarakan tentang syuting, hanya jika untuk drama China, itu akan tayang hanya setelah semua proses syuting selesai, sementara drama Korea itu lebih melelahkan karna syuting ketika drama sedang tayang. Perbedaan yang lain ialah bahasa. Ketika aku syuting bersama aktor 'God of War Zhao Yun' (Lin Geng Xin), aku menemukan bahwa dia adalah orang yang menyenangkan, dia akan mengajariku bahasa China setiap hari. Dia juga akan bercanda denganku, dengan kata-kata yang memiliki makna yang sangat berbeda dalam Korea dan China, seperti di Korea, Mantou berarti dumpling/pangsit, tapi di China itu hanya berarti Mantou (steamed bun/bakpao cina), jadi dia tetap menanyakan mengapa kita menyebut dumpling/pangsit sebagai Mantou (note: pangsit di Korea disebut Mandoo, jadi itu sangat terdengar seperti Mantou). Melalui dia, aku belajar banyak kosakata China, aktor dan staff di China sangat menjagaku jadi proses syuting sangatlah nyaman. Didalam drama 'The K2' yang telah berakhir pada tahun kemarin, adeganku bersama sang aktor utama (Ji Chang Wook) sangatlah menyenangkan juga, karena adegan bersama pertama kami ialah adegan ciuman, kami harus syuting adegan ciuman hanya setelah mengenal satu sama lain selama 4 hari. Kami merasa takut jika itu akan terlihat canggung, jadi kami mengatakan bahwa kita harus bekerja sama untuk menjadi lebih dekat terlebih dahulu saat syuting di Spanyol.

Q: Kamu pasti merasa gembira karena dicintai oleh banyak penggemat! Apakah ada saat-saat yang membuatmu merasa sangat tersentuh/hangat?
YoonA : Setiap saat ketika ada voting, penggemar akan mem-vote grup kami dan aku, jadi aku sangat berterima kasih! Saat yang paling menyentuh yang aku ingat ketika aku mengadakan Fanmeeting, para penggemar memberiku hadiah berupa video fanmade yang mengatakan, "YoonA tidak apa-apa, kamu telah melakukannya dengan baik!" Itu sangat berarti, aku merasa bahwa semua kerja kerasku diakui, jadi aku sangat tersentuh. Aku juga sangat tersentuh ketika para penggemar mengatakan "bertemu denganmu di bandara adalah saat-saat terbahagiaku". Penggemar China sangat penuh kasih sayang. Aku selalu merasa senang saat kapanpun aku datang ke China.

Q: Hadiah apa yang paling menyentuh yang kamu terima?
YoonA : Hadiah yang paling aku sukai adalah sebuah album foto yg diisi oleh penggemar, semua foto dari acara-acara yg aku hadiri. Hadiah itu adalah rekor dari saatku yang berharga, yang dapat ku kenang. Fotonya termasuk tentang moodku dan saat aku menghadiri sebuah acara, kenangan-kenangan ini dikemas dalam keadaan baik didalam album foto, jadi aku sangat menyukainya.


Eng.trans : Mystarmyangel
Indo.trans : White Deer
SONE Indonesia
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment