Jung Kyungho Berbagi Pemikirannya Yang Jujur Tentang Menikah Dengan Sooyoung SNSD

Jung Kyungho adalah pria yang lugas dan tidak sungkan sama sekali dalam kehidupan nyata. Itulah mengapa dia biasa saja berkencan dengan pacarnya di depan umum, dan tidak seperti selebriti lainnya, dia berbicara terus terang tentang pacarnya dan kehidupan pribadinya dalam sebuah wawancara pers. Jadi, lihat apa yang dia bicarakan Sooyoung SNSD dalam sebuah wawancara baru-baru ini.



Q : Apakah Kamu memiliki rencana untuk menikah?
Jung Kyungho: Aku belum memikirkan tentang pernikahan. Tentu saja, Aku bisa tenang jika aku menikah, tapi seharusnya aku tidak egois. Maksudku, Sooyoung berada pada saat yang sangat penting dalam karirnya. Aku ingin membantunya membangun dirinya sebagai aktris. Aku tidak ingin memberi tekanan padanya. Aku bisa menikahinya nanti.

Q : Apakah Kamu tidak merasa tertekan saat kencan bersama pacarmu di depan umum?
Jung Kyungho: Tidak, aku sama sekali bukan orang yang tidak enakan. Ngomong-ngomong, aku merasa kasihan pada Sooyoung karena kami memutuskan untuk menjalin hubungan terbuka hanya karenaku. Kupikir kita tidak perlu menyembunyikan hubungan kita karena tidak ada yang salah dengan itu, tapi akibatnya, aku membuatnya sangat tidak nyaman.

Q : Jadi, menurutmu apa sifat Sooyoung yang paling menarik?
Jung Kyungho: Tidak sepertiku, dia adalah orang yang hangat. Dia memperhatikan orang lain, dan terkadang aku iri padanya. Aku merasa sangat bahagia karena dia selalu berada di sisiku. Dan aku senang bisa bertemu dengan seorang wanita yang baik, dan aku menyukainya karena Sooyoung memiliki banyak kekuatan yang tidak aku miliki. Aku selalu didorong olehnya.

Q. Pernahkah kalian berdebat atau bertengkar satu sama lain?
Jung Kyungho: Tidak, bahkan tidak sekali pun. Dia telah mengalami banyak sakit hati karena aku suka minum dan aku suka bergaul dengan teman-temanku, tapi dengan keramahannya, dia selalu mengerti tentang diriku. Dan kami mengenal dan mengetahui satu sama lain dengan baik, kami selalu berusaha untuk tidak membuat satu sama lain marah.

Eng.trans : Kpop Behind
Indo.trans : gakkoi27 and ButterflyKiss
Editor : Butterfly Kiss
SONE Indonesia
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment