Pesan Dari SNSD Untuk 'SNSD dan SONE' di Album Holiday Night 'All Night.ver'



Pesan “Terima Kasih Kepada...” Dari SNSD Untuk SNSD Di Album SNSD Holiday Night versi All Night

YOONA
Aku tidak percaya kita adalah group yang merayakan ulang tahun kita yang ke 10, kita sangat keren... ❤️ SNSD kita yang dengan ceria menghabiskan masa muda kita bersama-sama ^^ Kedepannya, mari terus bersama untuk waktu yang sangat sangat lama seperti kita sekarang ini. I love you, members ❤️

SEOHYUN

Unnies~~ Ini aku~ Ini maknae maknae makdoongie nya unnies Seohyun!! Keke. Aku tidak bisa percaya bahwa sudah lebih dari 10 tahun sejak kita bersama-sama... Waktu berlalu sangat cepatㅠ bukan..? Sekarang tidak ada yang mempermainkan kita karena kita masih muda.. tapi karena sejak kita masih sangat muda, kita bertumbuh dengan berbagi dan merasakan semuanya bersama dan karena unnies ada disana, aku bisa menghadapi saat-saat sulit dan melelahkan dan aku bisa melewati semuanya itu.. Tentu saja, ada waktu dimana kita marah dan saling menyakiti satu sama lain tapi melalui pengalaman-pengalaman itu, kita bisa lebih mengerti satu sama lain dan hati kita untuk satu sama lain semakin dalam~ Itu pasti sulit karena maknae yang memiliki banyak keserakahan, memiliki ambisi yang melimpah, banyak ngomel dan tidak fleksibel tapi terima kasih, sudah sangat mencintai sisi diriku yang seperti itu dan menyayangiku~ Ada banyak waktu dimana aku tidak bisa mengekspresikan hatiku pada unnies dengan baik karena caraku menyampaikannya canggung. Unnies yang selalu berada disisiku terkadang terasa wajar jadi ada waktu dimana aku tidak menyadari jika itu patut disyukuri dan berharga. Karena kita bersama, kita bahagia dan karena kita bersama, aku memimpikan hari-hari di masa depan yang akan lebih membahagiakan... Dimanapun, kapanpun kita, bahkan jika waktu berlalu, satu hal yang pasti adalah semua waktu yang kita habiskan bersama akan (terkenang) selamanya dan kedepannya pun, SNSD juga akan ada selamanya.. Dari lubuk hatiku yang paling dalam, aku sungguh-sungguh mencintaimu.. Unnies ku❤️Selamanya maknae nya unnies Seohyun.

SOOYOUNG
Para member yang berada disana pada waktu yang sama, pada situasi yang sama, pada kondisi yang sama, pada suasana hati yang sama denganku. Ada 7 diriku yang lain, dan karena aku tidak sendirian, aku bisa mencapai 10 tahun. Suasana hati yang hanya kita yang tahu, kenangan yang hanya kita yang tahu, helaan napas yang hanya kita yang tahu. Aku senang karena aku bisa membagikan kebahagiaan yang berlimpah dari ulang tahun ke 10 ini bersama kalian semua. Aku mencintai kalian ❤️

SUNNY
Aku cinta kalian kedepannya, dan kalian mungkin akan tertawa mengatakan itu gegabah tapi.. dengan sepenuh hati, aku mencintai kalian selamanya.

HYOYEON
Waktu-waktu yang tidak akan pernah kulupakan.. Karena kalian semua ada di sana.. Untukku, itu adalah waktu yang terkadang terasa sangat sulit, tapi karena aku bersama dengan kalian semua, aku tidak merasa kalau itu sulit, aku sering kali dapat melewatinya, dan aku senang.. Aku akan selalu bersama kalian dan aku akan selalu memenangkannya. Aku cinta kalian.

YURI
Hyoyeonnie, Sooyoungie, Taeyeonnie, Tiffany, Sunny, Seohyunnie, YoonA yang selalu bersamaku di waktu yang sama, terima kasih karena kalian semua, aku pikir aku banyak tertawa dan banyak menangis di pusat dunia ^^ Sejujurnya, aku masih belum bisa merasakan arti dari ulang tahun ke 10 ini.. karena aku percaya bahwa kalian semua akan selamanya menjadi teman-temanku dan keluarga seperti sekarang ini kalian berada disampingku! Terima kasih, maaf dan aku cinta kalian.

TIFFANY
Selamat 10 tahun dan masih banyak lagi yang akan datang! Kalian semua selalu dan selamanya bagiku! I love you, girls.

TAEYEON
Kalian semua sungguh luar biasa! Kalian semua adalah masa laluku, masa sekarangku, dan masa depanku. Aku cinta kalian Soshi ❤️


Pesan “Terima Kasih Kepada...” Dari SNSD Untuk SONE Di Album SNSD Holiday Night versi All Night

YOONA
Terima kasih banyak sudah bersama dengan kami untuk ulang tahun SNSD yang ke 10~ Karena kalian semua ada di sini, SNSD yang keren sekarang ini bisa ada! Kedepannya, bersama dengan SNSD ❤ I love you.

SEOHYUN
Saat aku tertawa, di depan mataku, ada SONE yang terliat seperti anak kecil yang polos yang senang dan tertawa denganku dan saat aku terluka/sakit hati, ada SONE yang seperti ibu yang akan menangis dan merasa lebih terluka dariku... Saat aku kehilangan arah, akan ada SONE yang seperti mercusuar... Jika seseorang menghinaku, ada SONE yang bisa diandalkan di sampingku yang melindungiku sampai akhir... Di setiap keadaan dan kenangan selama 10 tahun, SONE memiliki arti seperti itu.. Terima kasih banyak sudah menggandeng tangan kami dengan erat untuk waktu yang lama... Kenangan kita akan terus ada selamanya, dan hatiku yang mencintai SONE juga akan ada selamanya... I love you ❤ Dan kedepannya, aku juga akan banyak mencintaimu.
YURI

Meskipun aku tidak selalu bisa bersama denganmu, kamu jauh lebih berharga dari berbagai macam hal biasa yang selalu bersamaku... Aku suka penampilan kita yang sekarang. Dan juga penampilan kita nanti yang akan berubah seiring berjalannya waktu.. Seperti aku yang adalah mimpimu, sekarang kamu juga adalah mimpiku.

SUNNY
Aku bercermin melihat hidupku yang lalu karena kamu. Dan aku memberanikan hatiku yang sekarang ini sekali lagi. Aku ingin masa depan denganmu. Kamu sangat berharga bagiku. Aku harap kamu mempercayaiku. Aku sepenuh hati mencintaimu.

TAEYEON
Fans kami, yang keberadaannya sangat sulit untuk diekspersikan dengan kata-kata. ❤ Kalian sangat berharga dan terima kasih ^^ Apapun yang kami lakukan, kapanpun dan dimanapun, SONE selalu bisa diandalkan untuk melindungi kami dan memberi kami kekuatan ❤ Mari saling bertemu untuk waktu yang lama seperti ini.

TIFFANY
“Meskipun waktu sudah lama berlalu dan penampilanmu dan penampilanku sedikit berubah, aku ingin selamanya bermimpi denganmu seperti ini, kamu menjadi permohonanku (wish/SONE), kamu menjadi kepercayaanku, bahkan jika banyak era berlalu, aku ingin selamanya bermimpi denganmu.” (Lirik dari “I Want To Dream With You Forever”) Selamat dari lubuk hati yang paling dalam untuk ulang tahun yang ke 1o. Terima kasih & mengirimkan semua cintaku.

HYOYEON
Karena SONE ada disini, aku bisa selalu memulai tantangan, dan bukan mengakhirinya. Meskipun aku berkata terima kasih banyak pada SONE, yang sudah menjadi support system terbesar dan kekuatanku, sampai mulutku kering, itu tidak akan cukup. Banyak kenangan yang sudah kita buat bersama semuanya sungguh berharga, waktu yang kita habiskan bersama sekarang ini sangat menyenangkan dan waktu yang akan kita habiskan kedepannya membuat hatiku berdebar dan aku menantikannya! Aku ingin selamanya bermimpi bersamamu, SONE.

SOOYOUNG
Aku akan berumur tiga puluh tidak lama lagi dan aku merasa seperti aku menjadi anak kecil yang menari dan hanya melihat pada orang tuanya saat pertunjukan. Aku ingin konfirmasi dari SONE bahwa kami melakukannya dengan baik sampai saat ini, dan bahwa kami masih melakukannya dengan baik dan kami masih cantik dan aku ingin pertama kali menunjukkannya padamu. Saat aku melihatmu merasa puas saat melihat kami, itu membuatku sebagai orang yang paling bahagia di dunia. Karena aku ingin mendengar “Sesuai yang diperkirakan, itu SNSD”, karena ada banyak orang yang melihat kami, aku pikir bahwa kami perlu sepenuhnya bersiap-siap karena adanya tekanan dan tanggung jawab itu, tapi orang-orang dimana aku ingin mendapatkan konfirmasi dan ingin mendengarkan pujian “kamu melakukannya dengan baik” adalah SONE, dan aku merasakan hal itu lebih lagi saat mempersiapkan album in. Jika kamu mengatakan “kamu melakukannya dengan baik” pada kami, itu sudah cukup. Apapun yang terjadi, jika kamu menyukainya, kami juga akan menyukainya ^-^ Terima kasih karena sudah mengijinkanku berlari di atas panggung, dengan pandangan matamu yang bersinar. Tanpa pandangan matamu, kami tidak akan bisa mencapai 10 tahun ini. I love you ❤

Eng.trans : SoneXStella
Indo.trans : PurpleGG
Editor : Butterfly Kiss
SONE Indonesia 
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment