5 Alasan Menonton "The King In Love" Saat Tayang Malam Ini


Hari pertama "The King Loves" akhirnya tiba!

"The King In Love" berdasarkan pada sebuah komik yang memiliki nama yang sama oleh Kim Yi Ryung, dan bercerita tentang dua sahabat, Putra Mahkota Wang Won (Im Siwan) dan Wang Rin (Hong Jong Hyun), yang mana hidup mereka berubah selamanya setelah mereka berdua jatuh cinta pada wanita yang sama (Eun San, diperankan oleh YoonA).

Drama sejarah melodramatis baru di tayangkan malam ini, dan harus di tonton karena beberapa alasan.

1. Im Siwan sebagai seorang pangeran antihero dari banyak wajah


Project demi project, Im Siwan dan YoonA telah membangun karir akting mereka, dan dengan pengalaman lebih yang menonjol berada dalam genggaman mereka daripada terakhir kali kita melihat mereka dalam layar kecil, pasangan ini bergabung dalam "The King In Love."

Im Siwan, yang cukup menangani spektrum dari karakter selama karir nya yang pendek, mengambil peran lain yang cukup berbeda dari perannya sebelumnya. Di "The King In Love," dia memerankan banyak kepribadian Putra Mahkota Wang Won, yang berada diantara baik dan jahat. Wang Won sebenarnya seorang laki laki yang polos, seorang pangeran setengah-darah yang keaepian, seorang pria yang jatuh cinta, dan pria yang akan melakukan apapun untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.

2. YoonA yang baru mempelajari kemampuan action


Peran YoonA juga akan cukup berbeda dari apa yang pernah kita lihat sebelumnya. Untuk perannya dalam "The King Loves," drama historikal pertama YoonA, dia dilatih di sebuah sekolah action, memperlajari aksi dengan kabel, permainan pedang, dan menunggangi kuda. Tekad YoonA untuk menunjukkan perkembangan aktingnya dari karakter baru ini mengagumkan, dan penonton semangat untuk melihat bagaimana dia berkembang sejak project paling terbarunya di Korea.

3. Belum selamat tinggal


Im Siwan bergabung dalam militer pada 11 Juli, dan meninggalkan kita "The King In Love" sebagai project terakhir untuk saat ini. Hingga Im Siwan kembali, kita memiliki drama ini bersama kita.

4. Kembalinya penukis Song Ji Na

Drama paling terakhir dari Song Ji Na adalah "Healerk, yang mana, dibintangi opeh Ji Chang Wook dan Park Min Young, ditayangkan 3 tahun yang lalu di 2014. Song Jin Na juga menulis "The Great Doctir," "The Legend," dan "Sandglass," satu dari K-drama paling populer sepanjang masa.

5. Sebuah jenis baru dari cerita percintaan di beritahukan dari sudut pandang seorang antihero


Meskipun premis dari "The King In Love" adalah dua orang pria yang jatuh cinta pada wanita yang sama, sesuatu yang sering kita tahu, dramanya ditujukan untuk membawa pengalaman baru bagi penonton, memberitahu cerita melalui sudut pandang antihero Wang Won kita. Melalui hubungan antara karakter utama kita, drama ini akan menggambarkan realita sifat manusia, ambisi, kecemburuan, dan masih banyak lagi, untuk sebuah emosional dan tampilan perjalanan yang menakjubkan.

Episode pertama "The King In Love"ditayangkan pada 17 Juli pada jam 10 malam KST. Juga tayangan episode pertama "School 2017." Tonton keduanya di Viki!


Sumber : Soompi
Indo.trans : alfiflyer99
Editor : Butterfly Kiss
SONE Indonesia
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment