[Naver] "Lets Eat Together" Yuri berhasil dengan sambutan meriah... Sunny nyaris terbebas dari minimarket

'


[+568][-51] Bapak pemilik rumah yang dituju Yuri sangat lucu~ Sikapnya saat ada makgeolli benar-benar di level yang berbeda~ "Tok Tok, aku akan membukamu sekarang~"

[+509][-50] Yuri sangat cantik dan berkepribadian baik

[+519][-61] Mereka sangat sopan dan pandai bicara. Aku sekarang paham kenapa SNSD bisa bertahan begitu lama.

[+461][-60] "Satu-satunya girl group yang nenekku tahu hanya SNSD dan dia bahkan mengenali wajah Yoona"... Aku bisa memahami kata-kata ini!

[+394][-44] Tidak perlu penjelasan bagi SNSD ㅋㅋㅋ Jika mereka tidak tahu SNSD, nyanyi saja Gee Gee Gee~ ㅋㅋㅋ

[+226][-29] Melihat Yuri disini, dia sopan dan ramah. Dia sepertinya juga terbiasa dengan pekerjaan rumah. Cantik dan berkepribadian baik.

[+205][-32] Ada satu hal yang kurasakan dari tayangan hari ini, ketenaran Soshi benar-benar di tingkat yang berbeda ㅋㅋㅋ benar-benar girl group nasional.

[+192][-25] Episode hari ini benar-benar menyenangkan ㅋㅋㅋ Sunny dan Lee Kyung Kyu benar-benar menderita ㅠㅠ Yuri terlihat seperti bagian dari keluarga mereka ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

[+184][-22] Yuri dan Sunny punya tutur kata yang baik ㅋㅋㅋ Keluarga yang didatangi Yuri juga sangat lucu dan hangat.

[+174][-18] Keluarga yang didatangi Yuri mempunyai suasana yang menyenangkan dan Yuri sangat ramah ㅋㅋㅋ Sunny dan Kyung Kyu banyak menderita, tetapi menyenangkan.

[+171][-17] Ayahku terus mengatakan bahwa ia menginginkan Yuri sebagai menantunya saat acara ini tayang ㅋㅋㅋ Dia makan dan minum dengan baik dan sangat ramah~ㅋ Hari ini, pesona ramah Yuri meledak ㅋㅋ


Sumber: Naver
Eng trans: sonexjinro
Indo trans: taengo11 - soshindonesia.com
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment