Wawancara Yoona bersama Allure Korea Edisi Maret 2017


Penampilan sebenarnya Yoona

Yoona, yang memulai lembaran baru sebagai aktris yang berangkat dari anggota idol, telah menjadi model untuk Crocs. Kami bertanya kepada Yoona, yang penuh dengan energi optimis, tentang apa artinya menjadi "seperti Yoona".


Tahun ini merupakan pertama kalinya dirimu akting dalam sebuah drama sejarah melalui di MBC.

Aku memerankan karakter bernama Han Eunsan dengan latar belakang Dinasti Goryeo. Aku menantikannya karena ini merupakan drama sejarah pertamaku.


Kamu pasti ada beberapa ketakutan mengingat ini adalah drama sejarah pertamamu.

Daripada Eunsan yang aku perankan sekarang, tantangan terbesarku adalah saat aku memerankan Anna di . Dia benar-benar memiliki karakter yang berbeda dari peran yang selama ini aku jalani. Setelah Anna, mencoba tantangan baru rasanya menjadi lebih mudah. Sekarang kalau aku bisa menikmatinya, aku tidak takut dengan tantangan-tantangan lainnya.


Cakupan aktingmu sekarang semakin lebar dengan adanya peran di film sebagai Park Minyoung di , Anna di dan Eunsan di . Siapakah yang mirip dengan Im Yoona yang sebenarnya?

Ketiga karakter tersebut mempunyai aspek-aspek yang mirip denganku tetapi karakter yang paling nyaman diperankan adalah Park Minyoung di . Aku bisa menggunakan nada bicara yang sering aku gunakan dan kebiasaan yang sering aku lakukan.


Dirimu dipenuhi dengan energi yang cerah dan optimis. Bahkan sampai dijuluki "human vitamin", apa rahasiamu untuk menjaga energi positif itu?

Saat bekerja, aku akan menikmatinya sebanyak mungkin, dan saat aku beristirahat, aku akan mencoba untuk menjadi bebas. Apapun yang kau lakukan, jika dirimu senang saat melakukannya, kau akan banyak tertawa dan dengan sendirinya memiliki sikap positif.


Apakah itu penampilan Yoona sebenarnya? Apa yang kau lakukan untuk menjaga sisi "seperti Yoona"?

Sisi diriku yang terlihat oleh publik juga merupakan bagian dari penampilanku. Karena hal tersebut, aku pernah terpikir untuk menjadi sempurna. Ada saat dimana hal tersebut bagus, tapi ada juga saat dimana hal tersebut melelahkan. Aku berusaha keras untuk memiliki hati yang lebih nyaman.


Kami dengar dirimu menjadi model untuk brand sepatu casual, Crocs.

Biasanya saat aku syuting atau ada jadwal lain, aku suka memakai produk Crocs, terutama Crocbands yang lucu-lucu. Aku juka suka kampanye mereka "Come as You Are" tentang mengekspresikan dirimu dengan nyaman, serta mengatasi pandangan dan opini mereka yang ada disekitarmu. Hal tersebut membuatku merefleksikan kembali diriku sendiri dan aku ingin berbagi pengalaman ini dengan orang lain.


Di panggung ataupun layar kaca, di bandara ataupun dimana pun, dirimu selalui menarik perhatian untuk gaya fashionmu. Gaya seperti apa yang kau sukai?

Proses untuk memahami dan mengetahui baju seperti apa yang cocok denganmu adalah hal yang paling penting. Aku menyukai hal-hal simpel yang bisa memberikan satu penekanan untuk penampilan secara keseluruhan. Musim semi ini, aku berencana untuk menampilkan penampilan yang nyaman dan casual dengan warna-warna cerah dan cantik.



Sumber: Allure Korea
Eng trans: sonexstella
Indo trans: taengo11 @ soshindonesia.com / SONE Indonesia
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment