‘SNSD’, Melihat Kembali Rahasia Kesuksesan di Tahun 11 Debut


Dalam artikel membahas tentang bagaimana SNSD mengatasi banyak kesulitan seperti ada member yang mengundurkan diri dan kutukan 7 tahun serta menjadi grup yang mewakili Girl Group generasi ke-2. Selain itu berbicara mengenai SNSD yang popularitasnya masih berlangsung, tentu saja didalam negeri (Korea Selatan) maupun Jepang dan luar negeri. SNSD juga berada di tengah banyaknya Girl Group baru yang tak terhitung jumlahnya. Tapi benteng pertahanan yang di miliki SNSD memiliki dinding yang tebal, hal ini tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa tidak ada Grup yang banyak tampil di depan public, SNSD juga memiliki cara yang berbeda untuk melakukan berbagai aktivitas, mulai dari mereka debut sebagai penyanyi di industri musik dengan aktivitas Solo dan Sub Unit (TaeTiSeo) selain dari kegiatan grup yang padat dan penuh kerja kerasa didalamnya.



Secara khusus, Taeyeon sebagai leader SNSD diakui akan kemampuan vokal nya yang kuat dan menunjukkan bahwa kehadirannya membawa suasana menyenangkan sebagai vokalis solo, hal ini terlihat dari peringkat di grafik digital Gaon selama 2 minggu berturut-turut, merilis album secara berkelanjutan dan mengisi OST (Original Sound Track) dan berbagai macam kolaborasi lainnya. Selain itu, Tiffany, Seohyun, Hyoyeon dan YoonA juga merilis album solo mereka dengan karakter khas mereka, dan juga diakui sebagai penyanyi solo.


Kemudian, 4 member seperti YoonA, Yuri, Sooyoung dan Seohyun memperluas kegiatan SNSD sebagai aktris. YoonA memainkan peran yang paling menonjol dan aktif sebagai aktris dan memperluas fanbase SNSD dengan You Are My Destiny. Ia di panggil "Saebyuk-ie" oleh pemirsa, terutama orang tua, dan mengakuinya sebagai seorang aktris. Bagaimana YoonA telah berkembang menjadi seorang aktris yang bisa dipercaya dengan peran apapun melalui 'The K2' dan 'Coopperation'. Kemudian beralih ke Sooyoung, dia telah membangun akting yang solid di mulai dari bertindak sebagai pemain pendukung, kemudian ia menunjukkan imej sebagai pemeran utama yang baik dari karakter penderita penyakit dalam drama ‘My Spring Days’. Ia juga berhasil mencuri hati pemirsa dalam drama ‘tax collector in 38 Police Squad’ dan Yuri sebagai pengacara dalam drama ‘Defendant’ dan menerima cinta dari pemirsa karena ia mampu memberikan penampilan yang stabil. Seohyun yang saat ini memulai perannya kembali dalam drama “Thief Mr Thief” dan menguraikan tentang karakternya dan alur ceritanya.


Memanfaatkan kepribadian dan karakter masing-masing dari mereka, SNSD selalu aktif di berbagai bidang dan menerima cinta dari keramahan mereka seolah-olah SNSD akan selalu tampil di depan public. Member yang paling aktif juga adalah Sunny, aktivitasnya mulai dari Sunny FMDAte lalu Invincible Youth, kemudian Roommate, menunjukkan kehadirannya melalui cara yang berbeda. Tak ketinggalan, Hyoyeon juga menjadi topik hangat dengan menampilkan kemampuan menari yang luar biasa nya di Dancing With The Star, sekaligus menunjukkan dirinya memiliki berbagai bakat dengan menuangkannya melalui peluncuran buku seni kreatif dan DJ.


Jika kalian berbicara tentang SNSD, kalian tidak bisa melupakan begitu saja mengenai penampilan mereka. Menarik banyak perhatian dengan penampilan remaja yang segar saat mereka debut, dan sekarang menunjukkan sisi dewasa, penampilan yang matang dan sempurna. SNSD memperlihatkan kelas dengan dinding tebal yang tidak bisa dilampaui, dan belakangan ini sudah banyak ketertarikan pada foto pemotretan SNSD di berbagai komunitas online. Penampilan yang indah dan pose dari member SNSD yang selalu dibicarakan oleh Netizen yang disebut ‘penampilan yang benar-benar indah’.


Sumber : stardailynews
Eng.trans : jasminelep
Indo.trans : Butterfly Kiss
SONE Indonesia
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment