2017.06.29 SONE NOTE LIVE vol. 10 Bersama Sooyoung



Sooyoung & Talk

Staff: Hari ini, kamu membuat flower cake yang cantik! Kamu memutuskan rencana ini oleh dirimu sendiri, jadi bagaimana?
Sooyoung: Ini lebih sulit dari yang kubayangkan! Biasanya, aku diberi flower cake di hari ulang tahun, dsb. dan mereka (flower cake) sangat cantik jadi suatu hari nanti, aku ingin membuat satu oleh diriku sendiri. Aku merasa senang membuatnya^^

Staff: Kamu membuat motif bunganya dengan baik, tapi diantara member siapa yang memiliki keterampilan dengan tangan mereka?
Sooyoung: Aku buruk dalam menggambar dan saat aku kecil aku buruk dalam origami juga, jadi aku pikir aku ini ceroboh. Bagaimanapun, baru-baru ini aku bermain golf dan di puji oleh guru golf ku, dan aku dengar orang yang memiliki tangan terampil baik dalam bermain golf, jadi aku mulai memikirkan itu, "aku terkejut dengan tanganku?"^^ (Tertawa)

Staff: Kamu sangat berkonsentrasi saat membuat kue, tapi apakah ada saat dimana biasanya "jika aku melakukan ini. Aku lupa waktu"?
Sooyoung: Saat aku memasak! Ketika aku membuat roti, juga. Aku sangat suka membuat kue dan roti, tapi rumah pindahan kali ini tidak punya oven, jadi sebagai gantinya aku membuat yang manis manis.

Staff: Apa hidangan terbaikmu? Sooyoung: Kari hot pot! Aku sangat suka Kari hot pot. Staff: Jika kamu membuat sebuah flower cake untuk setiap member, jenis kue apa yang akan kamu berikan kepada mereka?
Sooyoung: Mari kita lihat, sebagai contoh jika aku membuatkan satu kue untuk Taeyeon, aku ingin membuat sebuah kue dengan menggunakan warna kesukaannya ungu. Aku akan menggunakan bunga-bunga ungu yang kecil seperti lilak atau lavender sebagai motifnya. Lautan lavender akan keren, juga. Aku yakin Taeyeon akan menyukainya ^^ aku meluapkan semua imej yang berbeda beda untuk setiap member!

Staff: untuk flower cake, mereka memiliki imej untuk kue pernikahan, perayaan, dan hari hari special. Jika kamu membuat satu untuk ulang tahun ke 10 SNSD, apa jenis kue yang ingin kamu buat?
Sooyoung: imej warna SNSD adalah pink, jadi aku ingin membuat kue dengan bunga-bunga pink sebagai motifnya. Aku pikir tulips merah muda akan jadi bagus? Tulips merah muda itu keren bahkan dalam bahasa bunga jadi aku sangat menyukainya. Ah! Di Korea, mawar merah muda dalam bahasa bunga artinya "cinta yang bahagia". Sebuah kue mawar akan bagus juga! ^^

Staff: Manisan apa yang biasanya kamu makan dan kamu sukai?
Sooyoung: Macaroon. Suatu hari, aku makan macaroon di kafe yang aku tuju, dan mereka tidak hanya punya isi yang manis, tapi ada mochi tipis didalamnya, itu sangat enak!

Staff: Aku pikir bahwa para gadis akan senang ketika melihat sesuatu yang lucu, tapi kapan kamu merasa senang?
Sooyoung: Saat aku memotret gadis-gadis cantik. Itulah mengapa sangat menyenangkan berfoto saat semua member berkumpul. Aku merasa sangat senang saat aku mengambil gambar para member dengan baik dengan latar belakang yang menakjubkan. (Tertawa)

Staff: Sebelum kamu mencoba golf dan kali ini mencoba membuat kue, jadi apa yang akan kamu coba selanjutnya atau adakah tempat yang ingin kamu tuju?
Sooyoung: Aku ingin mencoba membuat mebel! Aku mencoba membuat sebuah meja makan sebelumnya dan itu tampat sulit... (tertawa) aku ingin mencoba membuat sebuah kursi atau rak buku yg sederhana.

Staff: Tahun ini adalah ulang tahun ke 10 SNSD. Melihat kebelakang moment apa yang paling berkesan?
Sooyoung: Saat semua berkata dan selesai, konser Tokyo Dome lah yang paling berkesan. Itu adalah sebuah kejadian dimana aku berkata mimpiku telah terwujud dan karena itu adalah tujuan untuk menggelar konser di Tokyo Dome, itu jadi sangat mudah diingat ^^

Staff: Akhirnya, sebuah pesan untuk SONE JAPAN, silahkan.
Sooyoung: SONE JAPAN, baru-baru ini kesempatan untuk berjumpa dengan kalian semua menjadi lebih sedikit sekali, jadi aku sangat ingin berjumpa dengan kalian. Aku selalu berterima kasih saat berselancar di instagram dan melihat sapaan k alian dan sambutan yang hangat. Aku harap hari itu dimana aku bisa berjumpa kalian semua nanti. Terima kasih selalu!







Sumber : SONE JAPAN website
Eng.trans : RedSunsetXIII
Indo.trans : alfiflyer99
Editor : ButterflyKiss
SONE Indonesia
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment