Wawancara YoonA Untuk Grazia Korea Mei Issue

Sambil disibukkan dengan aktifitas promosi untuk perilisan film ‘Confidental Assignment’, YoonA telah berkomitmen pada dirinya sendiri untuk segera melakukan syuting untuk drama MBC ‘THE KING LOVES’. YoonA yang memulai dirinya sebagai Pioner (pelopor) member SNSD menjadi seorang aktris yang sesungguhnya, menghadiri event Dior Flaghsip Store di Hongkong bersama dengan Grazia.

Tidak ada sedikit celah antara jadwalnya, dari saat dia turun pesawat hingga syuting untuk ‘cover story’ dan menghadiri event Dior pada malam hari. Bukannya YoonA tidak mengungkapkan tanda-tanda kelelahan, tapi dia tetap menjaga dirinya dalam kondisi yang enerjik. Dia yang terlihat seperti tatapan gadis remaja di Dior fashion dengan penuh kekaguman, dia yang selalu mempesona dan manis saat syuting untuk sampul majalah ini, dia yang selalu mengisi suasana wawancara dengan tertawa. 12 jam perjalanan yang dihabiskan bersama YoonA, Grazia mencatat semuanya.

Q: Jadwalmu hari ini sangat padat
A: Karna aku sekarang ditengah-tengah proses syuting drama, jadi aku tidak bisa meluangkan waktu lebih banyak. Hal yang sangat disayangkan, jika kita bisa hanya bersenang-senang, menikmati makanan lezat dan syuting disaat yang bersamaan.

Q: Ini kedua kalinya kamu melakukan pemotretan untuk cerita sampul Grazia, apa yang kamu pikirkan?
A: Bahkan sekarang, aku masih bisa bersemangat mengingat pemotretan cerita sampulku yang pertama memiliki konsep kuat, yang dalam fakta sesungguhnya, aku tidak pernah mencoba konsep semacam itu, jadi aku khawatir dan ragu 'bisakah aku melakukannya?' 'apakah konsep ini cocok denganku?'. Bagaimanapun saat hasil akhirnya keluar dengan sangat bagus dan aku juga merasa puas dengan itu. Tapi pemotretan kali ini lebih ke konsep feminin, mengenakan dress berwarna merah cerah, dan rambutku yang diikat dengan rapi. Ini adalah sebuah transformasi 180° dari waktu sebelumnya, jadi aku mengantisipasinya juga.

Q: Kita bisa merasakan energi positif YoonA sekali lagi hari ini, tidak peduli apakah itu di bandara atau di lokasi syuting, ada banyak penggemar yang ingin melihat YoonA, bagaimana perasaanmu mendapatkan kesempatan untuk bertemu penggemarmu walaupun di waktu yang singkat?
A: Aku merasa sangat gembira karena bisa mendapatkan kesempatan bertemu penggemarku secara langsung. Walaupun itu dalam jadwal yang sangat singkat, aku sangat berterima kasih untuk menerima dukungan dari para penggemar kemanapun aku pergi. Meskipun itu sangat disayangkan karna waktu yang sempit, tapi aku merasa sangat senang bisa menyapa semua orang dalam waktu yang singkat.

Q: Tahun ini adalah Anniversary yang ke 10 tahun debut SNSD, tampaknya ada perasaan yang berbeda sekarang ini?
A: Aku juga tidak menyangka bahwa tahun ini adalah Anniversary yang ke 10 tahun SNSD, semua orang telah bekerja keras dalam pekerjaan mereka. Meskipun itu sulit untuk dikonfirmasi sekarang, tapi ini terlihat seperti sebuah kesempatan untuk bertemu semua orang sebagai seorang penyanyi akan tiba dengan segera. Rencana untuk bertemu semua orang sebagai SNSD yang lengkap untuk perayaan Anniversary yang ke 10 tahun SNSD mendatang sedang berlangsung sekarang.

Q: Kamu mengambil sebagian waktumu yang sibuk untuk menghadiri event Dior Hongkong, itu terlihat seperti kamu memiliki perasaan yang spesial untuk Dior. Apa aspek kamu sukai tentang Dior
A: Bukan hanya dari designnya yang terkemuka, tapi nada warnanya juga terkemuka. Itu tidak terlalu mencolok, jadi banyak warna yang natural yang tidak akan dibayangi. Warna ini akan lebih baik dalam mengeluarkan daya pikat yang feminin. Hal ini sama dengan dress merah yang aku kenakan untuk pemotretan cover majalah Grazia saat ini. Meskipun warnanya kuat, ini tidak berlebihan, ini mengingatkan pada rok tutu yang dikenakan untuk balerina, meskipun ini girlies (seperti anak perempuan), ini agak sedikit tembus pandang dan seksi. Sihoutte, nada warna, detail, bahan-bahan semuanya mendekati ke gaya feminin.

Q: Apakah kamu pernah memikirkan tentang image Dior?
A: Aku pikir bahwa ini ialah brand untuk wanita. Untuk wanita dewasa yang ingin mengeluarkan sisi girlynya. Meskipun ini adalah brand yang cocok untuk wanita yang elegant, tapi ini juga cocok untuk perempuan muda dan penuh semangat. Ini sudah pasti sebuah brand untuk wanita.

Q : Diantara produk Dior yang kamu kenakan atau yang kamu dengar belakangan ini, apakah ada yang kamu sukai?
A : ada banyak Items yang menarik minatku dari setiap koleksinya. Seperti pada koleksi kali ini, aku secara khusus menyukai mantel berlapis yang aku kenakan di bandara. Memiliki desaign vintage, aku juga sangat menyukai warnanya. Aku bahkan lebih menyukai yang memiliki keindahan feminim, Lipatan belakang mantel dan kantong yang memiliki garis besar dan lingkar pinggang. Itu membuat kaki seseorang tampak lebih ramping dan membuat pinggang seseorang tampak lebih ramping juga. Dan mantel jenis ini melepaskan siluet seperti sebuah dress saat kamu berjalan. Sangat ringan dan nyaman, itu terlihat sangat bagus hanya mencocokkannnya dengan sepasanga jeans yang aku kenakan hari ini. Dan juga ini sangat cocok dengan dress-dress yang manis. Untuk gadis-gadis, tidak ada pakaian lain yang lebih cocok dari pada ini saat bepergian pada musim semi. Tas tangan The ja’Dior yang keluar pertama kali diantara koleksi-koleksi ini juga memiliki desaign yang sangat cantik. Kamu bisa mengenakannya seperti tas selempang, atau kamu bisa juga memakainya seperti dompet. Rantainya juga sangat ringan dan panjangnya pas. Keduanya sangat cantik dan nyaman.

Ada banyak koleksi dari Dior yang sangat indah dipandang mata yang merupakan desaign dari Maria Grazia Chiuri. Ada banyak outfit yang membuatmu ‘ingin memiliki semuanya”. Mungkin karena sebagai seorang wanita juga, dia dengan jelas mengerti tentang jenis pakaian seperti apa yang akan terlihat bagus dan nyaman dan pada saat yang sama mencerminkan sisi kuat seorang wanita.

24 Jam YoonA Tidaklah Cukup 


1. Pada jam 9 pagi, YoonA tersenyum dengan ceria ke banyak kamera pada mereka yang telah menunggunya dibandara. Dia mengenakan dress Dior trenchoat, kaos dan dompet. Dia memberikan senyum cerianya meskipun itu di pagi hari, membuat bandara seperti runway fashionnya.
2. Tanpa ada jeda dijadwalnya, YoonA mengganti kostum dan menyelesaikan syuting cerita sampul majalah dengan cepat. Untuk sampul wawancara, dia menggantinya dengan Sweatshirt dengan desaign bintang dengan Rok hitam pendek. Meskipun wawancara berakhir dalam waktu singkat, dia melakukannya dengan tulus dan bahagia.
3. Tak terhitung berapa banyak kamera dan wartawan yang menutupi wajahnya. YoonA yang sedang menikmati istirahat singkatnya diruang VIP setelah menjelajahi Dior Store, ternyata masih ada banyak kamera yang memotretnya. Meskipun dia sedang lelah, YoonA tetap menjaga dan mempertahankan kondisinya yang ceria dan tidak lupa menampilkan senyum indahnya di akhir.

4. Ada banyak sekali kilatan/cahaya kamera dan para penggemar meneriakkan namanya dengan sangat keras. Ada banyak juga media Hongkong yang mencoba dengan sekuat tenaga mereka hanya untuk mendapatkan kesempatan bisa mewawancarai YoonA meski hanya dalam 1 kalimat saja. Meskipun waktunya juga sangat singkat tapi masih menempatkan diri untuk menyapa para penggemarnya. Tak perlu mengatakan lagi tentang para penggemar YoonA yang berkumpul disemua area didepan Store dan bahkan lantai 2 di isi oleh penggemar YoonA juga. Seperti tempat yang sangat besar, banyak orang datang hanya untuk melihat 1 orang saja. YoonA dengan senyumnya sambil melambaikan tangannya sepanjang jalan sampai akhirnya dia pergi.





Eng.trans : Mystarmyangel
Indo.trans : White Deer and Butterfly Kiss
Editor : Butterfly Kiss
SONE Indonesia
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment