Inilah Alasan Kenapa SNSD Merilis Album Digital dan Fisik Dihari Yang Berbeda



SNSD kembali. SNSD akan merilis full album ke-6 mereka diberbagai situs musik online pada tanggal 4 Agustus 2017. SNSD merilis album untuk merayakan hari jadi mereka yang ke-10, dan Album tersebut menarik perhatian dari para penggemar k-pop. Ngomong-ngomong, perlu dicatat bahwa SNSD tidak tidak merilis album fisik nya pada tanggal 4 Agustus, Album fisik akan dirilis pada tanggal 7 Agustus, tiga hari setelah album digital dirilis.

Kalian tahu, merupakan hal yang tidak biasa untuk sebuah grup idola k-pop untuk merilis album digital dan fisik di hari yang berbeda. Lalu menurutmu kenapa SNSD memutuskan untuk merilis album digital dan fisik mereka di hari yang berbeda?



5 Agustus adalah tanggal yang pasti dari hari jadi SNSD yang ke-10, dan SNSD awalnya berencana untuk merilis Album baru di hari itu. Dan kalian juga tahu, SNSD akan menggelar fan meeting (untuk merayakan) hari jadi mereka yang ke-10 pada hari itu, dan member SNSD berencana untuk merayakan hari jadi tersebut dengan menyanyikan lagu-lagu terbaru mereka di depan para penggemar yang telah mendukung SNSD selama 10 tahun.

Tapi, yang menjadi masalah adalah tanggal 5 Agustus 2017 jatuh pada hari sabtu. Idola K-pop biasanya tidak merilis lagu baru mereka pada akhir pekan karena mereka tidak bisa menarik banyak perhatian dari publik secara umum. Jadi, setelah berdiskusi, member SNSD memutuskan untuk merilis Album baru mereka sehari sebelum fan meeting hari jadi ke 10 digelar, karena merilis Album setelah fan meeting bukanlah 'pilihan' sebab mereka berharap para penggemar nantinya bisa mendengarkan lagu terbaru SNSD sebelum acara (fan meeting).

Kemudian, member SNSD berpikir untuk merilis album digital dan fisik mereka pada hari yang sama (4 Agustus 2017), tapi mereka berubah pikiran karena album baru SNSD adalah album untuk memperingati hari jadi mereka yang ke-10 dan para member ingin memberikan hadiah yang special untuk SONE (Sebutan penggemar SNSD).

Menurut pernyataan resmi SM, member SNSD sangat bersemangat akan hari jadi ke 10 mereka, tapi apa yang paling penting bagi mereka adalah mereka ingin menyenangkan fans mereka, yang telah mendukung mereka untuk waktu yang lama. Mereka tahu, SNSD bisa menjadi girlgroup yang paling populer itu semua karena usaha dari para penggemar yang bersemangat, dan mereka tidak ingin menyelesaikan semuanya dalam satu hari karena mereka ingin membuat SONE lebih bahagia.

Pikirkanlah hal ini. Pada 4 Agustus 2017, para penggemar bisa dmenikmati lagu-lagu terbaru SNSD, dan pada 5 Agustus 2017, para penggemar bisa bertemu dengan member SNSD dengan mendatangi acara fan meeting hari jadi yang ke 10. Dan pada 7 Agustus 2017, SONE juga bisa membeli album fisik terbaru SNSD. Selain itu, full album ke-6 SNSD "Holiday Night" terdiri dari total 10 lagu termasuk dua lagu utama "All Night" "Holiday", dan perlu diingat bahwa Seohyun ambil bagian dalam menulis lirik dari "Holiday".



Sumber : KpopBehind
Indo.trans : PurpleGG 
Editor : Butterfly Kiss
SONE Indonesia 



Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment