Girls’ Generation, Fanmeeting untuk Ulang Tahun ke-10 + Album ke-6 Comeback di bulan Agustus



Girl Group Girls'Generation akan kembali.

Menurut peryantaan SM Entertainment yang dirilis pada tanggal 4 juli, Girls’ Generation akan comeback pada bulan Agustus dalam rangka memperingati HUT ke-10 mereka. Grup yang di pimpin oleh Taeyeon ini akan merilis Album ke-6 dan mereka akan bertemu dengan para SONE (Sebutan untuk penggemar , Girls’ Generation) dari dekat. Album yang akan segera dirilis dalam waktu dekat ini merupakan comeback pertama mereka dalam 2 tahun sejak Album ke 5 mereka "Lion Heart" pada tahun 2015, dan diharapkan mendapat reaksi hangat dari penggemar musik global. Diharapkan juga bahwa Album ke-6 ini menegaskan kembali status Girls’ Generation selama satu dekade sebagai Perwakilan Girl Group di ASIA.

Selaku Ajensi yang menaungi pelantun “Gee” ini, SM Ent mengungkapkan “Girls’ Generation telah menjaga posisi mereka sebagai perwakilan Girl Group di ASIA selama 10 tahun terakhir. Mereka juga percaya diri bahwa comeback kali ini akan menegaskan kembali status mereka”. SM Ent. juga menyatakan bahwa Album telah melalui tahap akhir dan Album ini nantinya akan diisi dengan musik yang akan menampilkan kemampuan Girls’ Generation.

Sejak debut Girls’ Generation di tahun 2007 dengan "Into The New World", mereka kemudian menjadi terkenal secara global dengan berbagai hits mereka bawakan, seperti "Kissing You", "Gee", "Genie", "Oh!", "Run Devil Run" , "Hoot", "The Boys", "I GOT A BOY", "Mr. Mr", "PARTY", dan "Lion Heart". Semua member juga aktif di bidang lain, termasuk proyek solo, film, drama, variety show dan radio.

Girls’ Generation akan mengadakan Jumpa Fans ulang tahun ke-10 mereka dengan tajuk "GIRLS' GENERATION 10th Anniversary - Holiday to Remember -", di Olympic Hall di Seoul Olympic Park pada tanggal debut mereka, 5 Agustus. Ini akan menjadi kesempatan istimewa bagi Girls’ Generation untuk melihat kembali 10 tahun mereka bersama para penggemar. Tiket untuk Jumpa Fans ini akan dibuka pada tanggal 11 Juli pukul 8 malam (KST) pada YES24.


Girls' Generation juga akan mempersiapkan diri di "SMTOWN LIVE WORLD TOUR VI di SEOUL" pada tanggal 8 Juli jam 6:00 (KST) di Stadion Piala Dunia Sangnam di Seoul.

Sumber : Naver
Eng.trans : translator_0805
Indo.trans : gakkoi27 and alfiflyer99
Editor : Butterfly Kiss
SONE Indonesia 
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment