Taeyeon Memukau Bersama Penggemar Hongkong di Asia World Expo


Idol K-pop Kim Tae-yeon disambut oleh kerumunan Penggemar Hong Kong yang mengaum saat ia menghiasi kota untuk pertama kalinya sebagai artis solo - dia bahkan berbicara sedikit bahasa Kantones (Bahasa sehari-hari warga Hongkong)

Tae-yeon, yang dikenal sebagai 'Kid Leader' dari kelompok gadis K-pop legendaris Girls' Generation, menyapa semua orang dengan mengatakan "dai ga ho" ("halo, semuanya....." dalam bahasa Kantones) untuk menyenangkan pendengarnya yang jumlahnya lebih Dari 8.000 pada hari Sabtu, Vokalis yang tangguh itu tidak menahan diri di tur terakhir PERSONA, saat ia menghibur para penggemar dengan suara malaikat dan kepribadiannya yang agak norak di Asia World-Expo.

"SONE.... [panggilan bagi penggemar Girls' Generation]! Akhirnya aku di Hong Kong. Ini perhentian terakhir tur ku, jadi ini istimewa, "kata Tae-yeon. "Tur sendirian cukup sulit, tapi melihat para penggemarku, membuat semuanya menjadi lebih baik."

Tae-yeon yang karismatik bertanya kepada khalayak tentang makanan Hong Kong, mengatakan bahwa dia ingin mencoba siaomai di jalanan lokal, dan mengungkapkan bahwa dia telah membeli sebuah buku panduan karena dia sangat tertarik dengan kota ini. Akhirnya, dia memasukkan keterampilan Kantones ke dalam ujian, memberi tahu penggemarnya bahwa mereka adalah "tai jeng" (terlalu baik) dan memberi mereka "sum sum" (hati).

Taeyeon membuka turnya di Hongkong dengan lagu balada UR, memicu light stick pink ocean bergoyang dari para penggemar, yang terpikat olehnya. Setelah menghangatkan kerumunan penggemar, Taeyeon kembali menampilkan lagu yang paling terkenal, I, sebelum menyanyikan lagu hits dari album terbarunya termasuk Make Me Love You, I Got Love dan Fine.

Para penggemar melihat banyak sisi lain dari Taeyeon; tangguh selama Fire, asyik saat Cover Up, dan penuh perasaan saat Rain. Diatas panggung, Dia ditemani oleh live band dan penari cadangan yang tak kenal lelah.

Saat yang paling berkesan malam itu adalah penampilan Taeyeon dengan I Blame On You. Lautan merah muda dan ungu menjadi multiwarna setelah penggemar berkoordinasi untuk menciptakan suasana yang sesuai untuk lagu baladanya yang penuh perasaan.

Beberapa SONE yang terlalu antusias tidak dapat menahan kegembiraan mereka dan meminta Taeyeon untuk menikahi mereka. "Maaf, aku belum benar-benar memikirkan pernikahan ... mungkin setelah konser," candanya leader Girls' Generation ini. "Beri aku waktu untuk merindukan penggemar Hong Kong, karena akan lebih istimewa lagi pada saat berikutnya," kata Taeyeon, mengakhiri konser PERSONA dengan nada positif. "Orang biasanya menangis ketika ini terjadi; jangan menangis tapi bahagialah! " pungkasnya.


Sumber : youngpost
Indo.trans : gakkoi27
Editor - Butterfly Kiss
SONE Indonesia
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment