[TRANS-ARTIKEL] 170719 'Lahirnya dewi Gyeokgu' Foto Dibalik Layar Im YoonA diungkap!


Foto-foto dibalik layar dari Im YoonA syuting untuk pertandingan Gyeokgu di 'The King In Love' mendapat banyak perhatian sejak dirilis. Meskipun syuting dalam cuaca berangin dan salju, tekad Im YoonA untuk syuting tidak goyah, dia memenuhi keasyikan dalam perannya yang mana mendapat pujian dari staff.

Spesial project MBC Senin Selasa 'The King In Love' adalah sebuah drama berlatarkan dinasti Goryeo. Drama ini berbicara tentang hubungan yang rumit dari cinta dan hasrat antara 3 tokoh utama. Alur bolak-balik yang cepat bersama dengan pendekatan sinematik, di tambah kemampuan penggambaran aktor yang menarik dalam drama.

Terlebih dalam pertandingan Gyeokgu ini, beberapa kali Im YoonA terlihat seperti kupu-kupu menari di udara dan kadang gerakan gesitnya, merubahnya menjadi dewi Gyeokgu. Kuncir kudanya yang mana diikat tinggi, bergelombang mengikuti tubuhnya, menarik perhatian setiap orang.
                                                                                 
Dalam poto dibalik layar yang dirilis, Im YoonA tidak terganggu oleh cuaca berangin dan bersalju dan menaruh konsentrasi penuh nya pada syuting. Sebelum syuting, dia berlatih dengan Im Siwan beberapa kali, dan dengan hati hati memonitor setiap gerakannya. Kita melihat seorang aktris Lim yang sangat bekerja keras dan juga bisa menyampaikan kasih spesial Im YoonA yang diberikan kepada perannya 'Eun San'.





Di lokasi syuting dengan butiran salju yang turun, Im YoonA memakai mantel panjang, item yang harus ada saat musim dingin, rambutnya di ikat keatas dengan pengikat rambut, dia fokus selama latihannya. Dia benar benar mempesona, menggerakkan tubuhnya dengan rambut panjangnya yang tertiup di cuaca salju yang berangin. Setelah merilis poto-poto dibalik layar, penggemar dari berbagai SNS dan komunitas online meng klaim "sangat cantik! Ini sangat cantik saat melihat siaran langsung, bagaimana bisa dia terlihat sangat cantik bahkan di poto dibalik layar." "Sekali lagi, visual Im Siwan dan Im YoonA berada di level lain!" "Aku pikir cuaca nya hangat saat aku menonton karena bunga bunga yang bermekaran, tapi sebenarnya ini diambil salama musim dingin! Aku bahkan tidak menyadarinya" dsb.







Eng.trans : mystarmyangel
Indo.trans : alfiflyer99
Editor : Butterfly Kiss
SONE Indonesia
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment