Surat Sunny Untuk SONE (28th Birthday)




Hai SONE?
Ini aku ~ vitamin SNSD.

SONE selalu menulis surat dengan baik sehingga aku tidak menyadari betapa sulitnya melakukan ini? Sekarang setelah aku mengangkat pena, aku tidak tahu kata-kata apa yang harus dimulai, tapi yang ingin aku katakan pertama-tama adalah, terima kasih telah datang hari ini.

Secara pribadi, hari ini adalah hari yang membutuhkan banyak keberanian bagiku, tapi karena SONE sedang menunggu dan mengantisipasi dengan hati yang terbuka, aku dapat mempersiapkannya dengan tekun dengan kekuatan yang lebih besar lagi.

Aku merasakan hal ini saat saya sedang mempersiapkan diri, dan saat itulah aku telah menerima begitu banyak cinta selama ini. Tentu saja, aku selalu tersentuh, dan aku ingin mengungkapkan perasaan ini, tapi hasil dari semua yang aku siapkan tidak cukup banyak dibandingkan dengan apa yang ada di hatiku. Itu sebabnya aku merasakannya. Setelah menerima cinta yang begitu besar dari SONE selama ini, aku ingin mengungkapkan hatiku' ~ perasaanku saat ini begitu. Aku sangat menyukai kalian dan aku terus menerus bersyukur' tapi mengapa begitu sulit ~ untuk mengungkapkan perasaan ini.

Aku tidak tahu bagaimana rasanya. Tentu saja, hubungan kita seperti belahan jiwa, bahkan jika aku tidak mengatakan segalanya, kalian sudah mengerti semuanya ... benar kan? Aku sangat bersyukur bahwa kalian terus mencintaiku, meski ungkapan saya (cinta saya) canggung dan kaku. Aku akan berusaha lebih keras untuk maju. Aku harap SONE bisa selalu bisa merasa senang, menikmati, bersenang-senang dan bahagia bersamaku.

Bahkan walaupun kita sudah berusaha keras, seperti yang telah terjadi sampai sekarang, tidak selalu terjadi hal baik. Tapi, kapan pun masa-masa sulit datang, saya harap Kalian bisa mengingat pengakuan hatiku yang tulus hari ini. Aku akan berusaha keras agar kemanapun kalian pergi, kalian tidak akan pernah malu mengatakan bahwa kalian adalah seorang SONE, dan kalian menyukai SNSD Sunny. Aku selalu bersyukur karena kalian, dan karena kalian membantuku dan di sisiku saat melalui banyak cobaan dan kesengsaraan yang telah kami alami sehingga aku tidak akan menyerah. Ke depan, mari bermimpilah mimpi yang sama dan saling mencintai. Aku sangat mencintai kalian.

Kata-kata itu tidak cukup meski aku ucapkan berkali-kali. Terima kasih, aku cinta kalian.

Mari kita bersama untuk waktu yang lama.


Eng.trans : sonextsella
Indo.trans : gakkoi27
Editor : Butterfly Kiss
SONE Indonesia
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment