SNSD akan hadir dalam acara Selebrasi Countdown to Asian Games 2018 di Indonesia


Hari ini SONE dikejutkan dengan kabar kedatangan SNSD untuk memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Seperti yang dikutip CNN Indonesia, Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf dalam kesempatan yang disampaikan di Komplek Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (28/7), mengatakan bahwa akan ada penyanyi K-Pop yang meramaikan acara tersebut.

Acara yang direncanakan akan didatangi oleh SNSD ini akan berlangsung pada 18 Agustus 2017 pukul 19.00 WIB dan bertempat di Monumen Nasional. Acara ini merupakan pergelaran Countdown Asian Games 2018 yang disebut Selebrasia. Melalui Instagram, Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf menjelaskan bahwa acara "Countdown to Asian Games 2018" tersebut merupakan hitung mundur 1 tahun menuju penyelenggaraan Asian Games 2018 yang memang diselenggarakan di Indonesia. Maka dari itu didatangkanlah beberapa artis terkenal Asia dan Indonesia.

Lebih lanjut dalam penjelasannya, ia mengatakan bahwa tidak seluruh anggota SNSD yang akan datang, melainkan hanya beberapa personel saja. Dan hal tersebut masih akan dipastikan kembali dan akan ada pengumuman kembali pada 14 atau 15 Agustus nanti.







Selain itu, acara ini juga akan dimeriahkan oleh artis kenamaan Indonesia seperti Raisa, Tulus, Jflow, serta YouTubers lokal. Acara ini juga akan semakin ramai dengan pertunjukan 300 drone dari Intel di langit malam Monas.


Sumber: CNN Indonesia, Instagram Triawan Munaf
Ditulis oleh taengo11 @ soshindonesia.com
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment