SNSD Mulai Mempersiapkan Comeback Mereka Dengan Sungguh-Sungguh


SNSD tengah mempersiapkan comeback mereka

Tahun 2017 ini menandai ulang tahun SNSD yang ke 10 dan girl group besutan SM Ent. tersebut telah merencanakan untuk merilis album barunya pada sekitar bulan Agustus. Para member telah mengerjakan album tersebut, namun mereka tidak dapat mencurahkan perhatian penuh untuk sementara waktu karena jadwal individu mereka yang padat. Kalian tahu, Taeyeon mengadakan konser solonya, sementara YoonA sibuk dengan syuting drama barunya "The King Loves". Dan Hyoyeon merilis album solonya pada tanggal 1 Juni dan tampil di berbagai program musik.





Meski Taeyeon, YoonA dan Hyoyeon telah menyelesaikan semua aktifitas Solonya namun masih ada yang tersisa yakni Seohyun yang tengah disibukkan dengan syuting drama "Bad Thief, Good Thief", jadi member lain akhirnya mulai mempersiapkan comeback mereka dengan sungguh-sungguh.

Seperti yang ketahui juga bahwa SNSD akan ambil bagian dalam workshop SM Entertainment yang akan diadakan di Pulau Jeju mulai 19-21 Juni, dan sepertinya ini akan menjadi liburan terakhir mereka sebelum comeback pada Agustus mendatang. Menurut pernyataan resmi dari SM Ent., para member SNSD siap berusaha dan berupaya keras untuk Album baru mereka karena para member berharap bisa merayakan ulang tahun ke 10 SNSD dengan merilis sebuah Album yang luar biasa. Dalam Album tersebut, SNSD akan membawa pesan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung mereka selama 10 tahun terakhir.

Melanjutkan kabar comeback yang akan segera tiba, pagi ini tepatnya tanggal 19 Juni. Salah satu portal berita yakni sportsdonga merilis sebuah artikel yang menjelaskan bahwa SNSD tengah mempersiapkan acara spesial untuk merayakan ulang tahun ke 10 yang di ikuti oleh konfirmasi resmi dari pihak SM Ent. selaku ajensi. Dalam artikel yang dirilis menjelaskan bahwa acara spesial tersebut berupa Fanmeeting SNSD yang nantinya akan digelar pada tanggal 5 Agustus mendatang dan juga Album yang awalnya direncanakan akan rilis pada akhir Bulan Juli berubah menjadi dirilis pada bulan Agustus.

Selain itu, kabar gembira untuk penggemar SNSD, untuk memperingati 10 Tahun Girl Group yang di gawangi Taeyeon ini, SNSD akan mempersembahkan sebuah lagu baru dari Album ulang tahun ke 10 pada fanmeeting tersebut dan akan menggunakan kesempatan ini untuk berbagi kenangan dari 10 tahun ini dengan para penggemar.

Terakhir, persiapan Album untuk SNSD sedang berlangsung. Judul lagu akan segera dikonfirmasi dan ada rencana untuk syuting video musik akhir bulan ini.

Apakah kalian siap untuk itu, SONE? 




Sumber : Naver, Sportsdonga, Kpopbehind
Editor : Butterfly Kiss
SONE Indonesia
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment